Main Content

Poll: Apa Nama Komik Yang Kamu Sukai MARVEL atau DC ?
This poll is closed View Poll
Marvel Worldwide, Inc. 75% (251 votes)
DC Comics, Inc. 25% (83 votes)
Thumbs up Superhero MARVEL vs Superhero DC !

Quote:kunjungi trit ini jika tidak ingin ke tinggalan
Quote:editing soon..




Quote:Perbedaan Superhero MARVEL & Superhero DC


TS kecewa dengan kaskuser yang tidak memberikan cendol, Viewer trit ini ratusan ribu kaskuser yang ngasih cendol cuman sikit, itu kan namanya tak menghargai ane yang udah susah payah bikin trit, jadi alangkah bagus nya Jika sebelum baca cendolin ane dulu gan

Quote:TS Hanya Terima &

Quote:Original Posted By 4s1cKm4n
Kalau gak salah superhero DC kebanyakan Makhluk dari Luar bumi sedangkan MARVEL dari Rekayasa Genetika



Quote:Bukti no Repost

Marvel Comics VS DC Comics Who The Winner

Quote:Mungkin kalian sering atau suka dengan komik ataupun film yang tokohnya diambil dari komik. Superman, Batman, Spiderman, hulk, thor, wonderwoman, green latern, dll. Namun manakah diantara tokoh tokoh tersebut yang merupakan hak milik Marvel? Manakah yang merupakan hak milik DC Comic? Berikut ini saya jelaskan mengenai Marvel Comic dan DC Comic.







1. Marvel

All Superheroes Marvel

Quote: Awalnya bernama Timely Publications yang didirikan pada tahun 1939 oleh Martin Goodman dan berkantor di New York. Genre komik ciptaan timely adalah superhero. Komik pertama terbitan Timely Publications adalah Marvel Comics #1 yang diterbitkan pada bulan Oktober 1939 dan mendapatkan sambutan amat baik. Yang paling legendaris adalah Captain America yang pertama kali dirilis pada bulan Maret 1941 dan terjual hingga satu juta kopi pada masa itu.
Setelah perang dunia II, komik superhero kurang populer. Akibatnya, timely memperluas genrenya dari superhero menjadi komedi, kriminal, hingga seputar perang dunia. Kemudian timely berubah nama menjadi Atlas Comic pada tahun 1951 dengan meninggalkan superheronya dan mengikuti genre yang laris di pasaran.
10 tahun berlalu, atlas berganti nama menjadi Marvel. Bermula dari majunya kembali genre superhero yang dipopulerkan oleh pesaingnya, DC Comic, dengan tokoh Superman, Flash, dan tokoh Justice League lainnya.
Marvel merupakan subsidiary dari The Walt Disney Company, yang sepakat untuk membeli Marvel Entertainment sebesar USD 4 miliar pada tahun 2009. Dengan demikian, perusahaan pencipta Mickey Mouse dan Snow White itu berhak atas lebih dari 5000 karakter komik Marvel, termasuk Spiderman, Iron Man, dan X-Men.



Tokoh Superhero Komik Marvel yang mempunyai Popularitas yang Tinggi antara lain:

1. Captain America
Quote:Quote:Original Posted By harendotes
Ane sukanya MArvel Gan, karena lebih beragam ceritanya, mixing semua hal mulai dari dewa-dewi dalam mitologi sampai ke alien dan para mutant.

Tokoh paling ane suka? CAPTAIN AMERICA
mengapa?

Simple:
Dia tidak memiliki kekuatan luar biasa, selain otaknya dan kemampuan menganalisa pertempuran, membuat lawan menjadi kawan, dan membuat semua superhero bahkan DEWA pun menuruti dirinya.

BAHKAN di komik dimana The AVENGERS bertemu Justice League dan mereka harus kerja sama untuk melawan musuh dan membebaskan bumi, SUPERMAN yang jelas-jelas merupakan HERO terkuat dari kedua kubu ini (bahkan Thor pun K.O. melawan SUPERMAN) dan BATMAN yang disebut SUPERMAN sebagai MANUSIA PALING BERBAHAYA DI MUKA BUMI, serentak menunjuk CAPTAIN AMERICA sebagai pemimpin mereka dan menghormati CAPTAIN AMERICA.

Bahkan para superhero DC semuanya terkejut melihat kemampuan Leadership, serta strategi dan otak brillian dari CAPTAIN AMERICA yang akhirnya menjadikan mereka menang telak dari musuh yang jauh lebih kuat dibanding SUPERMAN (Superman cuma jadi seonggok semut saja bagi musuh ini)

Bahkan ketika ditunjuk untuk mejadi pemimpin kedua kubu, Semua superhero DC semuanya setuju dan respek untuk mengikuti perintah CAPTAIN AMERICA.

Bukan itu saja, CAPTAIN AMERICA adalah satu2nya manusia yang bisa membuat HULK respek. Bahkan HULK berteman dengan CAPTAIN AMERICA. Karena ia satu2nya yang menghargai potensi HULK dan bisa mengarahkan HULK untuk menjadi seorang pahlawan bukan seorang MONSTER

Kalo tidak percaya, silahkan download komik resminya (JLA-Avengers)



2. Hulk
Quote:

Hulk adalah tokoh fiksi superhero yang ada pada Marvel Comics. DIciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby, tokoh ini pertama kali muncul di The Incredible Hulk #1 (Mei 1962). Ditahun 2008, majalah Wizard memberikan julukan kepada Hulk sebagai tokoh dari ketujuh Marvel Comics terhebat Empire Magazine menamakannya sebagai keempat belas tokoh komik dan rangking lima terbesar dari Marvel.

Hulk diciptakan sebagai orang yang memiliki alter ego hasrat dan emosional yang bisa mengubah fisik seorang Dr. Bruce Banner. Hulk muncul setelah Banner secara tidak sengaja terkena test ledakan dari bom gamma yang ia temukan. Sesudah kejadian itu, Banner akan berubah menjadi Hulk, digambarkan sebagai seorang raksasa, monster humanoid, mengarahkan kehidupan Banner menjadi sangat rumit.Wikipedia


3. Thor
Quote:

Dalam Mitologi Nordik, Thor (bahasa Norwegia kuno: Þórr; bahasa Inggris kuno: Þunor) adalah "si janggut berambut merah" yang bergelar sebagai Dewa Petir. Thor adalah putera Dewa Odin dan raksasa Jord. Selama Ragnarök, Thor dan Jörmungandr akan saling membunuh satu sama lain. Wikipedia


4. Fantastic Four
Quote:

5. X-Men
Quote:

X-Men adalah sebuah kelompok fiksi dari buku pahlawan super yang dibuat oleh Marvel Comics Universe. Penciptanya adalah Stan Lee dan Jack Kirby dan dipublikasikan pertama kali pada bulan September 1963. Wikipedia


6. Spiderman
Quote:

Nama asli Spider-Man adalah Peter Parker. Ia tinggal bersama paman dan bibinya di sebuah apartemen di Queens, Manhattan. Sejak kecil ia sudah menyukai tetangganya yang bernama Marry Jean Watson. Awal mula ia menjadi Spider-Man ialah ketika ia mengunjungi sebuah institut milik Norman Osborn. Sebuah laba-laba beradioaktif menggigitnya yang kemudian membuat Peter memiliki kekuatan laba-laba super. Dalam ceritanya Spider-Man (juga biasa disingkat "Spidey") Wikipedia


7. Iron Man
Quote:

Tony Stark adalah seorang industrialis, petualang, filantropis, penemu dan ilmuwan. Dia adalah seorang pendiri Maria Stark Foundation, CEO Stark Enterprises, CEO Stark Solutions, CEO Circuits Maximus, CEO Stark International, dan Presiden Kehormatan Stark Resilient. Tony Stark juga pernah menjabat sebagai Direktur Eksekutif S.H.I.E.L.D. dan Menteri Pertahanan Amerika Serikat (Secretary of Defense). Karakter Tony Stark diilustrasikan sebagai sosok industrialis kaya raya, bahkan menurut majalah Forbes versi 15 tokoh fiksi terkaya tahun 2012, pada usia 41 tahun total kekayaannya menduduki peringkat 5 dari seluruh karakter fiktif Holywood. Total kekayaannya menurut majalah tersebut sebesar 9,3 miliar US dollar yang membuatnya menjadi tokoh Marvel paling kaya bahkan lebih kaya dari tokoh superhero lainnya Bruce Wayne (Batman).
Wikipedia







2. DC

All Superheroes DC

Quote: DC Comic didirikan oleh Major Malcolm pada tahun 1934 dengan nama National Allied Publications dengan karya pertamanya yang berjudul Fun Comic. Major Malcolm yang saat itu membutuhkan rekan bisnis, sehingga ia mengajak Harry dan Joseph, penulis komik strip yang terpuruk di masa itu, untuk bekerja sama. Kemudian pada tahun 1937 terbitlah karya kolaborasi mereka yang berjudul Detective Comic. Dari komik tersebutlah tercetus nama DC Comic yang merupakan singkatan dari Detective Comic.
Pada tahun 1960an, dimana industri komik superhero yang sedang menurun, DC justru berhasil dengan Superman dan The Flash. Ini merupakan titik balik dari terpuruknya para superhero.
Sejak tahun 1969, DC Comic menjadi bagian dari Warner Bross Entertainment, pemrakarsa tokoh bugs bunny.



Quote:Original Posted By m.fachri.m
Wuanjir akhirnya ada yang bikin trit kaya gini.

Ane mau ngasih pendapat, ane suka banget sama DC, kenapa? (sebelum ane kasih pendapat ane cuma mau bilang kalo ane BUKAN HARDCORE fan jadi yang udah dewa maapin yak)

DC tuh kalo kata ane heronya balance (ane pake patokan hero2 yang banyak dikenal yah). Mungkin banyak yang bilang "dari mana balancenya, superman kan terlalu kuat begitu". Well, makanya ada kryptonite, bukan cuma itu, superman sendiri takut sama kekuatannya sampe-sampe dia bikin psycic barrier yang bikin dia berpikir kalau kekutannya gak sehebat yang sebenernnya dia punya. Belum lagi kalau emg dia jatuh ke tangan penjahat (entah jadi jahat atau kena mind control), ada batman sama the justice league yang bisa hentiin dia. Gak usah justice league deh, batman sendiri aja bisa kok.

Dan masih banyak lagi lah, Justice league - walaupun kuat tapi di governmentnya udah bikin respoon sendiri.

Oh iya ane mau nambahin, Di multiverse yang baru. DC cuma ada 52 earth. Jadi mati dan idup yang ditentuin sama writernya gk bisa langsung gitu aja, harus ada alesan yang jelas. Karena stock earthnya kan cuma 52. Kalo Marvel, earthnya bejibun. Mau mati semua juga bisa ganti earth laen. Gak menantang buat writernya.

Ok mungkin ane terlalu one sided. Tapi emang ane gak terlalu ngikutin marvel dan mencoba supaya seobjektif mungkin karena ane mulai ngeh dengan liat story ark dari marvel. Then again, kalo ada yang mau nambahin silahkan, ane masih cupu kakak.

Oh iya, MCU emang lebih keren dari DCU .... PERIOD! (ehem). Tapi tv series sama animated feature, Marvel masih, meh.

Cheers

EDIT (tambahan)

Bagi yang meragukan dawn of justice nya zach snyder dan yang bilang man of steel itu biasa aja (jujur ane juga bilang man of steel itu "apaan si nih film") harus nonton WATCHMEN-nya zach snyder. Mungkin itu bakal ngerubah persepsi kalian. Karena ane nonton watchmen dluan dan setidaknya bisa memaafkan pas superman ngebunuh ZOD (ATAU, BENARKAN DIA NGEBUNUH ZOD!!!!???? soalnya superman aja waktu dia mati sama doom ternyata cuma coma karena sebenernya kryptonian kan juga ada regen power juga, ah yasudah lah liat nanti aja wkkwkwkw).
OK, nonton watchmen ya kawan2.



Tokoh Superhero Komik DC yang mempunyai Popularitas yang Tinggi antara lain:


1. Superman
Quote:

2. Batman
Quote:
Quote:Original Posted By m.fachri.m
Wuanjir akhirnya ada yang bikin trit kaya gini.
Nah si manusia paling berbahaya di dunia ini ngendaliin dirinya dengan gak mau punya kekuatan bray. Bayangin, dengan caranya instill fear ke musuhnya aja udah bikin sinestro pengen ngerekrut dia ke yellow corps, tapi apa respon batman? nolak coi! dia overwhelmed itu kekuatan dengan will-nya. Karena dia emg gak pengen kekuatanya itu ngebawa dia ampe dia bisa ngelakuin apa yang dia gak mau.

Quote:Original Posted By ano777
ane suka DC sama Marvel, gan.
kalo di dunia DC, ane suka Batman karena do'i bisa jadi super tanpa kekuatan super & karena do'i pinter.
pernah di komik judulnya "Batman: All of the Above" diceritakan batman berhasil mengalahkan musuh yg punya kekuatan semua personil Justice League. do'i ngalahinnya cuma pake otak, gan.
di film animasi "Justice League: Doom" ternyata Batman punya protokol buat melemahkan semua anggota Justice League kalo2 ada yg berkhianat ato kena mind control. nah, pas ditanya Superman apa Batman punya protokol buat ngelemahin dirinya sendiri kalo2 Batman yg tiba2 berkhianat thd Justice League, jawaban Batman simple banget, "Ada. Namanya Justice League."

kalo di dunia Marvel, ane suka Iron Man karena do'i superhero yg gak ada tampang heroik sama sekali tp jeniusnya luar biasa (masuk top 3 karakter paling jenius di Marvel). hampir semua gedung & kendaraan yg dipake Avengers itu buatan perusahaannya do'i.
do'i juga pernah bikin kostum baru buat Spider-Man supaya Spider-Man bisa memanfaatkan kekuatannya semaksimal mungkin.

Quote:Original Posted By aris4fun
kalo ane lebih milih seuperheronya MARVEL gan, karena udah kenal karakter2 komiknya dari kecil, jadi lebih tau marvel, dan ceritanya lebih ringan dan menghibur, banyak kocaknya,
TAPI.......... buat ane, untuk semua film layar lebar yang dibuat MARVEL belom ada yang bisa ngalahin trilogi BATMAN keluarannya Christopher Nolan gan, apalagi lagi di film keduanya, the dark knight, disitu sukses banget om Nolan bikin cerita BATMAN lebih greget, dibuat gelap banget kisahnya,
apalagi musuh utamanya arch enemynya si BATMAN, THE JOKER, yang meranin THE JOKER juga perfect banget disitu, heath ledger, sampe meninggal bunuh diri karena depresi kebawa sama karakternya JOKER gan,
sampe-sampe sekarang orang jadi ngeraguin kualitas BATMAN yang akan diperanin ben afleck di BATMAN vs SUPERMAN, sama JOKER yang akan diperanin jared letto di film SUICIDE SQUAD,


3. The Flash
Quote:
Quote:Original Posted By m.fachri.m
Wuanjir akhirnya ada yang bikin trit kaya gini.
ini nih yang ane paling suka kedua setelah batman. Speednya lebih dari kecepatan cahaya bray tapi apa yang jadi barriernya? kalo dia kecepetan bisa malah dissipate coba. Otomatis gak bisa cepet banget kan. Tapi tetep aja bisa ngelebihin kecepatan cahaya si.


4. Green Lantern
Quote:
Quote:Original Posted By m.fachri.m
Wuanjir akhirnya ada yang bikin trit kaya gini.
Apa bates dari nih corps, imaginasi mereka. Apa lagi mereka kan powered by will, bisa di overwhelmed sama fear kan. Tinggal kuat2an aja mana yang lebih kuat, jadi masing2 ada counter gitu.


5. Wonder Woman
Quote:
Quote:Original Posted By m.fachri.m
Wuanjir akhirnya ada yang bikin trit kaya gini.
Jujur ane gak terlalu tau banyak tentang nih cewe. Yang ane tau dia itu seorang warrior dan warrior itu pasti punya kode tersendiri kan. Hahaha benerin dong siapapun.


6. Aquaman
Quote:


Quote:Film The Justice League Part One (2017)
The Justice League Part One IMDb







Lanjut ke-Bawah Gan Jangan Sungkan-Sungkan Untuk Scroll Sampai ke-bawah,

(komen pertamax harus cerdas!)
dari semua film superhero, bagi ane yang paling berhasil di adaptasi hanya batman di bawah naungan Nolan. karakter hidup, tidak mengada-ada, variasi realitas nyaris seperti menyentuh kenyataan. disini menurut kesimpulan ane, DC berhasil berpikir segar dan out of the box dalam segi mengadaptasi film superhero yang notabene untuk anak-anak menjadi sebuah film yang juga bisa di nikmati oleh kalangan intelektual juga (karena sarat dengan perancangan strategi, format pola pikir, sifat pahlawan yang sangat wajar, dan jalan cerita yang cukup cerdas).

kalo film hasil adaptasi marvel, masih menyentuh tahap hiburan yang cukup membuat kita kagum akan kehebatan superhero mereka namun plot cerita masih terbilang sifat heroik standar. namun keunggulan mereka dalam kuantitas produksi cukup di ancungi jempol, dalam beberapa dekade ini mereka sangat rajin memproduksi fantasi superheronya ke publik..

bagi ane kedua raksasa perusahaan superhero ini sama-sama kuat dan sama-sama mengusung impian si negeri Paman Sam (american spirit, power, muscle!)

just my opinion

Breaking News! Preface & Statistic !




preface
Quote:Dengan lebih dari setengah abad pertempuran antara raksasa dari dunia komik, Marvel dan DC telah saling untuk judul didambakan dari penerbit yang paling populer di pasar. Selama dekade terakhir, pertempuran ini telah berjuang di banyak dunia, mulai dari media cetak di awal 60-an, pindah ke TV-Series di 80 dan akhirnya ke dunia layar lebar pada tahun 2000. The Avengers adalah salah satu yang terbesar komik cerita blok busters untuk memukul layar lebar, meraup hampir $ 1,2 milyar. Bar telah dibangkitkan dan permainan pada untuk kedua, dengan 9 film direncanakan untuk Marvel dan banyak Man of Steel diantisipasi untuk DC pada 2013.

Tapi bagaimana superhero telah tampil di media sosial? Kami berpikir untuk mengambil pertempuran superhero dan penjahat ke dunia ini. Apakah Superheroes atau hanya manusia, media sosial adalah semua tentang menjadi sosial, menjangkau penggemar dan pengikut. Superheroes dan Super penjahat tidak terkecuali dan karenanya kami peringkat mereka pada seberapa efektif mereka telah dalam menjalankan tugas sosial mereka.

Kami menganalisis cukup banyak profil sosial sehari-hari melalui platform kami. Kali ini kami fokus pada fan berikut karakter komik dan bagaimana setiap profil telah melakukan. Kami telah membandingkan jumlah profil media sosial untuk superhero dan penjahat super ditambah kami telah peringkat mereka berdasarkan skor otoritas sosial.

Biarkan pertempuran dimulai!


SuperheroesQuote:Batman is the superhero people look up to the most in social media, with almost double the lead from the second place Iron Man. The rankings presented below is based on the social authority score that our team calculated. The social score is a combination of variables such as accounts, avg tweets, re-tweets etc. To put it simply, its not enough to have the most social profiles, it has to be a combination of the number of social profile, the reach, influence and the level of engagement to find a place in the leader board.

Hence, putting almost a dozen or so variables in play, we calculated the score and here are the top 10 Superheroes of Social Media.

Nama-nama Superheroes yg Popular di Social Media
1. Batman = Bruce Wayne (DC)
2. Iron Man = Tony Stark (MARVEL)
3. Wonder Woman = Princess Diana of Themyscira (DC)
4. Superman = Clark Kent (DC)
5. Captain America = Steve Rogers (MARVEL)
6. Spiderman = Peter Parker (MARVEL)
7. The Incredible Hulk = Robert Bruce Banner (MARVEL)
8. The Thing = Ben Grimm (MARVEL)
9. Thor Odinson = Chris Hemsworth (MARVEL)
10. The Flash = Barry Allen (DC)


Quote:Berikut ini adalah sedikit lebih detail di atas kami 10 Superheroes. Kota yang paling populer adalah tempat di mana sebagian besar account tersebut berasal dan sebagai untuk pengaruh, semakin tinggi semakin baik.

Quote:Grafik di bawah ini adalah perbandingan Mentah superhero berdasarkan jumlah profil sosial fans mereka yg telah membuat voting online. Batman yang memimpin di sini, diikuti oleh Superman, Wonder Woman dan Iron Man.

Quote:Berikut adalah perbandingan bagaimana superhero adil/fair di alam semesta/lingkungan masing-masing.Quote:Top 10 Marvel Superheroes Media Sosial

Quote:Top 10 DC Superheroes Comic Sosial MediaQuote:90% dari total profil milik Batman, Superman dan Wonder Woman. Ini tidak datang sebagai kejutan karena DC telah keluar dengan hanya 8 film bermerek sejak tahun 2002, yang lebih dikenal telah untuk karakter Batman.

Quote:Super Villains/Penjahat/MusuhQuote:Terutama didominasi oleh DC komik penjahat, Loki, The Lizard dan Green Goblin adalah satu-satunya keajaiban penjahat yang mampu membuat 10 daftar teratas dengan profil yang paling sosial.Quote:Tampaknya Villains tidak menjadi sepopuler Superheroes (jelas dari nilai), mengejutkan meskipun, Catwoman tampaknya lebih populer di media sosial daripada The Joker.

Quote:Ini Dia yang Paling Penting Marvel membawa TrophyQuote:Kami telah Membuat Keputusan bersama-sama Top 10 Superheroes dan Top 10 penjahat media sosial, dikategorikan mereka sesuai dengan penerbit dan menempatkan mereka saling berhadapan untuk melihat siapa yang menang pertempuran antara Marvel dan DC Comics. Meskipun DC memiliki dua profil sosial dibandingkan dengan Marvel (grafik di bawah), nilai sosial adalah terbalik untuk dua, dengan Marvel dan DC di 61.31 pada 38.68.Quote:Marvel may have won the battle but has it won the war?DISCLAIMER: Semua karakter adalah merek dagang dari masing-masing entitas terdaftar.

Inspiratif Attention New Update !!

Latest News!
-------------------------------------------------------------------------------

Guillermo Del Toro Tinggalkan ‘Justice League Dark’
Quote:Berita buruk untuk fans DC Comics. Guillermo Del Toro secara tiba-tiba meninggalkan Justice League Dark yang telah lama dikembangkannya. Dilansir oleh THR, tidak begitu jelas alasan Del Toro hengkang dari proyek supernatural yang berada di bawah bendera Vertigo milik DC ini. Laporan hanya mengatakan, Del Toro kini fokus mengembangkan Pacific Rim 2 yang dijadwalkan datang pada 2017, sembari memoles kualitas film horror terbarunya, Crimson Peak, yang tayang Oktober 2015 mendatang.

Satu hal yang menjadi sorotan, kepergian Del Toro ini terjadi selepas pengumuman hak adaptasi komik-komik Vertigo (termasuk Sandman Joseph Gordon-Levitt) beralih dari Warner Bros. ke New Line. Apakah perpindahan studio ini ikut berpengaruh terhadap keputusan Del Toro mengundurkan diri masih menjadi tanda tanya.

Sebelumnya, Del Toro yang menjadi penulis Justice League Dark menjanjikan karakter yang solid dan menyatakan mereka juga eksis di DC Cinematic Universe layaknya Batman v Superman, Suicide Squad dan banyak lainnya. Bocoran menyebut karakter-karakter ini meliputi Zatanna, Deadman, Jason Blood dan John Constantine.

Meski skrip Justice League Dark sudah rampung dan filmnya tetap dimotori Warner Bros., namun entah kenapa studio ini belum menunjukkan tanda-tanda ingin segera memproduksi. Mungkin jika setengah film DCCU sudah dirilis, WB baru bisa punya waktu lebih luang untuk menggeluti Justice League Dark.

sumber!

Smile Pendapat Kaskuser Tentang Thread ane !!

Komentar Paling Greget & WAJIB untuk di-baca agan-agan semua


Quote:Original Posted By syaawradilah
Calon HaTe



Quote:Original Posted By genaron
Wuih, kasih info lengkap banget gan.
Ane salut sama ente.

Makasih banget inponya gan!




Quote:Original Posted By RioRZLDY
ini mungkin best trit of the weeks kali ya. keren gan tritnya, ane sampe kayak orang autis natap layar hengpon kelamaan saking lengkapnya ni trit


Quote:Quote:Original Posted By mainfield
wow gan threadnya rapi banget

ane suka nonton yang batman gan, dari versi pertama sampai yang terakhir
keren banget,
meskipun cuma hero biasa, tanpa kekuatan ajaib
tapi taktik dan peralatanya canggih banget


Quote:Original Posted By Arraishy
Manteb nih mantengin trit ini..
Banyak info yg ane belum tau terutama ttg DC
TS nya jg care sama komeng2 agan2nya haha


Quote:Original Posted By javacova
mantab gan thread nya lengkap bgt smog HT nih thread

ane sendiri penggemar dari batman gan dan abis lihat thread ini ane jd tahu klo capt america itu dapet respect dari semua super hero ....

Quote:Original Posted By Reizkyzx
ini baru trit yg pantes jadi HATE, lengkapp buangett

ane jadi tau perbedaan marvel dan dc


Quote:Original Posted By Ch.albert
dua-duanya sama-sama bagus dan sangat memperindah masa kecil anak-anak

tapi ane jadi lebih tau perbedaannya berkat thread ini, dulunya ane pikir semuanya marvel


Quote:Original Posted By _ultraman_
baru atau ternyata beda ya
keren gan :
mana lengkap bener /


Quote:Original Posted By bobbyabdiawan.
gileee lengkap abis, mantap gan.. !


Quote:Original Posted By adrianbayu
weleh keren TS nih threadnya
ane milih cenderung ke Marvel, dari segi superhero nya
Marvel nyiptain karakternya lebih rasional ketimbang DC yang dateng dari nun jauh disana
kalo segi twist cerita, baru nih, DC yang menang, twistnya bikin nagih buat pengen tau cerita selanjutnya


Quote:Original Posted By interisti69
Mantepp bner dah tritnya ....
Lengkapp .. Nice share


Quote:Original Posted By kacoret
keren trit nya gan, lengkap bener nih info soal DC sama Marvel Superheroesnnya


Quote:Original Posted By arsyulfamily
edan threadnya lengkap banget gan...
klo di film favorit ane sama kaya ts,batman dibawah asuhan nolan...yg dibawah tim burton jg bagus cuma juaranya tetep yg versi nolan...
tp klo dari segi karakter tokoh ane sukanya wolverine


Quote:Original Posted By cruzer4gb
waahh manstahh
paket komplit ya??


Quote:Original Posted By bagusagara
-kalau versi live action, DC lebih unggul scr kualitas dengan adanya The Dark Knight...ane yakin nggak bakalan ada lagi film superhero yg bisa berdiri sejajar ama The Return of the King, Fight Club, Pulp fiction, dkk
-serial tv-nya DC juga lumayan smallville ama arrow
-movie lain dari DC selain TDK trilogy yg berkesan IMO:watchmen, v for vendetta

-kalau scr produktivitas marvel lebih unggul karena udah punya studio sendiri, film Marvel yg berkesan IMO cuman Iron Man 1 aja
-kalau X-men ane jauh lebih suka yg versi kartun di thn 90an


Quote:Original Posted By fanzen
gw jadi tau bedanya marvel sama dc gara" thread ini, mantep deh...
kalo diliat dari filmnya ya, superhero marvel kebanyakan narsis ya, jati diri di buka ke publik..sebaliknya dc merahasiakan identitas superheronya (batman, superman dll, wonder women kurang tau deh)...

dari karakter sih lebih suka DC...menurut gw pahlawan harusnya seperti itu , gak usah umbar identitas, apalagi trilogi nya batman yg dipoles om nolan, jadi makin demen sama batman


Quote:Original Posted By ivan.kristanta
Gile, Momod & Mimin harus lihat nieh Thread Lengkap Banget, Buset dah ane gak tau mau Bilang apa-apa Gan klo ane momod-nya ane kasih ini jadi HT selama 1 Minggu


Quote:Original Posted By comobihurt
pasti jadi HT nih trit


Quote:Original Posted By fraight
mantabh gan, detail n lengkap banget


Quote:Original Posted By exvinc99
Mantepp bner dah tritnya ....
Lengkapp .. Nice share


Quote:Original Posted By gifarier
wow , jadi ini ternyata ,
kira" menangan mana yah ?
ngomong" nice info gan
agan ini sopan hahaha


Quote:Original Posted By gygaslip
asli neh trit terlengkap yang pernah ane baca gan salut gan ane sama ente bisa ngulasnya lengkap banget

2 komik yang legendaris banget


Quote:Original Posted By kukuyuyuk
klo ane lebih milih DC, terutama saat para superheronya dituangin jadi sebuah film. DC membuat superhero lebih manusiawi dan berperan layaknya superhero ("superhero gak butuh banyak narsis"). Alur cerita film DC lebih kaya, natural, perwatakan lebih real dan bukan hanya kaya dengan efek visual doang yang banyak ane liat di film-film marvel. marvel ane sukanya sama film the flash dimana efek yang dimunculin cuma gerakan cepetnya doang tapi bikin ane betah nungguin tuh film diputer besok harinya....


Quote:Original Posted By TrustableBat
Keukeuh, gan, buat ane mah Batman udah paling mantap

Bener kata agan yang diquote sama TS di pekiwan. Batman itu manusia biasa yang cerdas, kaya, pintar, ganteng, dan udah segala-galanya deh

Terus selain emang karena Batman manusia biasa, yang ane suka lagi dari Batman adalah dia bisa ngelawan rasa takutnya. Awalnya kan Bruce Wayne takut sama kelelawar, tapi dia malah ngendaliin rasa takutnya + ngebuat itu jadi identitas yang lain Dari situ kita udah dikasih pelajaran supaya bisa ngendaliin rasa takut kita jadi sebuah kekuatan



Quote:Original Posted By 7HE USED
Wahh ulasannya lgkp bgt
Bgs nih tritnya
Ga bosen bacanya
Jd lebih tau perbedaannya


Quote:Original Posted By nyebulsilit
lengkap bener gan
ampe cape bacanya, hehehe
ane sih lebih seneng marvel
batman racikannya om nolan
jadi ga sabar nunggu man of steel nih
hehe


Quote:Original Posted By miniwiwing
info nya canggih gan ...


Quote:Original Posted By antihaker
Kalau ane pribadi superheronya overall lebih bagus MARVEL gan...

Tapi menurut ane kemampuan superhero DC yang terkenal itu diatas rata-rata alias Super Cool..

kalau di forum luar kebanyakan pada jagoin marvel kok gan...


Quote:Original Posted By captch4
keren nih trit bisa ampe keakar-akarnya pembahasannya
ane edit nih gan sesuai permintaan,krn wkt ntu ane baca blm lkp,
sekarang malah udah super duper lengkap bgt agan bahasnya,agan penggemar comic yak?,hebhatt bisa lkp gini infonya..

ane pribadi si lebih suka tokoh2 yg ada di marvel gan,tp rasanya klo urusan movie para hero dr DC lebih seru gimana gitu klo ditonton...

Cool Daftar Grand Prize buat TS !!

Daftar Kaskuser yg Kasih TS Semen dan Cendol

Photo Last Updated 28/07/2015 - 3:34 PM

Hadiah Buat TS Buka 24 Jam kok Gan



mana iron man??
pertamax kah ?
kesembilan ternyata
tinggalin jejak dlu deh.. d tunggu lanjutannya
mna gan?
weh ya beda dong gan

jauh gitu
mna gan?
ninggalin jejak dulu ane gan
ane tunggu gan, ane banyak tahunya cuma superheronya marvel aja sik..

edit

wow , jadi ini ternyata ,
kira" menangan mana yah ?
ngomong" nice info gan
agan ini sopan hahaha

calon HT nih , lengkap abis !!! haha
Kalau ane sih demennya superhero marvel , lebih terkenal dan sering ada di TV

ane pun main game nya di xbox360 , Marvel Vs Capcom. paling oke iron man

edit

wah udah ditambahin lagi ya gan ternyata, sorry ane baru mampir lagi

mantab gan informasinya sekarang, lebih banyak dan lebih lengkap
perasaan waktu pertama kali gak selengkap ini
mantab TS nya mau usaha ngelengkapin tritnya, semoga masuk jajaran HT gan dengan ulasan yg selengkap ini
Yang menang itu dari marvel gan kalo by 1 ya. ane dapet cerita temen ane yang maniak sama superhiro.

Ada hero yang kemampuan nys itu mengcopy kemampuan hero lain dia itu yang bisa lawan superman. di cerita superman kan cuma kakah sama batu.

Cari koimik nya. nanti semua itu berkumpul lalu si superman kemasukan nano apa gitu jadi jahat. dan gak ada yg bisa ngalahin

Saya lupa gan nama super hiro nya. kelemahan nya itu. galau. Jadi kalo galau kemampuan nya jadi gak stabil di ceritain ma temen dia kalah karena galau terus dia. Meleduk sendiri karena gak bisa mengontol kemampun nya


Lucu ya. hero superpower tapi mati gara" galau
Hah...

itu Bradley Cooper kok jadi The Flash, emang udah dibikin movie nya gan