bodo amat emang gw pikirin......
milf sama teen ahiw jangan2 3some
dari track recordnya ayu azhari kayaknya cuma doyan sama bule
masak sih mau sama AF ?
ada hubungan apa tuh ma af
Si Patonah demennya ama MILF Toge rupanya hahahaha
Wajar antek SAPI doyannya sama SUSU togeyy...
wowww ... dagingnya ayu azhari pasti lebih enak dibanding daging sapi wagyu .... :
Quote:Original Posted By -= D137ER =-
wowww ... dagingnya ayu azhari pasti lebih enak dibanding daging sapi wagyu .... :


WOW... wow... wow...
harga sapi lagi bagus, sapi perah juga dipotong utk daging.
ga ada sapi perah... susa AA pun jadi

Angry 

"Daging"nya Ayu berasa daging sapi kalee, makanya diduitin sama si Fatonah
Quote:Original Posted By mr.righthand
Ya akhi/ukthi yang dicintai Don Hilmy.

Ini jelas nggak benar ini!! AF itu bukan kader PK#S, koq dikaitkan-kaitkan dengan "daging sapi"?!?! Daging sapi itu kan sudah jadi "trademark"nya junjungan kami Don Lutpih, kenapa disangkut-pautkan dengan artis toge pula junjungan kami?!?!?! Kami nggak terima!! Kami akan lawan!!! Kami akan rapatkan barisan untuk melawan semua ini!! Camkan itu!!!



Sejak kapan agen lendir ngurusin sapi
wow milf pasti ada gstrink di balik batu nih
ane kira itunya ayu di tambel pake daging sapi
Hubungannya Ayu Azhari dengan Ahmad Fathanah apa? Artis yang bisa dibayar untuk "ehem"?
hadeeeh
ayu azhari masih laku to?
Quote:Original Posted By badass77
Setuju sama atas ane.. Kalo ada foto ilustrasinya pasti lebih mantabss ini




naikin dulu...
Wah bs nyangkut ampe ke mbak ayu ashari jg ni kasus,,,asik bakal makin asik nih ceritanya...
Wow..ada lagi neh yg kena kasus daging"an..daging mentahnye mbak ayu azhari ga sekalian diperiksa tuh?..he
lha kok sekarang malah muncul ayu azhari?