Exclamation Oposisi Suriah Merusak Makam Sahabat Nabi Muhammad


Wahhabi extremists have destroyed the mausoleum of Hujr ibn Adi, a close companion of the Prophet Mohammad (PBUH) and Imam Ali (PBUH) near Damascus, Syria.


Syria militants have reportedly exhumed the grave of Hujr ibn Adi, a close companion of the Prophet Mohammad (PBUH) and Imam Ali (PBUH) in the Damascus suburb of Adra.

Quote:Syrian Militiamen Exhume Tomb of Prophet Mohammad’s Companion in Adra

Al-Manar — Syrian opposition groups posted photos online Thursday claiming they belong to the holy shrine of the solemn companion of the Prophet Mohammad (pbuh), Hujr Bin Adi al-Kindi, located in Damascus countryside of Adra.

The so-called “Adra Revolution Coordinaton” confirmed on its Facebook page that militiamen of the dubbed “Free Syria Army” have exhumed Kindi’s tomb and transferred his remains to an unknown location.

The true goal behind this act seems to blur the shrine's attractions as happened in similar cases, where tafiri movements’ involvement was common.

Syria was hit by a violent unrest since mid-March 2011, where the Syrian government accuses foreign actors of orchestrating the conflict, by supporting the militant opposition groups with arms and money.

Quote:Syria militants exhume grave of Prophet’s companion

PressTV — The militants have reportedly attacked the mausoleum and exhumed the grave of Hujr ibn Adi in the Damascus suburb of Adra, and took his remains to an unknown location.

Hujr - a close companion of the Prophet Mohammad (PBUH) and a staunch supporter of the first Shia Imam Ali ibn Abi Talib (PBUH) - led the army of Muslims to victory in several crucial battles.

He and his sons finally fell victim to their loyalty Imam Ali (PBUH) and were murdered on the orders of the Umayyad Caliph Muawiyah in the year 660 CE.

Syria has been experiencing a deadly unrest since March 2011, and many people, including large numbers of army and security personnel, have been killed in the chaos.

The Syrian government says that the violence is being orchestrated from outside the country, and there are reports that a very large number of the insurgents are foreign nationals.

Damascus says the West and its regional allies Qatar, Saudi Arabia, and Turkey are supporting the armed groups.

In addition, several international human rights organizations have accused the militants fighting the Syrian government of committing war crimes.

Quote:Militan Suriah Rusak dan Gali Makam Sahabat Nabi (S.A.W.W.)

Kelompok teroris di Suriah menggali makam salah satu sahabat Nabi Muhammad (s.a.w.w.) dan Imam Ali bin Abi Thalib (a.s.), dan membawa jenazahnya yang masih utuh ke tempat yang tidak diketahui.

Para militan dilaporkan menyerang dan menggali makam Hujr ibn Adi (r.a.) yang terletak di distrik Adra, dekat Damaskus dan mengambil jenazahnya ke tempat yang tidak diketahui. Demikian dilaporkan televisi Al-Alam, Kamis (2/5).

Para ulama dari berbagai mazhab pada Kamis langsung mengecam aksi dan penodaan tersebut.

Berdasarkan laporan itu, para militan awalnya merusak pagar makam tersebut dan kemudian menggalinya.

Menurut para saksi mata, jenazah Hujr (r.a.) dilaporkan masih utuh.

Hujr ibn Adi (r.a.) adalah salah satu sahabat dekat Nabi Muhammad (s.a.w.w.) dan juga sahabat Imam Ali (a.s.). Ia memimpin pasukan muslim untuk meraih kemenangan dalam beberapa pertempuran penting.

Hujr (r.a.) dan anak-anaknya telah mengorbankan diri mereka untuk mendukung Imam Ali (a.s.) dan keluarga Rasulullah (s.a.w.w.). Mereka akhirnya dibunuh atas perintah Khalifah Umayyah, Muawiyah bin Abu Sufyan pada tahun 660 Masehi atau tahun 51 Hijriyah. (IRIB Indonesia/RA)


Terlaknatlah perusak makam Hadrah Hajar bin Adiy.

Quote:Original Posted By Jambhala
Orang meninggal masih diganggu juga. Teroris biadab.

Quote:Original Posted By nunotea
aduh parah bgt tuh ane sebagai muslim mengutuk
prihal tersebut semoga allah melaknat mereka

Quote:Original Posted By shitrahell
Mereka-mereka ini yang didukung ngamerika ya ? Gak heranlah........

Quote:Original Posted By p.frog
http://gulfnews.com/news/region/syri...gure-1.1178665

sumber laen

Quote:Original Posted By gomrang2
manusia apa yang doyan ngerusak kuburan apalagi merusaknya dengan cara membom...
gilak emang wahabi ini gan, takut syirik kuburan para sahabat nabi dibongkar dan di rusak, gilanya lagi pake bom bunuh diri....

malu ane gan dengan kelakukan wahabi, Hewan dan setan aja tidak pernah punya hobi sekeji itu

Quote:Original Posted By LionIceheart
Namanya juga pemberontak dukungan AS, apa yang mau diharapkan?

Quote:Original Posted By plushkid
Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. La’nat Allah atas mereka yang merusak pusara mulia tersebut.
sedang frustasi kali gan
wahabi keparat emang laknatullah....

dasar tentara dajjal
Quote:Original Posted By IbuTirinyaIful
Katanya menghormati sahabat...

tampakx lebih menghormati janggut....



mereka menghormati sahabat itu fitnah sis....omong kosong....taqiyah ala wahabi tuh

maunya apa yah mereka berbuat hal itu
Jenazahnya masih utuh...

Kualat itu yang berani bongkar makam sahabat Nabi...
geblek,
emang tujuannya apa gan di bongkar gitu ya?
Quote:Original Posted By IbuTirinyaIful
Teriak2 mengaku bagian dari ahlul sunnah wal jamaah... namun mengkafirkan yg lain...

Teriak2 mengkafirkan syiah krn tdk menghormati sahabat, namun menghancurkan makam/peninggalan sahabat yg mulai yg kami hormati...

Pdhal nih mazhab br lahir kmrin sore bentukan si wahab n inggris... jgn ngaku2 ahlul sunnah wal jamaah deh...


Ane sbg syiah : "Laknat Allah atas orang2 yg merusak makam sahabat yg mulia!!!"



setuju untuk yang ini
Belom pernah kualat kali ni orang,
aneh gak gan gak ada petir, gempa bumi, awan panas atau banjir bandang saat makam dirusak ?

beda banget ya ama jaman dahulu dimana tuhan berani bertindak....

emang ada hubungannya perang sama makam ya

knapa makam dirusak
Keterlaluan
koq dibawa lari ya?
Buat apa? ada yang tau ?
keterlaluan tuh yg melakukan tindakan tidak terpuji dengn menodai makam org, tapi masalahnya itu beneran ato cuma tipu muslihat pihak2 yang mau mengadu doma umat Islam, kan umat kita paling mudah di adu domba
mungkin mau dibawa ke jordania
biar ada tambahan devisa dari wisata rohani
mesra kali yang pejwan..
sahabatnya doang kan

heboh banget kesannya
Orang meninggal masih diganggu juga. Teroris biadab.
Quote:Original Posted By IbuTirinyaIful


Teriak2 mengaku bagian dari ahlul sunnah wal jamaah... namun mengkafirkan yg lain...

Teriak2 mengkafirkan syiah krn tdk menghormati sahabat, namun menghancurkan makam/peninggalan sahabat yg mulai yg kami hormati...

Pdhal nih mazhab br lahir kmrin sore bentukan si wahab n inggris... jgn ngaku2 ahlul sunnah wal jamaah deh...


Ane sbg syiah : "Laknat Allah atas orang2 yg merusak makam sahabat yg mulia!!!"


yang dibold bau-bau ilmu takiyem nih..ente pecinta sahabat (abu-bakar, umar, usman) juga gan?
yakin ga pernah mengutuk para sahabat?

aduh parah bgt tuh ane sebagai muslim mengutuk
prihal tersebut semoga allah melaknat mereka