KASKUS

Kawasaki Binter Merzy Jap's Style Kinyis-Kinyis

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 14.000.000
Lokasi Seller : Bali
Halo agan-agan yang ganteng.. Selamat datang dilapak ane..
sesuai dengan judul gan, ane mau bantun temen jual KAWASAKI BINTER MERZY Jap's Style.. motor tahun 1980, stnk hidup gan..
Body Super Mulus, Cat baru, no kropos no penyok.. Kinyis-kinyis deh gan..
Mesin Super Sehat, pengapian udh cdi.. dijamin kenceng gan!
Lokasi Bali ya gan..

Ga ada reputasi, ga ada cendolnya (makanya agan kasih dong..hehe), mau tipu2 ya? no tipu2 gan tenang aja..


CALL/SMS 081286030450

ini penampakan Sang Binter Merzy Jap's Style Kinyis-kinyis..
Motor Bagus, Harga Maknyussss...

Spoiler for Kinyis 1:


Spoiler for Kinyis 2:


Spoiler for Kinyis 3:


Spoiler for Kinyis 4:


Spoiler for Kinyis 5:


Spoiler for Kinyis 6:


Price 14jt nego gannn...
CALL/SMS 081286030450





Spoiler for Testi dari agan2:
Selamat pagi gan..
Blarrr Blarrr Kinyis dijual gan...
Sundul dulu pagi menjelang siang.. Jap's kinyis nih gan..
bisa TT sama ninja RR ane ga gan?
Waduh ga bisa gan, mau di lego aja tuh si kinyis. thanks anyway gan..
Selamat Pagi Gan.. Cuaca lagi bagus banget nih gan, makin cocok buat jalan pake Jap's Kinyis Kinyis..
Blarrr Kinyis dijual murah...
tunggangan mantap ni !, kalo ada duit langsung saya sikat, buat bikin scrambler ni haha bantu up
u still got this bike 4 sale
×