15 aturan sepakbola ketika kita masih anak-anak

15 Aturan Sepakbola Ketika kita
Masih Anak-Anak :

MARI KITA MENGENANG MASA LALU
Quote:


1. Yang gendut selalu jadi kiper.
2. Orang yang membawa bola prtama yang memutuskan siapa yang akan bermain.
3. Penalty diberikan hanya jika pemain cidera serius.
4. Pertandingan dihentikan ketika pemain sudah pada lelah semua.
5. Ketika sudah pada lelah, pada berkata ''gol selanjutnya adalah gol kemenangan''
6. Tanpa wasit dan hakim garis.
7. Jika tidak ada bola, botol plastik pun jadi sasaran.
8. Jika terjadi gol pertama, maka musuh wajib membuka baju.
9. Jika bola masuk ke bawah mobil, mengambil bola dibawah mobil adalah hal yang paling menyebalkan.
10. Jika pemilik bola pulang, maka pertandingan berakhir. abis gak ada bola lgi sih
11. Jika tidak ada gawang, maka menggunakan batu atau Sendal.
12. Jika terjadi tendangan ke arah gawang tetapi tinggi bola diatas kiper, maka dianggap tidak gol alias goal kick.
13. Tidak ada rasis, tidak ada kartu, tidak ada jersey.
14. Tidak ada batasan waktu.suka suka
15. Semua orang ingin jadi kiper ketika terjadi penalty.

Quote: jangan lupa yg belum iso

Quote: tambahan dari agan2
Quote:Original Posted By difeelin
Kl ane ad lagii gan..
Yg kecil jd ank bawang,bilang ny gantian,tp ujung2 ny cm bwt dsuruh2
ngambil bola.

Quote:Original Posted By AkuCinta.Dollar
tambahan gan
yg jago dia yg nyerang kalo yg cemen main nya cuma dijadiin bek
dulu gue digituin tapi gara gara digituin gue jadi suka jadi bek

Quote:Original Posted By ijanijin
1.tidak dianggap goal kalo bola
sebelom gol nektok tembok
2.kalo ada mobil/motor lewat dimanfaatkan untuk waktu istirahat
3.azan maghrib sebagai tanda waktu permainan berakhir

masa kecil emang meyenangkan gan


Quote:Original Posted By setiahadinata


ane punya tambahan gan

1. penalti diberikan ketika bola menyentuh tangan
3. skor bisa ampe belasan atau bahkan puluhan udah gitu lupa
2. permainan juga berakhir ketika ada jendela yang pecah,, ngacir smw
tanpa aba aba dan langsung sepi

Quote:Original Posted By thariqqq18
klo
di tempat ane ada tambahan
1.yang paling jago jadi striker, udah didepan gawang kalo ada temen
punya tempat kosong gak mau ngoper tapi egois langsung shooting
baisanya.
2. yang pas-pasan jadi bek. nasib2
3. yang paling goblok jadi kiper, klo kebobolan pasti dimarahin sama
yang paling jago.
4. maen pke bola plastik ampe sobek aja tetep maen ampe kempes
5. tim biasanya dibagi gak adil
6. ada motor lewat ato orang, dibilang iklan
7. jarang maen tekel, adanya maen tubrukan
8. ada bola disana, semua pemain rebutan disana, tendang2an gak mikir
temen juga kena tendang lol

Quote:Original Posted By mustbecrazyyy
Di
tempat ane kalau terjadi cornerr kick sampai 3 kali berturut turut yang
ke 4 jadi penalty gan...

Quote:Original Posted By yh.Ivan
ijin nambahin ..
- kalo maen jarang ngoper bola , pasti lngsung di tendang dg kekuatan penuh ke gawang lawan
- kalo kebobolan kipernya lgsung di ganti seenak jidat




Mampir gan !!!!
Kaos Batik khas solo cuci gudang gan only 30k buruan!!!!


ayo2 diborong
Mampir kesini gan
Kaos Batik khas solo cuci gudang gan only 30k buruan!!!!


ojo lali
sekarang juga masih kok gan
yang buka baju itu di tim ane/tim lawan ga pernah lakuin itu karena emang ga ada peraturan itu kalo ane dan temen2 ane main bola
1. Yang gendut selalu jadi kiper. (Kalo ane siapapun bisa jadi kiper, mau gendut, mau kurus )
2. Orang yang membawa bola prtama yang memutuskan siapa yang akan bermain (Ada benerx juga )
3. Penalty diberikan hanya jika pemain cidera serius. (bener juga, apalagi dulux main dijalan )
4. Pertandingan dihentikan ketika pemain sudah pada lelah semua. (Dari dulu sampe sekarang juga gitu gan, siapa juga yg mau main kalo udah capek )
5. Ketika sudah pada lelah, pada berkata ''gol selanjutnya adalah gol kemenangan'' ()
6. Tanpa wasit dan hakim garis. (Iya bener )
7. Jika tidak ada bola, botol plastik pun jadi sasaran. (ndak modal banget, ane biasa pake bola plastik )
8. Jika terjadi gol pertama, maka musuh wajib membuka baju. (ndak bener, tmpat ane ndak ada peraturan kayak gini )
9. Jika bola masuk ke bawah mobil, mengambil bola dibawah mobil adalah hal yang paling menyebalkan. (, agan tw aja)
10. Jika pemilik bola pulang, maka pertandingan berakhir. abis gak ada bola lgi sih (pake kepala kan bisa gan )
11. Jika tidak ada gawang, maka menggunakan batu atau Sendal. (bener gan )
12. Jika terjadi tendangan ke arah gawang tetapi tinggi bola diatas kiper, maka dianggap tidak gol alias goal kick. (bener juga gan )
13. Tidak ada rasis, tidak ada kartu, tidak ada jersey. (itulah persatuan )
14. Tidak ada batasan waktu.suka suka (suka2 yg punya bola )
15. Semua orang ingin jadi kiper ketika terjadi penalty.(tmpat ane kbnyakan kelahi rebutin striker )
ada benernya sih gan hehehehe.. apalagi yg ketiga
Kl ane ad lagii gan..
Yg kecil jd ank bawang,bilang ny gantian,tp ujung2 ny cm bwt dsuruh2 ngambil bola.
bnr bnget gan, wkwkw..
Quote:Original Posted By febriyana99
1.
Yang gendut selalu jadi kiper. (Kalo ane siapapun bisa jadi kiper, mau
gendut, mau kurus )
2. Orang yang membawa bola prtama yang memutuskan siapa yang akan
bermain (Ada benerx juga )
3. Penalty diberikan hanya jika pemain cidera serius. (bener juga,
apalagi dulux main dijalan )
4. Pertandingan dihentikan ketika pemain sudah pada lelah semua. (Dari
dulu sampe sekarang juga gitu gan, siapa juga yg mau main kalo udah
capek )
5. Ketika sudah pada lelah, pada berkata ''gol selanjutnya adalah gol
kemenangan'' ()
6. Tanpa wasit dan hakim garis. (Iya bener )
7. Jika tidak ada bola, botol plastik pun jadi sasaran. (ndak modal
banget, ane biasa pake bola plastik )
8. Jika terjadi gol pertama, maka musuh wajib membuka baju. (ndak bener,
tmpat ane ndak ada peraturan kayak gini )
9. Jika bola masuk ke bawah mobil, mengambil bola dibawah mobil adalah
hal yang paling menyebalkan. (, agan tw aja)
10. Jika pemilik bola pulang, maka pertandingan berakhir. abis gak ada
bola lgi sih (pake kepala kan bisa gan )
11. Jika tidak ada gawang, maka menggunakan batu atau Sendal. (bener gan
)
12. Jika terjadi tendangan ke arah gawang tetapi tinggi bola diatas
kiper, maka dianggap tidak gol alias goal kick. (bener juga gan )
13. Tidak ada rasis, tidak ada kartu, tidak ada jersey. (itulah
persatuan )
14. Tidak ada batasan waktu.suka suka (suka2 yg punya bola )
15. Semua orang ingin jadi kiper ketika terjadi penalty.(tmpat ane
kbnyakan kelahi rebutin striker )


mantap gan agan emang
kalo di tempat ane aturannya kaya gt gan
Quote:Original Posted By san3
sekarang juga masih kok gan


selamat ketigax :handshake
Gak ada yang namnya formasi,,

dimana ada bola, ngumpul semua di situ
Quote:Original Posted By Riz2T
Gak ada yang namnya formasi,,

dimana ada bola, ngumpul semua di situ


hahap bner gan kaki taruhannya

Jadi inget jaman kecil..
Dulu sampe dekil maen bola di sawah..
Sampe ujan2an juga tetep main
yang jelas tiang gawang diganti jadi sendal gan
aduh masa kecil ane emang bahagia gan
Ga ada offside juga gan...
tiang gawang dari batang pohon
ane paling males, kalo nendang ny kejauhan ke arah gawang.
Tapi krn gawang ngga ada jala ny *tau kan* bola ny ngacir.... kipernya ngga mau ngejar. Ane deh yg ngejar

pejwan gan
itu permainan jaman kecil gan.. sekarang banyakan maennya futsal gan...
wkwkwk

jadi inget masa kecil nih gan,,
biarpun kaga ada wasit n hakim garis tapi bisa ga pernah ribut tuh