KASKUS

Musisi Legendaris yang Tidak Pernah Mendapatkan Penghargaan Grammy

Semoga ga repost

Spoiler for repost:


Spoiler for Baca dulu:


Quote:Penghargaan musik Grammy memang sangat amat bergengsi. Tapi tidak semua musisi pernah menerimanya. Berikut TS tampilkan beberapa musisi legendaris yang belum pernah menerima penghargaan Grammy.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:




Lanjut di bawah gan
Quote:
Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for 14:








Lanjut lagi di bawah gan
Quote:
Spoiler for 15:



Spoiler for 16:


Spoiler for 17:



Spoiler for 18:


Spoiler for Pesan TS:


Sumber

Quote:Tambahan dari agan kaskuser

Quote:Original Posted By Mr.F
selain mereka diatas ada ada juga nih beberapa artis terkenal tapi belum pernah menang walaupun sering dinominasikan, contohnya :

Brian McKnight ( 16 Nominasi )
Joe Satriani, Snoop Dog ( 15 Nominasi )
Bjork ( 13 Nominasi )
Megadeth ( 11 Nominasi )
Katy Perry, Tori Amos ( 9 Nominasi )
Avril Lavigne ( 8 Nominasi )

grammy emang bukan standar penilaian mutlak sih, yang penting musik-musik mereka diterima di seluruh dunia


amankan pertamax
huahahaha..
sek tak woco ne..


becanda.. bukan pertamax
ckck
ga ada yg ane kenal gan
yg no.5 kaya pernah liat gan
Quote:Original Posted By novalage
amankan pertamax
huahahaha..
sek tak woco ne..


becanda.. bukan pertamax
ckck



Pertamax hanya milik TS

Quote:Original Posted By tomsanders
ga ada yg ane kenal gan
yg no.5 kaya pernah liat gan


Masa ga da yg pernah liat gan
biarin gak dapat Grammy, tapi karya2nya mempengaruhi musisi dunia...
termasuk yg pernah dapat Grammy

kayanya yg lain masih ada juga :
THE SEX PISTOLS, CHUCK BERRY, BUDDY HOLLY, OASIS .. dll

legend2 tuh



Wah, semua bagus gan..
Tapi ane paling suka Queen
kok bisa mereka kaga dapet grammy

padahal kualitas udah ga diraguin
idola ane gan "the god of rap"
Spoiler for Tupac Amaru Shakur:
itu pada nggak pernah dapat award?
kasian gan
wow,musisi2 keren semua tu gan tp heran,grammya award kan udah ada sejak tahun 1959,kok mereka2 gak dapet penghargaan yak?
Ane cuma tau Queen ama GNR, selainnya mungkin prnah denger musik tp gak tau penyanyinya
musisi keren dan terkenal karya2 nya kok gak dpt grammy ya

btw nice info gan
wah baru tau ane gan , padahal banyak yg ane suka dan menurut ane prestasi mereka sudah mendunia .
ya sebut aja Led Zeppelin , Jimi Hendrix , Janis Joplin , Om Bob , GnR even Queen . Who the hell didn't know them ?
Quote:Original Posted By VBworker
Wah, semua bagus gan..
Tapi ane paling suka Queen


idem agan
pengahargaan dr grammy ternyata gak banyak ngaruh ya sm popularitas
ntuh band legendaris yg gak masuk grammy aja bisa booming di masyarakat,ampe jd legend
queen salah satu idola ane gaaan
baru tau ane Queen blm pernah dapet