KASKUS

Poll: Apa Nama Komik Yang Kamu Sukai MARVEL atau DC ?

This poll is closed View Polling Result
Marvel Worldwide, Inc. 75% (251 votes)
DC Comics, Inc. 25% (83 votes)

Thumbs up Superhero MARVEL vs Superhero DC !

Perbedaan Superhero MARVEL & Superhero DC


Sebelum Ke Topik Silahkan Baca dulu Rules nya Gan !

Quote:TS Terima &
Quote:TS Tidak Terima

Quote:Original Posted By 4s1cKm4n
Kalau gak salah superhero DC kebanyakan Makhluk dari Luar bumi sedangkan MARVEL dari Rekayasa Genetika



Quote:Bukti no Repost

Marvel Comics VS DC ComicsWho The Winner ??

Mungkin kalian sering atau suka dengan komik ataupun film yang tokohnya diambil dari komik. Superman, Batman, Spiderman, hulk, thor, wonderwoman, green latern, dll. Namun manakah diantara tokoh tokoh tersebut yang merupakan hak milik Marvel? Manakah yang merupakan hak milik DC Comic? Berikut ini saya jelaskan mengenai Marvel Comic dan DC Comic.





1. Marvel
Quote:All Superheroes Marvel StudioQuote: Awalnya bernama Timely Publications yang didirikan pada tahun 1939 oleh Martin Goodman dan berkantor di New York. Genre komik ciptaan timely adalah superhero. Komik pertama terbitan Timely Publications adalah Marvel Comics #1 yang diterbitkan pada bulan Oktober 1939 dan mendapatkan sambutan amat baik. Yang paling legendaris adalah Captain America yang pertama kali dirilis pada bulan Maret 1941 dan terjual hingga satu juta kopi pada masa itu.
Setelah perang dunia II, komik superhero kurang populer. Akibatnya, timely memperluas genrenya dari superhero menjadi komedi, kriminal, hingga seputar perang dunia. Kemudian timely berubah nama menjadi Atlas Comic pada tahun 1951 dengan meninggalkan superheronya dan mengikuti genre yang laris di pasaran.
10 tahun berlalu, atlas berganti nama menjadi Marvel. Bermula dari majunya kembali genre superhero yang dipopulerkan oleh pesaingnya, DC Comic, dengan tokoh Superman, Flash, dan tokoh Justice League lainnya.
Marvel merupakan subsidiary dari The Walt Disney Company, yang sepakat untuk membeli Marvel Entertainment sebesar USD 4 miliar pada tahun 2009. Dengan demikian, perusahaan pencipta Mickey Mouse dan Snow White itu berhak atas lebih dari 5000 karakter komik Marvel, termasuk Spiderman, Iron Man, dan X-Men.


Quote:Tokoh Superhero Komik Marvel yang mempunyai Popularitas yang Tinggi antara lain:Quote:1. Captain AmericaQuote:Original Posted By harendotes
Ane sukanya MArvel Gan, karena lebih beragam ceritanya, mixing semua hal mulai dari dewa-dewi dalam mitologi sampai ke alien dan para mutant.

Tokoh paling ane suka? CAPTAIN AMERICA
mengapa?

Simple:
Dia tidak memiliki kekuatan luar biasa, selain otaknya dan kemampuan menganalisa pertempuran, membuat lawan menjadi kawan, dan membuat semua superhero bahkan DEWA pun menuruti dirinya.

BAHKAN di komik dimana The AVENGERS bertemu Justice League dan mereka harus kerja sama untuk melawan musuh dan membebaskan bumi, SUPERMAN yang jelas-jelas merupakan HERO terkuat dari kedua kubu ini (bahkan Thor pun K.O. melawan SUPERMAN) dan BATMAN yang disebut SUPERMAN sebagai MANUSIA PALING BERBAHAYA DI MUKA BUMI, serentak menunjuk CAPTAIN AMERICA sebagai pemimpin mereka dan menghormati CAPTAIN AMERICA.

Bahkan para superhero DC semuanya terkejut melihat kemampuan Leadership, serta strategi dan otak brillian dari CAPTAIN AMERICA yang akhirnya menjadikan mereka menang telak dari musuh yang jauh lebih kuat dibanding SUPERMAN (Superman cuma jadi seonggok semut saja bagi musuh ini)

Bahkan ketika ditunjuk untuk mejadi pemimpin kedua kubu, Semua superhero DC semuanya setuju dan respek untuk mengikuti perintah CAPTAIN AMERICA.

Bukan itu saja, CAPTAIN AMERICA adalah satu2nya manusia yang bisa membuat HULK respek. Bahkan HULK berteman dengan CAPTAIN AMERICA. Karena ia satu2nya yang menghargai potensi HULK dan bisa mengarahkan HULK untuk menjadi seorang pahlawan bukan seorang MONSTER

Kalo tidak percaya, silahkan download komik resminya (JLA-Avengers)

Quote:Original Posted By samsoe
Ane kurang setuju sama pendapat agan mengenai capten america.

Karakter nya emang dibuat kaya gitu karena capten america tuh respentatif dari amerika sendiri. inget asal mulanya baik di komik atau film atau kartun. capten america adalah salah satu prajurit amerika waktu perang dunia 2, kemudian dijadikan kelinci percobaan yang berhasil (tidak diceritakan berapa banyak korban yang gagal sebelum si roger, logika aja enggak mungkin percobaan sekali langsung berhasil 100%)

yang ane kaga demen tuh adalah amerika banget, pengen semuanya mengikuti perintah/ saran (bahasa halusnya) dirinya/negaranya, sampe alien (superman) juga harus mengakui negaranya.


kalau dibilang manusia biasa, enggak juga kekuatanya kalo kaga salah setinggakt dengan spiderman (10 X manusia) bahkan di film hulk, hulk adalah percobaan pembuatan kembali obat yang dulunya di gunakan captain amerika.

Yang dibilang manusia tuh batman dan robin hanya mengandalkan otak dan kelincahan, alat2 nya sebagian besar penunjang, walaupun baju batman merupakan amor yang bagus tapi tidak seperti iron man yang berfungsi untuk melipatgandakan kekuatan pemakai bukan hanya amor.
Itu sebabnya Superman mengatakan batman manusia paling berbahaya di dunia. disalah stu episode batman diceritakan bahwa batman menyimpan semua kelemahan anggota justice leauge, sadar paling lemah dia jaga 2 kalo sampe ada anggota yang berbalik jadi musuh.

Dikomik digambarkan Capt sebagai orang yang berwibawa, pintar mengambil keputusan dll, dll, dll. sehingga walaupun termasuk lemah dari segi kekuatan namun tetap di jadikan leader dan semuanya dengan senang hati mengangkatnya.

agan bisa liat kesamaannya dengan amerika sendiri kan.


Quote:2. HulkQuote:3. ThorQuote:4. Fantastic FourQuote:5. X-MenQuote:6. SpidermanQuote:7. Iron Man


2. DC Entertainment's
Quote:All Superheroes DC Entertainment'sQuote: DC Comic didirikan oleh Major Malcolm pada tahun 1934 dengan nama National Allied Publications dengan karya pertamanya yang berjudul Fun Comic. Major Malcolm yang saat itu membutuhkan rekan bisnis, sehingga ia mengajak Harry dan Joseph, penulis komik strip yang terpuruk di masa itu, untuk bekerja sama. Kemudian pada tahun 1937 terbitlah karya kolaborasi mereka yang berjudul Detective Comic. Dari komik tersebutlah tercetus nama DC Comic yang merupakan singkatan dari Detective Comic.
Pada tahun 1960an, dimana industri komik superhero yang sedang menurun, DC justru berhasil dengan Superman dan The Flash. Ini merupakan titik balik dari terpuruknya para superhero.
Sejak tahun 1969, DC Comic menjadi bagian dari Warner Bross Entertainment, pemrakarsa tokoh bugs bunny.
Quote:1. SupermanQuote:2. BatmanQuote:Original Posted By lulumia
ane lebih condong ke BATMAN gan. Film nya ga terlalu woow kisahnya kayak nyata. Seoarang yg kaya raya dan hasil didikan perguruan "gelap". Jadi seorang pahlawan. Hanya mengandalkan otak,uang dan otot.dia juga lebih memilih dianggap musuh dari pada palawan demi nama baik seorang warga. Keren ga tuh. Jadi pahlawan bukan karna pgn dikenal kayak ironman. Dia aja bilang "pakailah topeng kalo mau jadi pahlawan, bukan untuk melindungimu tapi untuk melindungi org yg kamu sayang agar tak di ganggu musuhmu" CMIIW (cendol me if i wrong)


Quote:Original Posted By ano777
ane suka DC sama Marvel, gan.

kalo di dunia DC, ane suka Batman karena do'i bisa jadi super tanpa kekuatan super & karena do'i pinter.
pernah di komik judulnya "Batman: All of the Above" diceritakan batman berhasil mengalahkan musuh yg punya kekuatan semua personil Justice League. do'i ngalahinnya cuma pake otak, gan.
di film animasi "Justice League: Doom" ternyata Batman punya protokol buat melemahkan semua anggota Justice League kalo2 ada yg berkhianat ato kena mind control. nah, pas ditanya Superman apa Batman punya protokol buat ngelemahin dirinya sendiri kalo2 Batman yg tiba2 berkhianat thd Justice League, jawaban Batman simple banget, "Ada. Namanya Justice League."


kalo di dunia Marvel, ane suka Iron Man karena do'i superhero yg gak ada tampang heroik sama sekali tp jeniusnya luar biasa (masuk top 3 karakter paling jenius di Marvel). hampir semua gedung & kendaraan yg dipake Avengers itu buatan perusahaannya do'i.
do'i juga pernah bikin kostum baru buat Spider-Man supaya Spider-Man bisa memanfaatkan kekuatannya semaksimal mungkin.





[QUOTE=Bent21;51afef63db92485527000000]ANE PILIH DC GAN!
jagoan ane Batman, walau tdk punya kekuatan super tp punya otak super dan super!
dg kata lain kekutan super batman adalah kecerdasan dan Uang tanpa batas, selain ity Batman jg seorang yang atletis, akrobatik dan ++nya ilmuan, pengusaha sukses, dan ahli meloloskan diri.
Superman disalah satu komiknya aja mengakui kalau Batman adalah Pria Paling Berbahaya didunia.
ane juga suka babget sm Justice League terutama setiap ada perannya Batman.
sampai skrg Batman da superman msh diakui sebagai superhero plg hebat di dunia.


Quote:Original Posted By operator17
ane demen ama DC komik gan, BATMAN
tokooh tanpa kekuatan super yang bahkan superman mengakui gan, kalo di justice league satu"nya superhero yg gk bisa di command superman yah batman gan. trus dia itu bisa dibilang orang paling karismatik di JL(menurut ane sih ) pokoknya paling top lah.

ini ada kutipan dari salah satu pilem batman yg pernah ane nonton, "knapa aku mengidolakan batman dari superman? setiap orang bisa menjadi pahlawan dengan kekuatan super. tapi dia mempertaruhkan nyawanya tiap malam dengan bertarung dengan penjahat2 yg ada"

numpang pekiwan boleh dong

Quote:3. The Flash Quote:4. Green LanternQuote:5. Wonder WomanQuote:6. Martian ManhunterQuote:7. Aquaman



Film Justice League Batal Dibuat Justice League IMDb

Lanjut ke-Bawah Gan Jangan Sungkan-Sungkan Untuk Scroll Sampai ke-bawah,





(komen pertamax harus cerdas!)
dari semua film superhero, bagi ane yang paling berhasil di adaptasi hanya batman di bawah naungan Nolan. karakter hidup, tidak mengada-ada, variasi realitas nyaris seperti menyentuh kenyataan. disini menurut kesimpulan ane, DC berhasil berpikir segar dan out of the box dalam segi mengadaptasi film superhero yang notabene untuk anak-anak menjadi sebuah film yang juga bisa di nikmati oleh kalangan intelektual juga (karena sarat dengan perancangan strategi, format pola pikir, sifat pahlawan yang sangat wajar, dan jalan cerita yang cukup cerdas).

kalo film hasil adaptasi marvel, masih menyentuh tahap hiburan yang cukup membuat kita kagum akan kehebatan superhero mereka namun plot cerita masih terbilang sifat heroik standar. namun keunggulan mereka dalam kuantitas produksi cukup di ancungi jempol, dalam beberapa dekade ini mereka sangat rajin memproduksi fantasi superheronya ke publik..

bagi ane kedua raksasa perusahaan superhero ini sama-sama kuat dan sama-sama mengusung impian si negeri Paman Sam (american spirit, power, muscle!)

just my opinion

Post Preface & Statistic !




preface
Quote:Dengan lebih dari setengah abad pertempuran antara raksasa dari dunia komik, Marvel dan DC telah saling untuk judul didambakan dari penerbit yang paling populer di pasar. Selama dekade terakhir, pertempuran ini telah berjuang di banyak dunia, mulai dari media cetak di awal 60-an, pindah ke TV-Series di 80 dan akhirnya ke dunia layar lebar pada tahun 2000. The Avengers adalah salah satu yang terbesar komik cerita blok busters untuk memukul layar lebar, meraup hampir $ 1,2 milyar. Bar telah dibangkitkan dan permainan pada untuk kedua, dengan 9 film direncanakan untuk Marvel dan banyak Man of Steel diantisipasi untuk DC pada 2013.

Tapi bagaimana superhero telah tampil di media sosial? Kami berpikir untuk mengambil pertempuran superhero dan penjahat ke dunia ini. Apakah Superheroes atau hanya manusia, media sosial adalah semua tentang menjadi sosial, menjangkau penggemar dan pengikut. Superheroes dan Super penjahat tidak terkecuali dan karenanya kami peringkat mereka pada seberapa efektif mereka telah dalam menjalankan tugas sosial mereka.

Kami menganalisis cukup banyak profil sosial sehari-hari melalui platform kami. Kali ini kami fokus pada fan berikut karakter komik dan bagaimana setiap profil telah melakukan. Kami telah membandingkan jumlah profil media sosial untuk superhero dan penjahat super ditambah kami telah peringkat mereka berdasarkan skor otoritas sosial.

Biarkan pertempuran dimulai!


SuperheroesQuote:Batman is the superhero people look up to the most in social media, with almost double the lead from the second place Iron Man. The rankings presented below is based on the social authority score that our team calculated. The social score is a combination of variables such as accounts, avg tweets, re-tweets etc. To put it simply, its not enough to have the most social profiles, it has to be a combination of the number of social profile, the reach, influence and the level of engagement to find a place in the leader board.

Hence, putting almost a dozen or so variables in play, we calculated the score and here are the top 10 Superheroes of Social Media.

Nama-nama Superheroes yg Popular di Social Media
1. Batman = Bruce Wayne (DC)
2. Iron Man = Tony Stark (MARVEL)
3. Wonder Woman = Princess Diana of Themyscira (DC)
4. Superman = Clark Kent (DC)
5. Captain America = Steve Rogers (MARVEL)
6. Spiderman = Peter Parker (MARVEL)
7. The Incredible Hulk = Robert Bruce Banner (MARVEL)
8. The Thing = Ben Grimm (MARVEL)
9. Thor Odinson = Chris Hemsworth (MARVEL)
10. The Flash = Barry Allen (DC)


Quote:Berikut ini adalah sedikit lebih detail di atas kami 10 Superheroes. Kota yang paling populer adalah tempat di mana sebagian besar account tersebut berasal dan sebagai untuk pengaruh, semakin tinggi semakin baik.

Quote:Grafik di bawah ini adalah perbandingan Mentah superhero berdasarkan jumlah profil sosial fans mereka yg telah membuat voting online. Batman yang memimpin di sini, diikuti oleh Superman, Wonder Woman dan Iron Man.

Quote:Berikut adalah perbandingan bagaimana superhero adil/fair di alam semesta/lingkungan masing-masing.Quote:Top 10 Marvel Superheroes Media Sosial

Quote:Top 10 DC Superheroes Comic Sosial MediaQuote:90% dari total profil milik Batman, Superman dan Wonder Woman. Ini tidak datang sebagai kejutan karena DC telah keluar dengan hanya 8 film bermerek sejak tahun 2002, yang lebih dikenal telah untuk karakter Batman.

Quote:Super Villains/Penjahat/MusuhQuote:Terutama didominasi oleh DC komik penjahat, Loki, The Lizard dan Green Goblin adalah satu-satunya keajaiban penjahat yang mampu membuat 10 daftar teratas dengan profil yang paling sosial.Quote:Tampaknya Villains tidak menjadi sepopuler Superheroes (jelas dari nilai), mengejutkan meskipun, Catwoman tampaknya lebih populer di media sosial daripada The Joker.

Quote:Ini Dia yang Paling Penting Marvel membawa TrophyQuote:Kami telah Membuat Keputusan bersama-sama Top 10 Superheroes dan Top 10 penjahat media sosial, dikategorikan mereka sesuai dengan penerbit dan menempatkan mereka saling berhadapan untuk melihat siapa yang menang pertempuran antara Marvel dan DC Comics. Meskipun DC memiliki dua profil sosial dibandingkan dengan Marvel (grafik di bawah), nilai sosial adalah terbalik untuk dua, dengan Marvel dan DC di 61.31 pada 38.68.Quote:Marvel may have won the battle but has it won the war?DISCLAIMER: Semua karakter adalah merek dagang dari masing-masing entitas terdaftar.




Lightbulb Attention New Update !!

FAKTA Menarik Dari Film MAN OF STEEL

1 . Man of Steel Masih Punya Hubungan Dengan Serial Smallville

KASKUS - Sutradara Zack Snyder ingin Man of Steel lepas dari bayang-bayang cerita Superman sebelumnya, baik yang di Serial TV (Smallville) maupun film layar lebar. Namun dari sisi karakter, ada satu karakter yang dibuat khusus untuk versi serial TV Smallville yang juga muncul di Man of Steel. Whitney Fordman adalah karakter yang dimaksud.


Fordman merupakan teman sekolah Klark semasa SMA. Ia juga pacar Lana Lang, cinta pertama Klark dan istri musuh bebuyutan Superman Lex Luthor di masa depan. Selain itu, pemeran Lois Lane, Amy Adam, juga pernah ikut bermain di serial Smallville sebagai gadis gendut Jodi Melville di episode Craving pada Season 1. Dan Alessandro Juliani yang berperan menjadi Sergeant Sedowsky di Man of Steel, ternyata juga sempat bermain di Smallville sebagai Dr. Emil Hamilton.


2 . Penampakan Pertama Kalinya Tokoh Faora-Ul di Man of Steel

KASKUS - Man of Steel ternyata memunculkan tokoh cewek bengis Faura. Selain di Man of Steel, Faora-Ul sebelumnya juga muncul di serial Smallville, dan menjadi tokoh kunci di serial produksi jaringan televisi WB/CW itu. Tokoh Faora-Ul belum pernah ada di film-film Superman namun sudah muncul di versi komik. Banyak yang salah mengenali tokoh ini dengan Ursa, tangan kanan General Zod di Superman II. Ursa diciptakan oleh sutradara Richard Donner untuk menggantikan Faora di Superman I dan Superman II.



Faora-Ul adalah makhluk genetik termajukan kejam yang menguasai ilmu bela diri Krypton, Horu-Kanu. Rupanya Zack Znyder ingin membangun opini baru mengenai penduduk Krypton, termasuk Superman. Melalui Man of Steel, pecinta Superman memahami bahwa toko favoritnya beserta penduduk Krypton merupakan makhluk yang cerdas dan berbeda secara genetik dengan penduduk bumi.


3 . Empat Komik Man of Steel Yang Pengaruhi Henry Cavill


KASKUS - Pemeran Utama Man of Steel, Henry Cavill sebenarnya didapuk jadi Kal-El di film Superman garapan sutradara J.J. Abrams, Flyby. Sayang, film tersebut kandas dan digantikan Superman Returns yang dibintangi Brandon Routh. Selanjutnya, begitu mendengar bahwa Zack Snyder ingin membuat film Superman yang benar-benar baru, Cavill yang memang menjadi nama terdepan untuk memerankan Superman, pun segera membeli tiap komik terbitan DC Comics tersebut.



Namun dari semua komik yang dibelinya, hanya empat komik yang menurutnya memberi inspirasi aktingnya sebagai Superman. Komik-komik tersebut adalah The Death of Superman (1992), The Return of Superman (1993), Superman: Red Son (2003), dan Superman/Batman: The Search for Kryptonite (2008).


4 . Kryptonite Digantikan Sisi Manusiawi Man of Steel


KASKUS - Kekuatan Superman akan hilang, dan ia pun menjadi lemah jika dihadapkan pada batu hijau bersinar yang disebut Kryptonite. Batu ajaib yang berasal dari Krypton, planet tempat Kal-El hidup, justru menjadi kelemahan Superman ketika dipertemukan di Bumi dan planet lain selain Krypton.



Zack Snyder ingin kelemahan Superman terhadap batu hijau itu di Man of Steel tergantikan dengan sisi manusiawi seorang manusia super. Hal ini mengingatkan kita pada Spider-Man yang kehilangan kekuatan super tatkala cintanya pada Mary Jane kandas. Kekuatan emosi pahlawan super, menurut Snyder, lebih dahsyat daripada sebongkah kecil Kryptonite.


5 . Tidak Ada Jurnalis Foto Jimmy Olson di Man of Steel

KASKUS - Di film Man of Steel ini, tokoh juru kamera/foto yang selalu muncul di saat Superman sedang beraksi, Jimmy Olson, ditiadakan. Tokoh ini telah menjadi trade mark Superman, baik di komik, TV dan film. Jurnalis Daily Planet ini harus absen karena dianggap sama dengan kisah Peter Parker sang Spider-Man, yang memang seorang jurnalis. Bedanya, Peter adalah seorang jurnalis yang punya kekuatan super. Sebagai ganti Jimmy, muncul reporter cantik bernama Jenny di film Man of Steel.


----------------------------------------------------------------------------------------


Fakta Unik Yang Harus Kamu Ketahui tentang Film "Iron Man 3"
Film superhero 'Iron Man 3' sudah mulai tayang di bioskop Tanah Air semenjak 25 April lalu. Berikut5 Fakta yang perlu Diketahui tentang Film Iron Man 3 yang kini disutradarai Shane Black itu.

1. Angkat Dua Cerita Klasik
KASKUS - Sutradara Shane Black menggabungkan dua cerita klasik dari komik 'Iron Man' yang membawa Tony Stark berhadapan dengan The Mandarin. Selain itu, Black mengkombinasikan elemen cerita dari Extremis yang berhubungan dengan peningkatan biologis dari manusia.


2. Pesona Ben Kingsley sebagai The Mandarin
KASKUS - Aktor pemenang Academy Award Ben Kingsley membawa karakter Mandarin yang menakutkan ke era masa kini. Ia tak hanya menguji fisik Tony Stark, namun juga mentalnya, Untuk menampilkan pesona karakter Mandarin, Kingsley menghadirkan suara penuh teka-teki. Desainer kostum Louise Frogley berkolaborasi dengan Head of Visual Development Marvel, Ryan Meinerding, untuk menampilkan tampilan asli ke dalam kostum.


3. Pepper Pots Pakai Baju Zirah Iron Man
KASKUS - Untuk pertama kalinya dalam sejarah film Iron Man, Pepper Pots yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow mengenakan baju zirah dalam 'Iron Man 3'. Seperti apa penampilannya? Saksikan saja di bioskop.


4. Tony's Stark Hall of Armour
KASKUS - Untuk pertama kalinya juga dalam film Iron Man, Shane Black masuk jauh lebih dalam untuk mengungkapkan Tony Stark’s Hall of Amor. Berbagai macam bazu zirah yang dikembangkan Tony Stark akan diperlihatkan. Tony sendiri memakai Mark 42 di film ini.



5. Munculnya Iron Patriot
KASKUS - Setelah insiden di New York dalam film 'The Avengers', pemerintah AS menginginkan senjata yang bisa melindungi negara mereka dari serangan. Oleh karena itu, mereka menunjuk James Rhodes (Don Cheadle) untuk mengenakan War Machine yang didesain dengan bendera amerika. Belakangan, baju zirah tersebut diberi nama Iron Patriot.



----------------------------------------------------------------------------------------


Fakta Unik Yang Harus Kamu Ketahui tentang Film "The Avengers"

1. Siapa sebenarnya The Avengers?

The Avengers merupakan sekumpulan pahlawan super yang terdiri atas Captain America, Hulk, Iron Man, Hawkeye, Thor, dan Black Widow. Tidak seperti X-Men, mereka bukan sampah masyarakat dan orang aneh. Berbeda pula dari Fantastic Four, mereka tidak ada hubungan saudara.

Keenamnya justru diciptakan oleh pemerintah, yang dalam versi film merupakan kelompok mata-mata bernama SHIELD. Ada dua anggota The Avengers versi komik yang dihilangkan, yakni karakter serangga ‘Antman’ dan ‘Wasp’.


2. Apa itu ‘tesseract’ ?

Jika Anda bingung apa yang dimaksud ‘tesseract’ dalam film The Avengers, itu semacam kubus berkekuatan super yang diinginkan Loki, musuh The Avengers. Tesseract memberi kekuatan tak terbatas bagi pemiliknya untuk membuka portal antargalaksi. Sebelumnya, kubus itu sempat muncul di film Iron Man 2, Thor, dan Captain America. Bagi Loki, yang menginginkan invasi asing, ‘tesseract’ jelas jadi obsesi.



3. Hulk diperankan orang yang berbeda-beda

Hulk, monster besar berbadan hijau itu, pernah dua kali difilmkan dan dimainkan oleh bintang yang berbeda. Tahun 2003, Eric Bana pernah memerankan Dr Bruce Banner yang berubah jadi raksasa saat emosinya berubah. Pada tahun 2008, Edward Norton memerankan tokoh yang sama pada The Incredible Hulk.

Kali ini, Mark Ruffalo menjadi orang ketiga yang memainkan karakter Hulk dalam waktu kurang dari satu dekade terakhir.



4. Benarkah ada invasi alien ?

Problem para superhero di The Avengers bukan hanya berhadapan dengan Loki dan menyelamatkan dunia, tapi juga mencegah makhluk luar angkasa menduduki Manhattan. Mereka adalah kelompok alien yang disebut Chitauri.

Namun dalam komik, itu sebenarnya makhluk yang pernah dibantu Nazi dalam pencarian mereka akan dominasi global. Bentuk makhluk asing itu tidak banyak berubah saat difilmkan, tetap dengan rangka yang seperti mata ikan.




Dan Ini Dia Fakta Paling Unik !!

5. Apakah selanjutnya Spiderman dan Wolverine muncul di sekuel The Avengers

Jika Anda mengharapkan ini terjadi, sepertinya akan kecewa. Karena itu tidak mungkin. Spidey dan Wolvey tidak akan bergabung dalam geng superhero bergengsi itu. Bukan karena masing-masing tidak terkenal, film kedua-nya sangat ditunggu-tunggu dan selalu sukses.

Masalahnya, hak kedua karakter itu terikat studio lain. Sebelum Marvel diakuisisi Disney tahun 2009, ‘pabrik’ superhero itu telah membagikan hak lisensi beberapa karakter populernya ke beberapa perusahaan film.






Smile Pendapat Kaskuser Tentang Thread ane !!

Komentar Paling Greget & WAJIB untuk di-baca agan-agan semua


Quote:Original Posted By syaawradilah
Calon HaTe



Quote:Original Posted By genaron
Wuih, kasih info lengkap banget gan.
Ane salut sama ente.

Makasih banget inponya gan!




Quote:Original Posted By RioRZLDY
ini mungkin best trit of the weeks kali ya. keren gan tritnya, ane sampe kayak orang autis natap layar hengpon kelamaan saking lengkapnya ni trit


Quote:Quote:Original Posted By mainfield
wow gan threadnya rapi banget

ane suka nonton yang batman gan, dari versi pertama sampai yang terakhir
keren banget,
meskipun cuma hero biasa, tanpa kekuatan ajaib
tapi taktik dan peralatanya canggih banget


Quote:Original Posted By Arraishy
Manteb nih mantengin trit ini..
Banyak info yg ane belum tau terutama ttg DC
TS nya jg care sama komeng2 agan2nya haha


Quote:Original Posted By javacova
mantab gan thread nya lengkap bgt smog HT nih thread

ane sendiri penggemar dari batman gan dan abis lihat thread ini ane jd tahu klo capt america itu dapet respect dari semua super hero ....

Quote:Original Posted By Reizkyzx
ini baru trit yg pantes jadi HATE, lengkapp buangett

ane jadi tau perbedaan marvel dan dc


Quote:Original Posted By Ch.albert
dua-duanya sama-sama bagus dan sangat memperindah masa kecil anak-anak

tapi ane jadi lebih tau perbedaannya berkat thread ini, dulunya ane pikir semuanya marvel


Quote:Original Posted By _ultraman_
baru atau ternyata beda ya
keren gan :
mana lengkap bener /


Quote:Original Posted By bobbyabdiawan.
gileee lengkap abis, mantap gan.. !


Quote:Original Posted By adrianbayu
weleh keren TS nih threadnya
ane milih cenderung ke Marvel, dari segi superhero nya
Marvel nyiptain karakternya lebih rasional ketimbang DC yang dateng dari nun jauh disana
kalo segi twist cerita, baru nih, DC yang menang, twistnya bikin nagih buat pengen tau cerita selanjutnya


Quote:Original Posted By interisti69
Mantepp bner dah tritnya ....
Lengkapp .. Nice share


Quote:Original Posted By kacoret
keren trit nya gan, lengkap bener nih info soal DC sama Marvel Superheroesnnya


Quote:Original Posted By arsyulfamily
edan threadnya lengkap banget gan...
klo di film favorit ane sama kaya ts,batman dibawah asuhan nolan...yg dibawah tim burton jg bagus cuma juaranya tetep yg versi nolan...
tp klo dari segi karakter tokoh ane sukanya wolverine


Quote:Original Posted By cruzer4gb
waahh manstahh
paket komplit ya??


Quote:Original Posted By bagusagara
-kalau versi live action, DC lebih unggul scr kualitas dengan adanya The Dark Knight...ane yakin nggak bakalan ada lagi film superhero yg bisa berdiri sejajar ama The Return of the King, Fight Club, Pulp fiction, dkk
-serial tv-nya DC juga lumayan smallville ama arrow
-movie lain dari DC selain TDK trilogy yg berkesan IMO:watchmen, v for vendetta

-kalau scr produktivitas marvel lebih unggul karena udah punya studio sendiri, film Marvel yg berkesan IMO cuman Iron Man 1 aja
-kalau X-men ane jauh lebih suka yg versi kartun di thn 90an


Quote:Original Posted By fanzen
gw jadi tau bedanya marvel sama dc gara" thread ini, mantep deh...
kalo diliat dari filmnya ya, superhero marvel kebanyakan narsis ya, jati diri di buka ke publik..sebaliknya dc merahasiakan identitas superheronya (batman, superman dll, wonder women kurang tau deh)...

dari karakter sih lebih suka DC...menurut gw pahlawan harusnya seperti itu , gak usah umbar identitas, apalagi trilogi nya batman yg dipoles om nolan, jadi makin demen sama batman


Quote:Original Posted By ivan.kristanta
Gile, Momod & Mimin harus lihat nieh Thread Lengkap Banget, Buset dah ane gak tau mau Bilang apa-apa Gan klo ane momod-nya ane kasih ini jadi HT selama 1 Minggu


Quote:Original Posted By comobihurt
pasti jadi HT nih trit


Quote:Original Posted By fraight
mantabh gan, detail n lengkap banget


Quote:Original Posted By exvinc99
Mantepp bner dah tritnya ....
Lengkapp .. Nice share


Quote:Original Posted By gifarier
wow , jadi ini ternyata ,
kira" menangan mana yah ?
ngomong" nice info gan
agan ini sopan hahaha


Quote:Original Posted By gygaslip
asli neh trit terlengkap yang pernah ane baca gan salut gan ane sama ente bisa ngulasnya lengkap banget

2 komik yang legendaris banget


Quote:Original Posted By kukuyuyuk
klo ane lebih milih DC, terutama saat para superheronya dituangin jadi sebuah film. DC membuat superhero lebih manusiawi dan berperan layaknya superhero ("superhero gak butuh banyak narsis"). Alur cerita film DC lebih kaya, natural, perwatakan lebih real dan bukan hanya kaya dengan efek visual doang yang banyak ane liat di film-film marvel. marvel ane sukanya sama film the flash dimana efek yang dimunculin cuma gerakan cepetnya doang tapi bikin ane betah nungguin tuh film diputer besok harinya....


Quote:Original Posted By TrustableBat
Keukeuh, gan, buat ane mah Batman udah paling mantap

Bener kata agan yang diquote sama TS di pekiwan. Batman itu manusia biasa yang cerdas, kaya, pintar, ganteng, dan udah segala-galanya deh

Terus selain emang karena Batman manusia biasa, yang ane suka lagi dari Batman adalah dia bisa ngelawan rasa takutnya. Awalnya kan Bruce Wayne takut sama kelelawar, tapi dia malah ngendaliin rasa takutnya + ngebuat itu jadi identitas yang lain Dari situ kita udah dikasih pelajaran supaya bisa ngendaliin rasa takut kita jadi sebuah kekuatan



Quote:Original Posted By 7HE USED
Wahh ulasannya lgkp bgt
Bgs nih tritnya
Ga bosen bacanya
Jd lebih tau perbedaannya


Quote:Original Posted By nyebulsilit
lengkap bener gan
ampe cape bacanya, hehehe
ane sih lebih seneng marvel
batman racikannya om nolan
jadi ga sabar nunggu man of steel nih
hehe


Quote:Original Posted By miniwiwing
info nya canggih gan ...


Quote:Original Posted By antihaker
Kalau ane pribadi superheronya overall lebih bagus MARVEL gan...

Tapi menurut ane kemampuan superhero DC yang terkenal itu diatas rata-rata alias Super Cool..

kalau di forum luar kebanyakan pada jagoin marvel kok gan...


Quote:Original Posted By captch4
keren nih trit bisa ampe keakar-akarnya pembahasannya







ane edit nih gan sesuai permintaan,krn wkt ntu ane baca blm lkp,
sekarang malah udah super duper lengkap bgt agan bahasnya,agan penggemar comic yak?,hebhatt bisa lkp gini infonya..

ane pribadi si lebih suka tokoh2 yg ada di marvel gan,tp rasanya klo urusan movie para hero dr DC lebih seru gimana gitu klo ditonton...

Cool Daftar Grand Prize buat TS !!

Daftar Kaskuser yg Kasih TS Semen dan Cendol



Photo Last Updated 26/04/2014 - 2:45 AM


Hadiah Buat TS Buka 24 Jam kok Gan




mana iron man??
pertamax kah ?
kesembilan ternyata
tinggalin jejak dlu deh.. d tunggu lanjutannya
mna gan?
weh ya beda dong gan

jauh gitu
mna gan?
ninggalin jejak dulu ane gan
ane tunggu gan, ane banyak tahunya cuma superheronya marvel aja sik..

edit

wow , jadi ini ternyata ,
kira" menangan mana yah ?
ngomong" nice info gan
agan ini sopan hahaha

calon HT nih , lengkap abis !!! haha
Kalau ane sih demennya superhero marvel , lebih terkenal dan sering ada di TV

ane pun main game nya di xbox360 , Marvel Vs Capcom. paling oke iron man

edit

wah udah ditambahin lagi ya gan ternyata, sorry ane baru mampir lagi

mantab gan informasinya sekarang, lebih banyak dan lebih lengkap
perasaan waktu pertama kali gak selengkap ini
mantab TS nya mau usaha ngelengkapin tritnya, semoga masuk jajaran HT gan dengan ulasan yg selengkap ini
Yang menang itu dari marvel gan kalo by 1 ya. ane dapet cerita temen ane yang maniak sama superhiro.

Ada hero yang kemampuan nys itu mengcopy kemampuan hero lain dia itu yang bisa lawan superman. di cerita superman kan cuma kakah sama batu.

Cari koimik nya. nanti semua itu berkumpul lalu si superman kemasukan nano apa gitu jadi jahat. dan gak ada yg bisa ngalahin

Saya lupa gan nama super hiro nya. kelemahan nya itu. galau. Jadi kalo galau kemampuan nya jadi gak stabil di ceritain ma temen dia kalah karena galau terus dia. Meleduk sendiri karena gak bisa mengontol kemampun nya


Lucu ya. hero superpower tapi mati gara" galau
Hah...

itu Bradley Cooper kok jadi The Flash, emang udah dibikin movie nya gan
×