KASKUS

Uniknya Angkot di Manila city [JEEPNEY]

Spoiler for maap:


Spoiler for ane berharap:


ternyata angkot kayak penampak di bawah ini ga di Indonesia aja gan

langsung dah ke TKP

Spoiler for penampakan:


Spoiler for JEEPNEY:




Spoiler for budayakan:


keren yah gan angkotnya
kaya bis" sekolah di amerika
Quote:Original Posted By Son.ofBeach
keren yah gan angkotnya
kaya bis" sekolah di amerika


iya gan kayak bis sekolah di amerika
dan lagi ongkosnya cuman 2000 perak gan
busway aja kalah murah
Bagus nih, biar kendaraan lama tapi masih dipake,
kendaraannya unik dan dipake buat wisata
Quote:Original Posted By poedjee
Bagus nih, biar kendaraan lama tapi masih dipake,
kendaraannya unik dan dipake buat wisata


iya gan harusnya di Indonesia juga bisa gini ya gan
lebih murah dari busway gan

mungkin di sono kagak macet ya kek di jkt,,,

btw yg diri plg belakang itu bukan kernek kan gan?
atau TS kah? hhe

Yunik gan...matabelo
keren juga tuh, penuh warna
Quote:Original Posted By kiossip
lebih murah dari busway gan

mungkin di sono kagak macet ya kek di jkt,,,

btw yg diri plg belakang itu bukan kernek kan gan?
atau TS kah? hhe


itu yang kernek kayaknya gan soalnya disana kadang ada yang pakai kernek dan ada yang ga pake kernek gan

Quote:Original Posted By freakk
keren juga tuh, penuh warna


kayak hidup ane gan penuh warna
Busnya bagus gan,penuh dengan warna dan murah lagi
masih ada aja ya ga mobil begituan disono,,,
Quote:Original Posted By nank0486
masih ada aja ya ga mobil begituan disono,,,


perasaan di Indonesia juga banyak gan, kan itu mobil jeep gan atau biasanya di kenal hartop sih
unik juga


















Dhevi2008
kaya kereta yang muter itu gan kalo lagi ada pameran
wah keren juga tuh angkotnya juragan
keren tuh gan
angkot kaya odong2 hhi
disana ga ada banjir yah gan?? kok udah tua belum keropos juga..
klo jakarta bajajney