Thumbs up [BEJAT] Dijebak Jadi Pelacur, Dipaksa Melayani 25-30 Pria Setiap Hari



Mohon Dibantu Dulu Ya Gan

Quote:
PERHATIAN: Kasus ini terjadi di New Jersey dan New York, Amerika. Karena banyak kaskuser setengah ngantuk ato kejar postingan yg berpikir kasus ini terjadi di Indonesia.

NEW YORK & NEW JERSEY, USA - Kasihan bener gan para wanita muda dari kota Tenancingo ini (termasuk wilayah Tlaxcala, Meksiko Bagian Timur). Gadis-gadis belia seumuran anak SMA ini menjadi korban trafficking yang diselundupkan dari Meksiko ke New York dan New Jersey. Diiming-imingi pekerjaan hingga pernikahan, nyatanya para gadis miskin yang ingin merubah masa depan mereka, malah harus berakhir menjadi pelacur yang diperlakukan sangat tidak manusiawi. Dipekerjakan diberbagai rumah bordil yang ada diberbagai pedesaan di New Jersey maupun rumah bordil 'suram' di New York. Karena dipaksa menjadi pelacur dengan ancaman pembunuhan, maka mereka tak ubahnya diperkosa berulang kali setiap harinya. Pilihan mereka cuma 2: menjadi pelacur atau dibunuh. Beberapa dari mereka ada yang nekat melarikan diri, namun lebih banyak yang pasrah dalam ketakutan dan tangis kepedihan.

"Bayangpun gan.. para gadis belia yang berusia antara 17 hingga 20-an tahun dipaksa melayani 25 - 30 pekerja perkebunan dalam sehari. Beughhh... nyeri gan bayanginnya. Bayangpun, pekerja perkebunan yang kekar, kulit kasar dan legam terbakar matahari. Karena mereka bukan pelacur (tapi dipaksa), dalam kata lain mereka diperkosa setiap harinya."

Buat Kaskuser cowok: Bayangkan agan diculik, dijual ke rumah bordil khusus maho, trus ditelanjangin sama maho, trus ditusbol diperkosa para maho sebanyak 25-30 kali (7,5 jam) tiap harinya secara terus menerus, hari demi hari secara bergilir. Seperti itu penderitaan mereka...

Mereka menjadi korban sindikat jaringan trafficing internasional. Jaksa Federal telah menangkap 13 orang dalam sindikat perdagangan seks yang memaksa para perempuan muda Meksiko ke pelacuran di New York dan New Jersey. Para pelaku dari sindikat ini telah tertangkap dan diancam hukuman seumur hidup apabila terbukti atas kejahatannya.

Quote:
Sindikat dari Meksiko terkenal sangat brutal dan kejam. Nyawa murah harganya. Darah bagi mereka bak sekedar tinta inkjet warna merah..
Di Meksiko setiap hari rata-rata sekitar 50 orang terbunuh oleh kartel narkoba, tahun 2012 kemaren jumlah korban dalam satu tahun lebih dari 18.000 jiwa.



Para wanita muda Meksiko yang masih lugu itu dibayar $30 atau setara Rp. 285.000,- (kurs Rp. 9.500 per US dolar) untuk berhubungan seks selama 15 menit. Sejumlah $15 dolar dibayarkan para pekerja perkebunan tersebut yang menjadi 'pelanggan' berbagai rumah bordil yang ada. Dan seringnya $15 yang seharusnya menjadi hak para perempuan itu masih juga diambil paksa oleh para mucikari mereka. Setiap harinya mereka mendapatkan ancaman, kekerasan verbal dan berbagai tindak kekerasan oleh para mucikari mereka yang merupakan anggota sindikat trafficking seks internasional tersebut. Indonesia pun memiliki banyak kasus human trafficking gans..

Quote:
15 menit x 30 orang = 450 menit.
450 menit / 60 menit = 7,5 jam
jadi rata-rata tiap gadis korban trafficking tersebut melayani lelaki hidung belang yg mayoritas pekerja perkebunan selama 7,5 jam dalam sehari.



Menurut agan dan aganwati.. hukuman apa yang pantas buat para pelaku sindikat trafficking dan pelacuran ini gan. Di kebiri atau ditusbol 25-30 kali per hari oleh narapidana lainnya? Atau agan punya ide lainnya?




Setelah selesai membaca, silahkan pilih paket favorit agan:Quote:
Yang memilih selain paket tong sampah, semoga sehat selalu dan banyak rezeki. Aamiin.

Spoiler for Tolong Jangan Dibuka!!:

Silahkan berkunjung ke trit ane di bawah ini, InsyaAllah bermanfaat:Quote:
[EASY] Tutorial Membuat Animasi Avatar Bergerak Dengan Photoshop
[BLARRR!] Dokumentasi Dahsyatnya Uji Coba Bom Nuklir Amerika
[SIKAT!!] 13 Ragam Hukuman Populer Dari Guru Semasa Di Sekolah
Agan Sudah Tau Sejarah Simbol Swastika NAZI? Cekibrot! [HISTORY]
10 Senjata Biologis Paling Menakutkan Mematikan Di Dunia [NGERI]
Serangan DDoS Terbesar Dalam Sejarah: 300 Giga bits/detik [WOW]
[SAD] Dijebak Jadi Pelacur, Dipaksa Melayani 25-30 Pria Setiap Hari
[FLASHBACK] Indeks Dokumentasi Daftar Hot Thread Dari Hari Ke Hari

Komeng dari para Kaskuser

Quote:Original Posted By siskahawa
hukumannya diperkosa ama genderuwo gan..
hukuman gantung
Uda stres dunia ini
gila parah bener sehari 25 - 30 orang bisa dower tuh
parah banget gan!
nggak pantes dihukum seumur hidup mending langsung dihukum mati kalo kata ane.
gileeeee emang orang-orang kaya gitu hati nurani uda mati yg dipikirin pastinya duit lagi dan nyari korban selanjutnya.
kacau
dirajam aja gan
Quote:Original Posted By -Resurrection-
gila parah bener sehari 25 - 30 orang bisa dower tuh


apalagi kl pekerja perkebunan yang jadi 'pelanggan' rumah bordil mereka berkulit hitam. yg notabene warga kulit hitam terkenal dengan 'lontong-nya' yg berukuran ekstra dibanding warga kulit putih. apalagi dibandingin pny org asia..


di indonesia juga banyak kok gan yg di tipu jadi begitu
paraaaah bener yang jebak udah kaga manusiawi lagi

hadeh
hanya orang2 gila dan tidak punya prikemannusiaan yg ngelakuin itu....
klo kata ane sih, bakar idup2
dagingnya kacih ke kucing
busyet..apa ga monyong itu barang ya..
Quote:Original Posted By freaksgadget
klo kata ane sih, bakar idup2
dagingnya kacih ke kucing


gosong dong?? mana doyan kucing ama daging gosong??

pasti kucingnya bakal
Gila tuh orang g punya prasaan kale ya gan
Quote:Original Posted By tdrr
Gila tuh orang g punya prasaan kale ya gan


perasaan sih punya gan.. yg ga punya itu perikemanusiaan!!
pengen ane bebasin orang orang yg kyk gtu gan
Disiksa sampai mati gan!
life time punishment is a must!