pepungAvatar border
TS
pepung
Pelayanan Mentari Indosat sangat Mengecewakan dan Merugikan
Saya adalah Pelanggan Kartu Mentari, selama ini saya tidak pernah mengalami masalah apapun dengan Mentari, baru Saat ini saya mengalami hal yang yang sungguh – sungguh mengecewakan saya sebagai Pelanggan Kartu Mentari Indosat.
Masalah berawal dari kelalaian saya sendiri saya akui, yah walaupun itu tidak disengaja (karena sakit), sehingga lupa mengisi ulang sehingga melewati masa tenggang ( 29 April 2013), pada tanggal 1 Mei 2013 saat saya ingin mengisi ulang ternyata saldo saya tinggal Rp. 0, padahal saldo saya masih tersisa sebesar Rp. 281.700,-, Lalu saya menghubungi Call Center Mentari Indosat (1 Mei 2013), lalu kata CS-nya kalau kartu saya sudah “TIDAK Berlaku Lagi “ karena melewati masa tenggang dan katanya saya telah diberikan informasi melalui SMS, yang ternyata SMS itu tidak pernah saya terima ! Padahal setiap hari saya bisa menerima SMS sebanyak 20 hingga 30 SMS, yah memang kebanyakan dari Penawaran KK, Penawaran KTA, Bantuan Penutupan KK, Promo Pinjaman Tunai yah seperti itulah …, semua dapat saya terima SMSnya, Pada saat bertemu CSO di Roxy Mas itupun SMS saya masih ada yang mengirim dan bahkan saya perlihatkan kepada CSO-nya, Tetapi yang dari Indosat koq tak pernah sampai ??? Apa ini akal – akalan Indosat saja …???
Pada Tanggal 2 Mei 2013, saya mengunjungi Galery Indosat ( Roxy Mas), tetapi saya sangat sayangkan betapa kecewanya saya setelah bertemu dengan CSO-nya bernama SELVI (Counter -7), dengan gamblangnya Dia mengatakan kalau Kartu saya ini sudah “TIDAK BISA DIPAKAI LAGI” dan DANA yang tersisa sebesar Rp. 281.700 (hangus), kalaupun bisa harus ganti paket abodemen dan tetap pulsa saya itu Hangus ! Bahkan yang lebih menyakitkan adalah petugas yang dilantai bawah namanya entah siapa (petugas pemberi nomor antrian), Dia bahkan bilang kartu saya sudah “Mati”/”Tidak Bisa Dipakai lagi dan sisa pulsa Bapak sebesar 1 juta, atau seberapapun tetap hangus ! Mungkin Dia itu perlu sekali tranning ulang ! Jangan bicara seenaknya, hati – hati…! Tidak semua orang bisa menerima perkataan seperti itu !.... Lidahmu harimaumu ! Jangan sampai Lidahmu yang akan memakanmu !
Padahal saya adalah Pelanggan Mentari Indosat cukup lama juga (Kurang Lebih 18 Tahun), dan Nomor yang saya pakaipun bukan nomor cantik, nomor biasa saja (08161645595), saya ke Galery Indosat hanya ingin minta “Toleransi” dan “ Kebijakan “ Indosat untuk pengaktifan kembali seperti semula dengan sisa Pulsa tentunya karena saya sudah terbiasa dengan nomor itu , ternyata Pihak Indosat sama sekali tidak punya Hati Nurani ! Dan bahkan menurut saya seperti rampok saja cuma secara halus ! Peraturan memang dibuat untuk di taati, tetapi apakah se “KAKU” itu ? Apakah Pihak Indosat tidak mempertimbangkan hubungan customer dengan Indosat selama 18 tahun yang telah terjalin baik, terhapus karena 3 hari keterlambatan / kelalaian ??? Manusia nggak ada yang sempurna, satu saat pasti ada lupa, seperti saya selama 18 tahun ok – ok saja, kenapa sekarang bisa lalai ???... itulah manusia !
Peraturan adalah Peraturan, tetapi perlu diingat Peraturan tidak harus se” KAKU” dan se”KERAS” itu ! Saya harap para Pimpinan Indosat Mentari bisa lebih bijak dalam men-tranning CSO-nya dalam menentukan kasus customernya , perlu dipilah – pilah dan dipertimbangkan, Tidak main sama ratakan saja ! Perlu pertimbangan … !

Untuk itu Saya mohon kiranya Pihak Pimpinan Indosat bisa mempertimbangkan apa yang saya sampaikan , ada istilah “Karena Nila setitik Rusak susu sebelanga”, karena kesalahan sesaat rusak hubungan 18 tahun terbina ! Mungkin bagi Indosat tidak penting kehilangan 1 customer, karena saya tahu Indosat banyak customer . Tetapi saya yakin kalau seperti ini pelayanan Indosat mungkin akan lebih banyak lagi yang berpikir dua kali untuk menggunakan layanan Indosat !
Saya juga mohon maaf , saya terpaksa menceritakan kasus saya ini dalam beberapa media khususnya surat pembaca, suara pembaca dan beberapa forum diskusi online, karena saya sudah tidak punya jalan lain untuk ditempuh dan saya juga ingin agar para pembaca bisa mengetahui secara jelas seperti apa Layanan Indosat Mentari khususnya , sehingga para pembaca tidak mengalami hal serupa dan dirugikan seperti saya ! Masalah sisa pulsa saya sebesar Rp. 281.700, kalau memang Pihak Indosat menginginkan, ambil saja , saya sudah merelakannya ! Semoga saja itu bisa bermanfaat bagi perkembangan Indosat dimasa yang akan datang !
Semoga Pimpinan Indosat bisa lebih bijak diwaktu yang akan datang, terima kasih.
Selamat Tinggal Mentari Indosat…..!

Eddy Djoko
Nomor Mentari [ 08161645595]
Jl. Nangka I /34 Cengkareng,
Jakarta Barat, 11730
0
3K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan