KASKUS

Woww... "Demi Tuhan" Arya Wiguna Dibuat RBT

Quote:



Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Rejeki emang gak kemana gan..
Banyak PINTU nya

mari di komeng gan..
mari di
mari di


Sumber
Spoiler for :
sudah ada RBT nya
artis baru nih orang

Spoiler for Arya ganteng:
Spoiler for :





sumpah ngakak gw liat foto itu. mirip bener...
Quote:Original Posted By Ennar




asli lawak banget thread ini
gak kebayang orang nelp, RBT nya "DEMI TUHAN !!!!"
lumayan lah ya si aw ini dpt kontrak kyk gt... ada2 aja
arya wiguna di mirip2in sama nicholas tse

ini penghinaan

Quote:Original Posted By gembel_elite


asli lawak banget thread ini
gak kebayang orang nelp, RBT nya "DEMI TUHAN !!!!"


penasaran kpn launchingnya...
sekarang teriaknya DEMI UAAAANG...
emnk deh, rejeki gk kemana, bija jd OKB nih si arya wiguna
Gw kira yang versi remix gan

tapi jadi bikin penasaran juga sih pengen dengerin RBTnya si Arya ganteng ini

kampret baru bayangin aja udh ngkak gw
ANE MAU BELI AH erbiti nya :
ane juga heran tiba2 semalam dia nongol di pesbukers jadi bintang tamu
Quote:Original Posted By Sophie Riswand
Gw kira yang versi remix gan

tapi jadi bikin penasaran juga sih pengen dengerin RBTnya si Arya ganteng ini

kampret baru bayangin aja udh ngkak gw


sama
baru bayanginnya aja udah ngakak
DEMI TUHAANN!!!
ampun dah,,,
Artis mendadak nih si wiguna..
Btw, ane ga punya TV, ane pengen lihat teriakannya gan.. dimana cari nya ya?
Quote:Original Posted By janginem
Artis mendadak nih si wiguna..
Btw, ane ga punya TV, ane pengen lihat teriakannya gan.. dimana cari nya ya?


udah ane tampilin video nya gan..
Quote:Original Posted By salonPlusPluss
sekarang teriaknya DEMI UAAAANG...




aji mumpung daaaa......
×