KASKUS

Palang gak di tutup , Kereta Api hampir tabrak pengendara

Agan Agan sekalian , ane mau cerita pengalaman ane waktu lewat rel kreta api di jalan jemur sari Surabaya .
Waktu itu ane habis pulang dari daftar ATKP semacam akademi teknik penerbangan gitu gan , doa in ane lolos ya
Trus waktu pulang ane lewat jalan jemur sari mau ke arah jalan ahmad yani , di sana ada palang kereta gan , daerah itu emang padat banget udah terkenal macetnya .
Waktu ane mau ngelintas , ane lihat palang gak ditutup terus masih banyak yang ngelintas tuh rel . Tapi gak lama ane denger suara klakson kereta api keras banget gan . Tuh kereta api rupanya nge rem gan supaya gak nabrak pengendara yang ngelintas . Padahal tempatnya itu masih jauh sama stasiun jadinya kecepatannya bisa di bayangin sendiri gan .
Untung kereta apinya pas berhenti sebelum palang gan . padahal uda deket banget itu .
Trus masinisnya keluar dari kereta sambil marah2 gan kayak ngomelin yang jaga tuh palang . Jalannya jadi macet banget . Gak lama masinisnya masuk lagi ke kereta trus tancap gas gan , Agak lama juga buat nyalain tuh kreta lagi .
Ane juga bingung kenapa tuh palang gak ditutup padahal jalannya padat banget . Bisa bahaya kalo tuh kereta gak nge rem bisa bisa

Ane mau kasih bukti fotonya gan waktu keretanya mau tancap gas lagi

Sekian gan . kalo agan agan berkenan ane minta




wew bahaya bgt itu gan , mesti diperbaiki nih sistem sperti itu . bisa membahayakan nyawa orang


lumayan mejeng pertamax
waduh,,,,ngeri bgt tu gan
Wih ngeri banget itu gan
serem banget gan
marahin aja tuh penjaga rel nya..
petugas nya ga kasii peringatan ??? wahhh gaji buta
weh gilaa tuh penjaga palang ada kereta g ditutup
penjaga nya edann....
hampir sama kaya kejadia tour sekolah Ane Gan, pas bis rombongan 2 mau lewat palang ga nutup taunya ada kereta mana tiba tiba mati mobilnya, seisi bus pun berteriak lantangnya dan akhirnya bisa nyala dan selamat deh Gan
bru kali ni ane liat kereta api yg ngalah ma pengendara motor n mobil...tanda2 kiamat nih gan
di kota ane gada kereta gan
Quote:Original Posted By olvie
di kota ane gada kereta gan


kota mana gan
Quote:Original Posted By agutinu.center
wew bahaya bgt itu gan , mesti diperbaiki nih sistem sperti itu . bisa membahayakan nyawa orang


lumayan mejeng pertamax


Iya gan bener kalo kereta nya gak berhenri mungkin ada 3 mobil ke tabrak

Selamat gan
lah berarti itu ada palangnya tapi ga ditutup?
edaan nyawa buat mainan nih..
Quote:Original Posted By fish87
waduh,,,,ngeri bgt tu gan


Iya gan apalagi ada inova yg hampir gak bisa lewat ngeri
Quote:Original Posted By reidesu
serem banget gan
marahin aja tuh penjaga rel nya..


iya gan masinis nya aja sampek turun dari kereta terus marah marah gitu
Quote:Original Posted By Hazelo
bru kali ni ane liat kereta api yg ngalah ma pengendara motor n mobil...tanda2 kiamat nih gan



Iya gan kalau gak ngalah maybe udah ilang berapa nyawa tu disana
Penjaganya palang pintu koplak bener tuh...
Quote:Original Posted By anamz
lah berarti itu ada palangnya tapi ga ditutup?
edaan nyawa buat mainan nih..


Sama gan ane juga bingung kok bisa gitu
×