KASKUS

Thumbs up Alasan Kenapa Wanita Memilih Pria Nakal ( laki masup , cewe juga boleh )

1. Jaga image
"Pria baik" kadang tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Di mata wanita, "pria nakal" justru terkesan tampil apa adanya, sesuai aslinya.

Spoiler for cek:


2. Respek
Pria yang tidak neko-neko biasanya tak suka menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat wanita pasangannya cenderung tampil sebagai pengendali. Sebaliknya, "pria nakal" cenderung tidak akan membiarkan wanita menginjak dan mengendalikannya. Faktanya wanita tidak bisa menghormati pria yang dapat mereka kendalikan.

Spoiler for cek:


3. Mudah ditebak
"Pria baik" cenderung mudah diprediksi dan tanpa tantangan. Sedangkan "pria nakal" justru menjadi tantangan karena mereka cenderung sulit ditebak. Di mata wanita, pria yang mudah diprediksi dan mudah ditebak seringkali membosankan.

Spoiler for cek:


4. Mengasah naluri keibuan
Wanita dirancang untuk memelihara. Sebelum mereka melakukannya pada anak, mereka cenderung akan melakukannya pada pasangan. "Pria nakal" cenderung akan mengasah naluri keibuan wanita.

Spoiler for cek:


5. Tantangan mengubah
Pria baik biasanya tidak perlu diperbaiki. Sementara "pria nakal" kerap menjadi sebuah tantangan tersendiri. Wanita berpikir, berhasil mengubah tabiat buruk pasangan akan memperkuat ikatan cinta. Keberhasilan proyek perbaikan karakter ini bisa membuat pria takluk selamanya.

Spoiler for cek:


6. Menggoda & menggairahkan
Wanita merasa "pria baik" tidak akan prima di atas tempat tidur. Mereka berpikir, laki-laki yang baik tidak akan mampu mengambil kendali dan peran saat berhubungan. Seorang "pria nakal" sebaliknya dianggap lebih mampu beraksi dengan prima.

Spoiler for cek:


7. Memikat
Kadang "pria baik" selalu gugup dan bingung saat berinteraksi dengan wanita. Sementara "pria nakal" cenderung terlatih menghadapi wanita sehingga tahu persis keinginan wanita.

Spoiler for cek:


8. Perlindungan
Secara historis, pria memang harus melindungi wanita secara fisik. Wanita cenderung tidak yakin karakter alamiah ini ada pada "pria baik". Kekuatan pria umumnya lebih menonjol pada "pria nakal".

Spoiler for cek:


Jadi udah ga perlu berlagak menjadi "pria baik" kalau sebenarnya bro memiliki karakter "pria nakal". Karena ga sedikit wanita yang cenderung lebih menyukai pria nakal
Bagi yg berkenan
tidak menerima
kritik dan saran ny masi nubi
mungkin bisa naikin rating alias pasaran si cewe kali gan biar kalo putus bisa langsung dapet gitu *eh
cepat amat agan ini
lebih baik nakal daripada di nakalin
ga nakal ya ga blajar
wew ..
Quote:Original Posted By kopassuskaskus
pria nakal bakal bjodoh ma cwek nakal juga gan,, liat aja di lapangan
cwo nakal cweknya itu pasti nakal juga haha

dan kenapa ini dmna2 sllu diangkat ya karena liat dari segi "kebanyakan" gan.. di dunia ini emang udh penuh ma yang nakal2an


'Nakal' ny di liat dari segi mana dlu brow
gak selamanya gan cewek memilih cowok nakal. semakin dewasa wanita, wanita itu akan mencari pria yang dewasa, bukan cowok yang labil atau nakal.





Anak Muda 18-30 tahun yang mau maju dalam kepribadian dan bisnis [MASUK]
Quote:Original Posted By iptekes
gak selamanya gan cewek memilih cowok nakal. semakin dewasa wanita, wanita itu akan mencari pria yang dewasa, bukan cowok yang labil atau nakal.


Setuju gan. Ane yg skr udh mau kepala 3 ngerasa koq tmn2 ane yg cewe yg dlunya pas sekolah/kuliah demen sm cowo trouble maker, skr pd kebalik 180 derajat smua. Tergantung kedewasaan sang wanita sih kata ane. Yang pasti cowo baik2 bukan berarti membosankan, tanpa kejutan dan tanpa ketegasan lho.

Quote:Original Posted By iptekes
gak selamanya gan cewek memilih cowok nakal. semakin dewasa wanita, wanita itu akan mencari pria yang dewasa, bukan cowok yang labil atau nakal.





Anak Muda 18-30 tahun yang mau maju dalam kepribadian dan bisnis [MASUK]





setuju sama agan ini

cwo/cwe nakal cuman asik di jadikan pacar , bukan pasangan suami/istri
Quote:Original Posted By iptekes
gak selamanya gan cewek memilih cowok nakal. semakin dewasa wanita, wanita itu akan mencari pria yang dewasa, bukan cowok yang labil atau nakal.





Anak Muda 18-30 tahun yang mau maju dalam kepribadian dan bisnis [MASUK]



setujuuu sama komen ini

sebenernya gak semua ababil juga sih pilih cowo nakal
dari jaman remaja sampe uda dewasa sekarang...ane gak pernah tertarik sama cowo nakal

cuma cowo yg terlalu pendiem, kaku dan ngebosenin yg bisa bikin ane il-fill / gak tertarik
tapi bukan berarti pria harus nakal dulu baru bisa disukai wanita

banyak ko pria-pria di luar sana yg not bad, cowo baik-baik tapi dewasa, luwes, pinter bergaul dan simpatik
para wanita dewasa pada akhirnya pasti bakal milih nice guy daripada bad guy


jangan terpatok sama persepsi kek gitu gan

ane rasa gak semua cewek seleranya sama

mungkin kalo ababil atau alay bisa jadi sih
gua bgt itu gan
nakal2 an,
ane pria baik2 yang bisa menjadi "nakal"
soal memilih mah selera, ada wanita suka pria nakal .....

dan bawah gw mungkin suka maho nakal




yg nakal=cowok

yg baik=pria



Katanya sih tu juga
Betullll
cowo nakal gak akan dibawa pulang ke rumah...

ane pengen nakal, tapi mau gimana lagi. pengarainya baik, ya udah.
hahahaha...ada benernya juga gan..
ane kaga nakal gan
baru tahu gan itu alasannya gan
×