KASKUS

kalo gak salah, nginepnya di Hotel Mandarin, cmiiw

oot gak sih...
wah ulasannya mantap
tahun '93 ane masih kelas 3 SD hahaha... eh ini rencana tahun ini mau diboyong ke Indonesia lagi yah??

katanya juga Pak Jokowi baru dapet hadiah bass milik Trujillo?? haha keren... ngomong-ngomong soal bassis metallica, ane kok lebih suka sama Newsted ya dari pada Trujillo
Quote:Original Posted By venomouzz
mantep gan ulasannya, sayang ane masih sd waktu itu ga punya nyali dateng ke konser band sekelas metallica

sama gan kalo gitu
Quote:Original Posted By de_mith
Mudah-mudahan mereka jadi dateng dan mudah-mudahan ngga ada kerusuhan...
Mudah-mudahan juga tiketnya ga mahal hehehe

mari berharap bersama
Quote:Original Posted By zeidz
gua gak terima, pokoknya bawa metallica ke Indonesia
ane kasih waktu sampai 2 bulan sebelum terjadi hal yg tidak diinginkan

coba di rayu pak @jokowi_do2 gan
Quote:Original Posted By rootleaves
konser ini masuk loh di film dokumenter metal judulnya Global Metal karya Sam Dunn, tapi ane kira anak metal sekarang udah dewasa gan, buktinya di kota ane Bandung aman tuh, panitia sekarang lebih profesional, lebih baik, udah mateng lah, buktinya konser metal band lokal dan luar aman ga pernah rusuh
Keep Metal Smoki'n Engine

video udah ane pasang tuh gan
berharap berlangsung damai
lagian belakangan ini kan konser2 dijakarta aman2 aja kok
yang gak aman konser yang tidak disetujui sama #FPI

Quote:Original Posted By mamenmail
LAMA BENER GAN 1993, DAH KEBURU JADI AGER

iya mereka konser dijakarta
ente masih blom dicetak
Quote:Original Posted By katjunk
wah ulasannya mantap
tahun '93 ane masih kelas 3 SD hahaha... eh ini rencana tahun ini mau diboyong ke Indonesia lagi yah??

katanya juga Pak Jokowi baru dapet hadiah bass milik Trujillo?? haha keren... ngomong-ngomong soal bassis metallica, ane kok lebih suka sama Newsted ya dari pada Trujillo


hasil iseng2 di gugel gan
ane belom lahr di waktu itu
wuahhh ane nonton nech gan... ancur gan lebak bulus RUSUH
Tahun 1993 umur ane baru 9 tahun gan..
Tapi ini berita bakar-bakarannya jadi Trending Topic banget pas tahun 93, ane nyimak di Dunia Dalam Berita di TVRI..
\m/



Quote:
Burmencia — Member of since 20 June 2005
I WAS THERE...!!!
Quote:Original Posted By Apeglie
wuih tiketnya cuma 30.000 doang yak


hehehehehe... tahun segitu udah cukup tinggi,
Sepultura aja waktu konser di Surabaya tiketnya cuman 6000 rupiah, tiket kereta cuman 3400 rupiah, teh segelas cuman 100 rupiah dulu nonton ke Surabaya cuman bawa uang 16 rebu...
Sayangnya pas Metallica ndak punya kesempatan nonton, cuman bisa beli HAI KLIP nya aja, dan skrg dah raib entah kemana....
ane masih kecil tuch gan
keren gan tu waktu MetallicA dateng yak ke jakarta, ane masih kecil banget gan masih SD kali antara kelas 2 kelas 3 hahahaha. waktu ane kecil banyak konser2 keren yang nggak ane tonton waktu itu yaitu konsernya Metallica tahun 1993 sama GreenDay 1995. ane masih kecil semua itu. tahun 1995 Greenday masih NgePUNK banget tu gayanya.
waah.. ane sempet dateng nih pas mereka konser.

Kebetulan waktu itu dateng krn pingin nunggu jebolan aja.. maklumlah masih umur2 ababil gan. belum mampu beli tiket.

Ane share kejadiannya (sory kalo agak panjang) :
Spoiler for Story:

nice share gan..
waktu itu umur ane baru 5 tahun.. belom kenal sama mereka, maklom mungkin ane masih nyanyi balonku ada 5...

tapi kalo memang METALLICA mau konser di indonesia tercinta ini, ane rela jual apapun demi beli tiketnya
sundul gannn
wah.....memory '93.... sy nonton hari ke 2 gan...jadi ga ngalamin rusuh
tp bs liat sisa2 kerusuhan malam sebelumnya.
di hari ke 2 pintu stadion sdh di buka waktu lagu ke 3 ato 4....katanya supaya yg ga punya tiket bisa masuk dan ga bikin kerusuhan spt malam sblm nya.

sialnya kita tetap kena imbas kerusuhan hari pertama....waktu pulang ga ada bus ato angkot yg lewat...kalo ada yg lewat pun pasti ngebut ...jd ga bisa dapat transport u/ balik, jadi terpaksa kita jalan bareng2 dari lebak bulus ke arah blok M (?..kalo ga salah...maklum bukan orang jakarta). bbrp jam kita harus jalan ( jalan sambil di kawal tentara.. )..... baru bisa dpt bus.
Waktu itu nginap di rumah temen di Berland.... sampai di berland pas adzan subuh.... sepatu sampe sobek...
gilaa.... puass dan capeeekk......
kayaknya tiket msh sy simpan....di cari dulu kalo ketemu di upload dimari...
smoga ada kesempatan lg nonton Metallica...
Quote:Original Posted By boggieson
wah.....memory '93.... sy nonton hari ke 2 gan...jadi ga ngalamin rusuh
tp bs liat sisa2 kerusuhan malam sebelumnya.
di hari ke 2 pintu stadion sdh di buka waktu lagu ke 3 ato 4....katanya supaya yg ga punya tiket bisa masuk dan ga bikin kerusuhan spt malam sblm nya.

sialnya kita tetap kena imbas kerusuhan hari pertama....waktu pulang ga ada bus ato angkot yg lewat...kalo ada yg lewat pun pasti ngebut ...jd ga bisa dapat transport u/ balik, jadi terpaksa kita jalan bareng2 dari lebak bulus ke arah blok M (?..kalo ga salah...maklum bukan orang jakarta). bbrp jam kita harus jalan ( jalan sambil di kawal tentara.. )..... baru bisa dpt bus.
Waktu itu nginap di rumah temen di Berland.... sampai di berland pas adzan subuh.... sepatu sampe sobek...
gilaa.... puass dan capeeekk......
kayaknya tiket msh sy simpan....di cari dulu kalo ketemu di upload dimari...
smoga ada kesempatan lg nonton Metallica...
mantap gannn

Wah agan apij bgt jaga koleksinya..moga metallica mau dtg lg ksini
wahh kurang tau sama metallica gan
moga nanti maennya di bandung ..
Tiket nya masih murah tuh gan
tapi sayang nya ane belom lahir gan di tahun itu

Kapan coba ke indo lagi tuh metalica