KASKUS

Wawancara Wanita Penjual Mie Ayam

Wanita penjual mie ayam keliling yg sangat sukses diwawancarai wartawan.

Wartawan: apa rahasia sukses ibu?
Wanita: semua atas petunjuk suamiku

Wartawan: apa petunjuknya ?
Wanita: setiap bangun pagi aku buka sarung suamiku. Kalo burungnya menunjuk ke timur aku jualan di timur dan kalo burungnya menunjuk ke barat aku jualan dibarat

wartawan: oh bgitu ! La klo burungnya menunjuk keatas ?
Wanita : sambil malu2 he . . .he . . .He . . . ya aku libur jualan




Quote:Jika Berkenan Untuk Iso Minta
hahaha agak garing sih gan, tapi lucu ko
nice joke gan
keep posting
lucu kali gannnsss
lumayan jokenya gan ningalin jejak dulu lanjut baca yg lain
hahahah agak konyol sie gan ane sampe ketawa nie
bisa aja gan keep posting yah gaann
gan ane baca sambil cebok nih sekarang
Wakkakakakak
kocak abiss in mah..mantap banget
awkwakawkw nice TS gan
terus gw mesti bilang waw gitu sambil koprol
wah mantap tritmu gan
nggarakno ae






agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa
MegaLOL!! he2...
gile lu gan, bisa aja
keep ngejoke gan.
frontal nih si ibu2
nice joke gan
gokil gan lawaknya, thanks bikin ane terhibur


masih berhubungan sama mie ayam nih

USAHA MIE AYAM TANPA MODAL DAN TANPA RUGI DIJAMIN 100% UNTUNG

SOLUSI USAHA MIE AYAM TANPA RESIKO
Bisnis kuliner memang sangat menguntungkan namun begitu banyak liku2 yang harus dihadapi. Semakin suatu usaha memiliki keuntungan besar maka resiko rugipun semakin besar.

Dalam memulai bisnis kuliner sudah dapat dipastikan pada awalnya resiko sangatlah besar karena masyarakat belum mengenal produk anda maka kemungkinan dagangan anda tersisa sangatlah besar dan sudah dapat dipastikan barang dagangan tersebut tidak dapat digunakan kembali.

Kami berikan solusi dengan dengan mengambil resiko tersebut sedangkan anda hanya menikmati keuntungannya saja.

MENGAPA BERMITRA DENGAN KAMI
Keuntungan anda jika bergabung dengan kami :

* Tanpa biaya Frenchise Fee maupun Royalti Fee, bahkan akan kami subsidi dalam
pembuatan Company Indentity

* Anda tidak perlu melakukan uji coba dalam meracik
makanan yang enak karena kami sudah
melakukannya untuk anda

* Kami membantu anda dalam melakukan penetrasi
pasar dengan melakukan promosi2 baik melalui
penyebaran flyer, voucher, spanduk, media cetak,
media elektronik serta media online

* Kami berikan pelatihan serta supporting selama anda
menjadi mitra kami

* Dengan tanpa modal berdagang maka invetasi anda
sangatlah kecil

* Tanpa resiko barang dagangan anda rusak/basi

* Langsung menjadi agen kami hingga jika ada
kenalan anda menjadi mitra maka anda akan
mendapat keuntungan langsung


USAHA MIE TANPA MODAL
Kami akan mensupplai semua kebutuhan anda berdagang mie ayam seperti

Bahan baku : Mie, ayam rebus, minyak ayam, msg, kecap asin dan kuah

Bahan pendukung : sambal, saos sambal, kecap manis kecuali sawi dan daun bawang

Dagangan tambahan seperti : Bakso, pasngsit dll.

Semua itu akan kami kirim tanpa anda membayarnya terlebih dahulu.
Bahkan anda akan memegang hasil penjualan tersebut hingga kami kirimkan tagihannya.

JAMINAN TANPA RUGI
Anda tidak akan pernah rugi karena anda hanya membayar dagangan anda yang laku saja sedangkan dagangan yang tidak laku dan rusak atau basi akan kami tarik kembali tanpa anda bayar sedikitpun.

Contoh :
Kami kirimkan bahan mie dan semua bahan pendukungnya sebanyak 100 porsi.
Setelah anda berdagang ternyata hanya laku 70 porsi dan sisa rusak karena tidak laku sebanyak 30 porsi maka tagihan yang akan kami kirim hanya sebanyak 70 porsi.

PRODUK KAMI DIJAMIN BERSIH, ALAMI, SEHAT DAN PASTINYA 100% HALAL

Sementara baru melayani Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Depok

Office :
Jl. Nyiur Raya No.13
Kranggan permai Blok AS 15
Jatisampurna-Bekasi 17433

Factory :
Jl. Raya Hankam Pondok Gede No.1
Pondok Melati , Bekasi 17435

Phone : 021 – 7111 99 80
Mobile : 08155 99 99 45
Blog : www.bakmihoreee.blogspot.com
Email: bakmihoreee@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/pages/BAKMI...5834855?ref=hl

m
×