KASKUS

dtempat ane tiap per 20mtr pasang polisi tidur

ampe bawah mesin mobil ama motor rusak
klo di sini bikin polisi tidur ngasal gan
Yg pake ban sepeda motor itu parah banget gan
yang dari ban bisa buat orang jatuh dari sepeda motor

itu yang pake ban kreatif amat
Orang indo gan kebiasaan asal jadi yang penting murah meriah mah
terkutuklah orang yang membuat polisi tidur
kalo kata yang bikin sih, yang penting ada
yang bonus gan.. ebusehhh itu beneran ada tuh.?
motor ceper bakal di jinjing kalo lewat..
harusnya bisa dicontoh ni supaya negri kita jadi lebih baik dalam berkendara dan lalu lintas
bener gan kalo mau bikin polisi tidur ada syaratnya gak asal bikin
kalo disini sih tujuannya bukan biar ngurangin kecepatan, tapi biar brhenti
mother of all speed bumps.
ngakak ane gan klo ngeliat polisi tidur versi indonesia...
Yang penting jadi
didaerah ane ada gan polisi tidurnya tuh lobang
Geloo... Polisi tidurnya invisible + di tikungan lagi
lo pernah nemu yg dari kayu balok gan??
gw pernah
nyakitin sempak
ngakak ane gan ngeliat nya,
liat polisi tidur yang pake ban
di daerah mana tuh gan? antik begitu polisi tidur nya