KASKUS

Cool Lomba Desain Avatar ARB Berhadiah Puluhan Juta

Lomba Desain Avatar ARB dengan hadiah total 120 Juta, resmi dibuka!
Informasi selengkapnya baca dalam gambar di bawah

mayan lo gan.. kalo mau tau keterangan lebih lanjut bisa hubungin pin 3283de29 atau 021 911-55555

Karya karya peserta Lomba Desain Avatar ARB bisa dilihat di halaman facebok ARB. Anda semua jurinya, like karya yang anda suka. Bagi peserta, ajak temen-teman anda untuk like karya anda.


Bikin muke tokai aja,kan kuning tuh
Bukan buat orang miskin ini...masak peserta mesti punya bb?


Sudah saya siapkan
Eits, dilarang niru ya! Sudah ada hak patennya inih
trid ini mungkin bakal rame... ane booking dulu
Quote:Original Posted By SeTECH


Sudah saya siapkan
Eits, dilarang niru ya! Sudah ada hak patennya inih



bagi dong gan kaosnya gw minat banget nih... satuuu aja.. buat tar kampanye..


waduh, para pemakai karakter buto cakil entar pada saling mengklaim nih
Quote:Original Posted By SeTECH


Sudah saya siapkan
Eits, dilarang niru ya! Sudah ada hak patennya inih



==========
wah,mesti punya BB..
bener2 buat pecinta ISL neh..

Jangan lupa kunjungi ini juga..
Quote:Original Posted By SetengahTiang
http://www.kaskus.co.id/thread/5188c...ni-banget-gan/
baca neh gan!
Quote:Original Posted By SeTECH



Sudah saya siapkan
Eits, dilarang niru ya! Sudah ada hak patennya inih


wah siapa yang lempar bata ke saya.. tunjukan dirimu

Sahabat ARB harus kreatif dan memberi contoh yg baik
Pilih salah satu saja, sudah banyak desainnya di kaskus.
Quote:Original Posted By masmancung

ah masa agen ini ,ical sekarang sudah konsultasi sama gayus utk menykseskan jadi presiden

Quote:Original Posted By GayusTambunan.
bagaimanapun, gw tetep dukung mang ical sebagai presiden




Quote:Original Posted By wintuwin
Ini ya orang nya



Apa yang ini


Quote:Original Posted By Bembey
Belum jadi presiden saja sudah menguasai batubara, minyak, gas, dll, sampai membuat bencana...



Quote:Original Posted By SeTECH


Sudah saya siapkan
Eits, dilarang niru ya! Sudah ada hak patennya inih


Cakil

Kampreet ente gan bikin ane aja
Quote:Original Posted By SeTECH


Sudah saya siapkan
Eits, dilarang niru ya! Sudah ada hak patennya inih


sumpah keren gan yang ini.

yg ini aja gan
Quote:Original Posted By Petapakaskus

yg ini aja gan


Cakilman
Super hero yg lahir krn mutasi lumpur
Quote:Original Posted By soipon
Pilih salah satu saja, sudah banyak desainnya di kaskus.







gw usul langsung ini aja pemenangnya
bener2 kreatif..
identik dengan dagu panjang dan lumpur...

ayo buat avatarnya....
TSnya pasti nyesel bikin trit dimari
Quote:Original Posted By .sephia
TSnya pasti nyesel bikin trit dimari


tinggal nunggu dia ngebuat di lounge..
ntar malah malah makin banyak yang ngakak..
suka2 dah

btw yang dimaksud lomba desain itu yang menampilkan sisi positifnya arb..jadi yang bagi2 pic desain di komeng atas ane dijamin ga bakal lolos



Posted with kaskusQR
×