Hal Paling Gila Yang Dilakukan Pesepak Bola Dilapangan

Assalamualaikum Wr Wb

Kali ini ane mau kasi tau agan semua sesuai dengan judul diatas, hal paling gila yang dilakukan pesepak bola dilapangan, cekidot

1. Pemain dalam satu tim berkelahi dilapangan
Spoiler for 1:


2. Pemain menunjukan kartu kuning pada wasit
Spoiler for 2:


3. Pemain berciuman saat bertanding
Spoiler for 3:


4. Menggigit pemain lawan
Spoiler for 4:


5. Tendangan Kungfu Eric Cantona
Spoiler for 5:


6. Back Heel penalty kick
Spoiler for 6:


7. Pemain mematahkan hidung wasit
Spoiler for 7:


Sekian trit ane yang tak seberapa ini, ane ga minta apa apa kok, cuma komen agan2 tentang perlakuan aneh para pesepak bola ini
pertamax diamankan
bener bener gila..
keduax ga yaa?
Nih gan orangnya yang persiwa:
Edison Pieter Rumaropen
si paul emang kocak tuh....

masa wasit di kasih kartu kuning,
wkwkwkwk yg paling bawah ngeri gan
Quote:Original Posted By merkuristreamo
Nih gan orangnya yang persiwa:
Edison Pieter Rumaropen


makasih gan, udah ane quote di threadnya
Yang nomer 6 keren juga tu gan..
kasihan tuh theyab awana udah meninggal
Pemain yg ngeremehin kiper tuh gan.. Nendang pake tumit.. ckckck

MOBIL MEWAH MURAH 60 JUTAAN AJA
yang no 2 gan.. bikin ane

buat agan...

kocak tuh yang ngasih kartu kuning ke wasit..
yang paling kocak yah yang ngasih kartu kuning ke wasit

itu yang nomor 3 si scholes keknya kaga ciuman gitu dah, cuma pas posisi jepretnya aja kek gitu
Si pieter rumaropen dilarang bermain seumur hidup dikompetisi pssi
sampe ada yang matahin idung wasit di indonesia
yg bikin ngakak pemain kasih kartu kuning ke wasit
fenomenal banget yg suares
indonesia tetap juaranya walau eropa yg mendominasi.. hahahha
ngakaj2, trutama si scholes
maen bola ko jadi maho gitu ya pake cium2an segala..