Mengenali Sifat Tomboy.....



Tomboi atau tomboy (Inggris:Tomboy) adalah sebuah sikap anak perempuan dimana anak tersebut bersifat seperti laki-laki, namun tomboy juga dapat digunakan untuk wanita dewasa.

Ciri-ciri wanita tomboy adalah:
  • Bermain permainan yang biasanya dimainkan laki-laki.
  • Lebih suka pelajaran yang dianggap sebagai dominasi laki-laki (contoh matematika)
  • Lebih suka berteman dengan laki-laki daripada dengan wanita.
  • Biasa memakai pakaian maskulin.


Orang pada umumnya memandang bahwa Tomboi adalah hal yang wajar bahkan dianggap menarik, tetapi sebaliknya, ini adalah ciri-ciri dari perilaku penyimpangan seksual yang jelas teralamati.

Kebanyakan gadis tomboy malah menjadi lesbian sewaktu beranjak dewasa, ini terbukti bahwa para gadis yang menyukai olah raga yang sebenarnya dilakukan oleh kaum pria justru menjadi penyuka sesama jenis. Meskipun genetika berpengaruh, tetapi bagaimana seseorang di didik dalam lingkungan tertentu akan berpengaruh kuat. Coba perhatikan apakah seorang anak perempuan lebih menyukai permaian yang dimainkan anak laki-laki ketimbang bermain dengan permainan anak perempuan. Penanganan sejak dini bisa dilakukan dengan penanganan psikologis untuk me'normalkan' dan memperbaiki presisi sebagaimaa layaknya perempuan.

Bahkan perilaku menyimpang ini bisa saja dimotori oleh keluarga,misalnya si ayah yang memaksa secara tidak langsung agar anak perempuannya menyukai hobi yang sebenarnya diminati kaum pria, sedikit banyaknya efek psikologis ini akan mencetak semakin kuat dalam jiwa si anak perempuan.
Perlakukan terapi dan dukungan dari keluarga dapat memperbaiki orientasi menyimpang.

Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Tomboi
ane ada temen cwe yang sifatnya tomboy gan
sampe-sampe temen-temen lakinya kalo manggil dia gepeng (termasuk ane juga)
temen ane ada yg tomboy gan, bocahnya petakilan kyk cowok, sering lari lah apa lah ane aja mpe geleng' kepala liat kelakuannya
Temen Cewek Ane Rata2 Tomboy Gan Seperti Yang Ente Jelasin
Justru Aku Suka Cewek Tomboy Gitu Gan
ada temen ane yg tomboy tuh gan serem bgt udah kacamata gendut pokoknya ngeri deh
temen ane aja ada yg pernah di nangisin sama dia padahal temen ane cowo
hehehhe
nice post!
tomboy adalh pilihan cuy. yang penting friendly ngak bringas.

N kriteria cwe gua juga tomboy

Quote:

KLIK GAN BURUAN ....!!!
sekarang mah susah bedain mana yang tomboi mana yang enggak gan .....
Aku lebih Suka Yang Feminim Tapi Sopan Gan Daripada Yang Tomboy
senior ane ada gan yang tomboy
pake baju maskulin
potongannya cepak
dari jauh sekilas kayak cowok beneran