KECELAKAAN PARAH DI SEMARANG KRN REM BUS BLONG

Bus PO.N****** Rem Blong dr arah jl Wahidin (tanah putih ) Meluncur kencang menabrak puluhan Motor dan 3 mobilAvanza,2 Jazz n 1 Sedan accord Just Now.. Perkiiraan ada 10 org tewas termasuk anak sekolah tergeletak di jalan penuh Darah..
Berita ini saya dapatkan barusan Gan.. Jumat, 03052013 pk.13.15 WIB




Buat Kaskuser yg dah dapat info lagi mohon ditambahkan...

Quote:Original Posted By Turut berduka cita sedalam-dalamnya

TS hanya ingin dan berusaha memberikan informasi, tidak punya maksud yg lain. Dan yg lebih lagi TS mengucapkan turut berduka cita yang sangat mendalam. Kiranya para korban dibrikan tempat yg terbaik di sisiNya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalaninya.. Amin..

Tak lupa TS menanti dari agan2 yg baik hati..



Ni berita yg barusan ane dapet dari detik..com:
Semarang - Tabrakan karambol terjadi di Semarang, Jateng. Diperkirakan ada beberapa korban. Seorang pengemudi sedan terjepit dan belum bisa dievakuasi.

Pukul 13.15 WIB, Jumat (3/5/2013) evakuasi masih dilakukan. Sedan tertindih bus. Pengemudinya terjepit. Lokasi kejadian di turunan Jalan dr Wahidin.

Saksi mata, Surip, menceritakan, bus Nugroho melaju kencang dari arah selatan. Di jalanan menurun, bus oleng dan menabrak Honda Jazz putih, Grand Livina, dan sedan Accord yang melaju dari arah yang sama. Enam sepeda motor juga ikut tertabrak.

"Busnya kencang banget. Lalu tiba-tiba menabrak," katanya.

Bus berhenti setelah menabrak baliho yang berada di kanan jalan. Belum diketahui jumlah korban luka maupun ada tidak korban tewas dalam kejadian tersebut. Terlihat bercak darah terlihat di aspal, bodi bus, dan mobil. Satu ambulans siap di lokasi.

Arus lalu lintas di kawasan yang tertetak sekitar 3 km dari pusat kota itu, tersendat. Polisi sudah datang dan mengamankan lokasi.


Info Terbaru:
Quote:Original Posted By bearxboard
Innalilahi.... Kata temen ane yg rumahnya ddpan tkp, kondisi tkp chaos gan, tapi skrg udah ad pihak lantas buat evakuasi, jenazah korban udah dievakuasi, kurang yg ddalem mobil masih proses evakuasi, mari kita doain buat para korban, padahal kota Semarang abis ulang tahun gan kemaren, malem ini ada perayaan..


Quote:Original Posted By mas.romie
sering lwt situ ane, walau tdk liat kejadian tsb ane punya kesimpulan mengenai bis tsb
1. dilihat dr TKP, jalur tsb cuma dilewati 3 jurusan bis dlm kota. yg pertama jur RS. Elizabeth-Terboyo (bisa identik dg warna merah), kedua jurusan Penggaron-Pudak Payung (identik dg warna kuning dan biru tp beda PO) dan ketiga jurusan Terboyo-Tembalang dg rute lwt Undip bawah (identik dg warna biru PO Nugraha). dr situ kemungkinannya paling besar bis jurusan Terboyo-Tembalang.

2. Pertigaan lampu merah di TKP dr segi medannya emang rawan, pertama turunan tajam, kedua sblum pertigaan, lajur jalan berkelok sehingga pandangan pengendara terbatas ketika akan melewati pertigaan

3. di jalan pertigaan tsb ada lampu lintas yg letaknya di turunan jl Dr. Wahidin, sehingga banyak kendaraan yg akan belok ke kanan berhenti dlu di pertigaan tsb

Ane aja yg dr atas turun mau belok kanan selalu ekstra hati2 karena memang jalurnya rawan

sekian, CMIIW


Quote:Original Posted By gustriano
update info...

nyang tewas 16 orang gan...pukul 14.20 tadi kakak ane yg jadi polisong telpon
parah banget...ngeri...ada yg kegencet mobil masih dievakuasi...

aspalnya seperti lukisan berdarah...( gak bisa bayangin...)


Quote:Original Posted By mas.romie


UPDATE: baru dpt share dr BBM, tdk jauh dr lokasi, di tol jatingaleh ada mobil terbalik
sehari sebelumnya, di kampus ane USM ada mahasiswi cantik jg jd korban kecelakaan truk pasir ketika keluar dr kampus. masih 1 fakultas ma ane

3 DAYS ACCIDENT IN 2 DAYS, what happen with my city



Quote:Original Posted By wiwidpaijo
ni gan foto dari temen ane...

ada bonus yang cakep










yang cakep gan




Quote:Original Posted By simbah.hokage
Ralat info bagi TS: Kecelakaan Tanah Putih sementara mencapai 15 orang. Rinciannya, 12 orang luka-luka, Dua meninggal dunia dan 1 lagi kritis.
Sumber: http://infosmg.com/15549


Quote:Original Posted By chepi44
update info...
pkl 17.40
macet total di pasar kambing udah di garis polisi ngga ada yg bisa masuk ke tkp,kya nya olah tkp lsng gan,jumlah korban td ane denger 16 orang tewas...
oya di area ELISABETH & AKPOL macet gan tambah lg barusan ada rombongan HD turun dr banyumanik ke arah bawah bakalan tambah macet nih...
ane baru lewat sana klo arah dr PLN ke bayumanik lancar

oya ada info kt temen ane ada kecelakaan lg di pamularsih tp msh parah yg di tanah putih


Quote:Original Posted By OKvaLazzH
taro di page one gan



Quote:Original Posted By greenxz
ane mewek gan sama kota ane kok bisa hari ini sampe ada 17 kecelakaan skaligus gan
kecelakaan palling parah emg di tnh putih gan

di deket rumah ane daerah mangkan juga ada trailer kluar jalur

bantu doa gan biar kota semarang lebih damai lagi

kaga tega ane gan liat kota ane kaya gini

Minta bantu doa gan buat kota semarang



Quote:Original Posted By femtosecond
Itu jalan turunan emang bahaya gan. Dalam sehari ini ada 7 kecelakaan di Semarang, padahal hari ini ultahnya kota Semarang.
Temen ane jadi salah satu korban meninggal kecelakaan di tanah putih. Dia meninggal di icu Rs. Roemani, karena pendarahan hebat di kepala.
Semoga amal dan ibadahnya di terima disisi Allah swt.


Quote:Original Posted By rizkixbox
gan...innalilahi wainallahirojiun

umur g bs ditebak ..
salah seorang teman ane dulunya seangkatan ane di fakultas hukum undip 06..... sekarang dia status junior ane do S2 magister kenotariatan undip.....dia angkatan 2012

namanya ADHI NUGROHO.... dia anak dosen untag

posisi jenasah masih di roemani si terakhir kemaren.....

semoga amal ibadah diterimaaaa

kami segenap alumni mahasiswa kenotariatan..dan mahasiswa kenotaritan undip turut berduka cita atas kejadian ini

pertamax diamankan..
waduh.

kok ngeri gitu.

update lg gan beritanya
lalu lintas sekarang makin ramai.
Jumlah kendaraan meningkat, kecelakaan juga meningkat

Astaga ngeri x
ciyus gann..?
Quote:Original Posted By yudis.3ge
ciyus gann..?

serius dong gan..
tragis gan..... ikut berduka cita...
ane lagi di kantor gan.. waaaa ngeri juga gambarnyaa

ikut berduka buat para korban... itu bus AKAP kok bisa lewat situ ya siang2 pula...
moga2 temen ane kagak jadi korban ya gan.
..
ane turut berduka cita atas para korban
udah nongol di detik tuh
Ya Allah lindungi keluargaku di Semarang...amiiin

Turut berduka untuk Semarang...

wah ngeri juga tu gan, lumayan deket dari sini tu gan, pas lampu merah ya
ngeri gan
Tabrakan Libatkan 4 Mobil Terjadi di Semarang, 1 Orang Terjepit di Sedan
Angling Adhitya Purbaya - detikNews

Semarang - Tabrakan karambol terjadi di Semarang, Jateng. Diperkirakan ada beberapa korban. Seorang pengemudi sedan terjepit dan belum bisa dievakuasi.
Pukul 13.15 WIB, Jumat (3/5/2013) evakuasi masih dilakukan. Sedan tertindih bus. Pengemudinya terjepit. Lokasi kejadian di turunan Jalan dr Wahidin.
Saksi mata, Surip, menceritakan, bus Nugroho melaju kencang dari arah selatan. Di jalanan menurun, bus oleng dan menabrak Honda Jazz putih, Grand Livina, dan sedan Accord yang melaju dari arah yang sama. Enam sepeda motor juga ikut tertabrak.

"Busnya kencang banget. Lalu tiba-tiba menabrak," katanya.

Bus berhenti setelah menabrak baliho yang berada di kanan jalan. Belum diketahui jumlah korban luka maupun ada tidak korban tewas dalam kejadian tersebut. Terlihat bercak darah terlihat di aspal, bodi bus, dan mobil. Satu ambulans siap di lokasi.

Arus lalu lintas di kawasan yang tertetak sekitar 3 km dari pusat kota itu, tersendat. Polisi sudah datang dan mengamankan lokasi

sumber :
http://news.detik..com/read/2013/05/...-sedan?9922022
ane tambahin update pict nya gan.

ane dapat dari twitter barusan

Spoiler for pray semarang:




semoga arwah korban dapat di terima di sisi Tuhan YME

dan di berika ketabahan bagi keluarga yang di tinggalkan
ngeri gan...
sopirnya gimana... mati di tempat atau mati di amuk massa...
waduh

ngeri amat itu ada korbannya geletak gitu
gan, ane baru aja tadi lewat depan java mall semarang
PO nusantara ya gan...