KASKUS

Toyota Kijang krista MT 2004 bensin, muluuuussssss....

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 135
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Misi agan....

Ane mau jual mobil Bokap ane nih kijang Krista tahun 2004 bensin manual

Langsung aja penampakan nya gan...





















Alasan jual karena udah ada mainan baru... hehehhehhe

- kondisi masih MULUS BENEEERR gaaannn!!!
- ada tv
- DVD player
- Velg 17 racing


Lokasi di jakarta selatan

Harga : RP. 135.000.000 ( Nego sampe jadi! ) tp ga afgan jg ya gan! hehhehe

sekian info dr saya.. yg minat boleh call ane gan..

0817.9904981








kijang krista

2.0cc ya gan??lokasi tepatnya daerah mana??
ane ngantri di 120jt klo boleh ane ke TKP gan.thx
lokasi di jagakarsa jaksel gan.. kondisi okeh bener nih gan.. naekin dikit lagi gan!!




















×