KASKUS

Exclamation 7 Bunga Cantik Mengandung Racun Mematikan !!


Quote:makasih gan, akhirnya thread ane HT juga .
HT #2
Spoiler for makasih :D:

Quote:
Spoiler for makasih cendol dan abu gosok nya :malu:

Quote:Selamat siang agan-agan yang ane hormati, Permisi newbie mau buat Thread baru nih, semoga ga
Spoiler for no repsol:


langsung aja gan di simak baik baik

Spoiler for 7. Daphne:

Spoiler for 6. Lyly of the valley:

Spoiler for 5. Belladona:

Spoiler for 4. Angel's Trumpet:

Spoiler for 3. Rhododendron:

Spoiler for 2. Oleander:

Spoiler for 1. Autumn Crocus:


Quote:SUMBER

Quote:Jangan Lupa
Quote:Sekian dari ane, semoga bermanfaat
kaskuser yang baik selalu meninggalkan koment yang bermutu
kalo berkenan boleh dong ane minta
Tidak mengharapkan

Spoiler for Tips buat kaskuser:

Spoiler for curhatan korban :D:
ngeri juga gan
Quote:update curhatan korban Quote:Original Posted By aaik
ane jg mau bagi sedikit pengalaman gan... pengalaman ane pernah keracunan yg nama y kecubung/ bunga terompet yg emang sompret dan bikin tenggorokan lengket... dan jgn di coba meskipun kepepet....

ane nyobain tu bunga wkt ane SMA gan.... wkt itu cma br2 aja, tmen ane yg satu y dy gak mau, ane make y di sbuah gubug yg ada di tengah sawah... gk kurang dari 1 jam efek mulai berasa... pertama sama kya agan yg lain rasain tenggorokan kering, berhalusinasi tingkat dewa.... dan tidur. kta tmen ane yg sdar gw ber2 udh kya org gila bneran.... tmen ane makan tai kebo dy bilang y pizza, klo ane mandi di tengah sawah guling- gulingan.... pas sore y kta tmen ane, ane ber2 tidur smbil ngluarn busa dari mulut.... dn tmen ane yg sadar krna takut dy kabur.... pas ane sadar ane udh dirumh dn kta y ane tidur slama 2 hari
semenjak itu ane tobat..... dan tak akan ku sentuh lagi walau secuil.....
taroh pejwan gan klo berkenan

Quote:Original Posted By shogun110cc
Haha
Untung baca ginian
Bbrp tahun yg lalu ane ditantangin buat nyobain itu buah kecubung ma tmen ane
Kata tmen ane ditempat dia bnyak bgt

Katanya enak bgt
Eh,sompret itu orang
Untung ane udah baca yg bginian
Hahaha
Sial....sial... Bgt itu tmen ane
Mau bkin gw gila
Kbetulan jg ane kgak pernah liat buah kecubung
Jd awalnya penasaran

Tahun ini tmen ane mau pulang kampung
Baleknya mau bwain itu buah

Wkwk

Quote:Original Posted By superjinx
Kalo mendengar kata kecubung jadi inget temen ane dulu pas masih SmP yang pernah cobain bunga kecubung dijus

Kalo temen ane parah gan. Seminggu nggak bangun gara2 minum tuh jus kecubung

Quote:Original Posted By grangerviverina
masih banyak tanaman lain yang beracun gan! kaya Zebrina pendula (ane lupa nama daerah nya apa, tp bs di liat lah di gugel).

Ada tanaman mangrove tuh gan yang kalo kena getah nya di mata, mata agan bisa buta (ane lupa namanya gan maklum itu matakuliah yang udh lama gan )

tanaman dari family Convolvulaceae (yang bentuknya kaya lonceng) emang ada beberapa yang beracun gan!! apalagi kecubung, ane inget pas kuliah di suruh bawa bunga kecubung tuh, dosen ane bilang "serbuk sari nya jangan di hisap, bisa bikin pingsan dan nge fly lebih dari ganja!"

tuuh gan! mau nge fly murah + bunuh diri ?? pake tuh bunga

kalo Oleandver gan, (Nerium oleander) atau nama daerah nya tuh bunga mentega iya tuh beracun gan. kata dosen ane siy,,tuh getah nya yang beracun! nih tanaman banyak gan di jalan pasteur (bandung). nah kalo agan orang bandung n penasaran ingin coba, silakan gan.. cuman efek nya ane g tanggung yeehh

ya gitulah gan, tiap tumbuhan punya berbagai zat kimia dengan efek2 yang berbeda,, kalo penggunaan dosis nya tepat, itu bisa di bikin obat

Quote:Original Posted By lolichi
gaaan,, angel's terumpet emg bahaya ? ane sering kok ambil itu.. bahkan ane tiup2, suka buat mainan juga , di rajang gt klo cewe main pasaran, tp gpp kok..
oleandrin sama rhidodo (apalah) itu bunga2 yang dijalan itu ya? emg pnh baca mematikan sih .. #Pekiwan gan

Quote:Original Posted By yogieAnugrah
yang nomer 4 itu emang sangat berbahaya tuh gan .
sudah banyak makan korban akan ketidak tahuan karna ingin merasakan !!
umumnya dikalangan anak remaja yang pengen geleng2 tapi ga ada dana
efeknya sangat mematikan, bikin orang setengah gila apabila sampai mengkonsumsi berlebihan .

Quote:Original Posted By roy.somewhere
ponakan ane pernah tuh makan kecubung ampe gila... masak mao berenang di slokan gan
akhirnya di rantai tuh anak tapi tetep nglawan ampe embahnya di jotos hingga benjol kepalanya....


Quote:Original Posted By lanionk
ternyata banyak penggemar kecubung juga disini
di seduh terus d minum air nya..kobam dah

Quote:Original Posted By wiide
yang nomer 4, dulu sering buat isengin teman yang doyan mabok.
rumah ane sering sepi.... ane panggil teman ane. terus ane campur kopinya dengan bubuk kecubung
alhasil 4 hari mirip orang gila.

kamar ane di kira toilet, ruang tamu ane di kira ruang kuliah

Quote:Original Posted By HerryMasafumi
ooohh...tp siapa pula yg mau makan bunga gan...


itu Angle's trumpet ane pernah cium gan...emg bener2 bikin pusing, ane gak tau kalo efek kedepannya ampe gitu gan...untung aja ane cuma sekali hirup...lsg pusing n hampir mual...

Quote:Original Posted By kusumabenk
lucu liat komeng agan2 tentang kecubung
ane juga sebelumnya pernah denger tentang efek kecubung cuma simpang siur, beda sma agan dimari yang pernah nyobain
efeknya hampir bikin gila mah ane ga pernah mau buat nyoba walau secuil

Quote:Original Posted By derrybauu
waaaahh kecubung emang parah gan...
temen ane makan tuh daunnya 2lbr di campur ama mie rebus, tau gak apa yg terjadi...
dia ngorok di kasur 2 hari2 mlm ga bangun


Quote:Original Posted By Guna$_Gane$
temen ane pernah tuh teler gara2 Angel's Trumpet aka Kecubung

Quote:Original Posted By ardie.soekamti
cerita sedikit boleh ya gan

yg nmor 4 (kecubung) dlu pas tahun 2005an temen ane pernah nyobain tu kecubung dia pikir halusinasi nya kayak cimeng yg cma bikin ketawa ketawa tapi apa lebih dahsyat ni bunga , temen ane sampe kayak orang gila di ajak ngomong dia diem aja kerjaan nya nongkrong didepan rumah , ane yg jadi sasaran ortunya kalau dia mau kemana mana pokoknya harus ane yg anter , yg ane gk habis pikir tu sama temen ane habis sadar dari halusinasi nya tu dia ulangi tu perbuatan itu katanya enak

Quote:Original Posted By defan5
kecubung ane sering liat gan,,temen ane yang sih,ane sih oogahhh
dia sampe ketawa-ketawa sendiri. terus buka baju, ane iseng bawa guling ,trus ane bilang "nih si ****** (maaf sensor) " eh ama dia di ciumin

Pokok nya jgn sampe coba2 deh gan,ntr di sangka orang gila

tapi kalo mau coba silahkan gan,,jgn lupa upload youtube biar ane ketawa2

Quote:Original Posted By kucing.bingung
Awkwkwk.. yang Angel's trumpet aka kecubung namanya doank yang cakep gan.. efeknya bikin orang hampir gila tuh... jadi inget tetangga ane tidur 3 hari gara-gara kecubung..

Quote:Original Posted By Fadmoez
Hahahaha.... temen ane juga pernah mabuk kecubung gan, pas mabok dia manjat pohon kelapa gan n pas di tanyain ngapain lo diatas, dia bilang mw cuci baju gan, klo ingat itu pengen ketawa terus jadinya hahahahahaha

Quote:Original Posted By TheAanNoe
Angel's terumpet a.k.a kecubung, biasa buat mabok-mabokan. Tetangga saya pernah konsumsi ginian. Hasilnya, celeng 3 hari 3 malem..

Quote:Original Posted By akudansenja
di depan rumah gw sempet nanem dlu tuh, si no.4. kecubung, dia punya dua model kyknya,
untung belum ane cobain, tapi tmen ane uda ad yang nyobain warna ungu..
masuk rumah sakit, 3 hari 2 malem dia gak sadar...

sepi amat ya

Calon HT nih kayaknya, ane bantu ya
Quote:Original Posted By KasMilanistiKus
Calon HT nih kayaknya, ane bantu ya


amin gan
makasih gan udah bantu
ngeri gan ...

numpang pejwan ah
wah, di tempat ane malah di jadiin bunga hias gan!

pokoknya, jangan sampe bunga2 nya dijadikan hadiah valentine ke pacar.
sori double
Busyet, cantik2 bunganya tp mematikan. Gk deket2 deh...


Spoiler for Mampir gan...:
lain diluar, lain didalam apakah itu ?
lily of the valey bener2 killer gan... ada di breaking bad itu
wih angels trumpet mematikan toh, ane sering maen make bunga itu waktu kecil

pekiwan di trit HT
Kalo ngga salah semua bunga itu juga bisa jadi obat gan, asal ngga disalahkan jadi narkoba aja, nice share...
padahal bunganya cantik ya gan
tapi sayang mematikan
angel tromphet tuh maenan ane waktu kecil...ternyata beracun ya???!!!
wakakakaka,,kecubung...gila dah klo makan itu hahahaha,yg lain ga pernah tau sih ane,hehehe
saya pikir tadi cewek gak taunya malah tanaman tapi emang cantik sih kembang2nya
bunga nya indah-indah tetapi dalam keindahan itu ada kengerian akan racun yang ada dalam hidupnya,,huuhuhu...