Perfect World Private Server *New

hai..hai..haiii...

buat yg udh pernah maen Perfect World (PW) dan bosen sama official-na...maupun yang blm pernah maen Perfect World..
dicobain yuuu...ini ada game Perfect World Private server indo baru rilis,gan ^_^
Mungkin udh ada yg pernah maen PW Private ya...pasti udh tau klo ada sistem donasi dund ya??
Bedanya ni private sama yg lain....donasinya murah,gan.
GM-na friendly..EQ gampang di dpt...item2 yg lain pun bisa mudah diddapatkan.
untuk lebih jelasna...agan2 bisa cek dan ricek ke web http://www.pwadvt.com/PWAdventure/index.php

Happy Gaming..^____^

Talking 

Quote:Original Posted By poemi88
hai..hai..haiii...

buat yg udh pernah maen Perfect World (PW) dan bosen sama official-na...maupun yang blm pernah maen Perfect World..
dicobain yuuu...ini ada game Perfect World Private server indo baru rilis,gan ^_^
Mungkin udh ada yg pernah maen PW Private ya...pasti udh tau klo ada sistem donasi dund ya??
Bedanya ni private sama yg lain....donasinya murah,gan.
GM-na friendly..EQ gampang di dpt...item2 yg lain pun bisa mudah diddapatkan.
untuk lebih jelasna...agan2 bisa cek dan ricek ke web http://www.pwadvt.com/PWAdventure/index.php

Happy Gaming..^____^


mas EKA hihi
kalo aku maen, ga di kasih apa2 nih ?
Quote:Original Posted By cappuchin0


mas EKA hihi
kalo aku maen, ga di kasih apa2 nih ?


maaph,gan....aq bkn eka
coba maen ahh gan
Quote:Original Posted By poemi88
hai..hai..haiii...

buat yg udh pernah maen Perfect World (PW) dan bosen sama official-na...maupun yang blm pernah maen Perfect World..
dicobain yuuu...ini ada game Perfect World Private server indo baru rilis,gan ^_^
Mungkin udh ada yg pernah maen PW Private ya...pasti udh tau klo ada sistem donasi dund ya??
Bedanya ni private sama yg lain....donasinya murah,gan.
GM-na friendly..EQ gampang di dpt...item2 yg lain pun bisa mudah diddapatkan.
untuk lebih jelasna...agan2 bisa cek dan ricek ke web http://www.pwadvt.com/PWAdventure/index.php

Happy Gaming..^____^


Doniasiny mahal amat gan. sampe ratusan ribu begitu --a
Quote:Original Posted By lucazkris


Doniasiny mahal amat gan. sampe ratusan ribu begitu --a


klo private laen...donasi sgitu ga dpt eq bagus,gan...
mau yg lbh bagus lg...pastinya lbh mahal tapi msh lebih murah drpd ditempat lain
Quote:Original Posted By poemi88
hai..hai..haiii...

buat yg udh pernah maen Perfect World (PW) dan bosen sama official-na...maupun yang blm pernah maen Perfect World..
dicobain yuuu...ini ada game Perfect World Private server indo baru rilis,gan ^_^
Mungkin udh ada yg pernah maen PW Private ya...pasti udh tau klo ada sistem donasi dund ya??
Bedanya ni private sama yg lain....donasinya murah,gan.
GM-na friendly..EQ gampang di dpt...item2 yg lain pun bisa mudah diddapatkan.
untuk lebih jelasna...agan2 bisa cek dan ricek ke web http://www.pwadvt.com/PWAdventure/index.php

Happy Gaming..^____^




ini client Versi 1.4.4 bisa di patch gk??
trus klo bisa mohon cara nya dan link downloadnya disertakan gan.
Quote:Original Posted By 089620173756




ini client Versi 1.4.4 bisa di patch gk??
trus klo bisa mohon cara nya dan link downloadnya disertakan gan.


klo bs versi yg dipake 1.4.5 gan...
ato klo udh punya pw underworld (bkn nation war) tinggal lgsg donlod patch-na di www.pwadvt.com di bagian "download".
kalo udah nation wars bisa kagak gan?
Server Launching 10 July 2013 jam 23:06
Silahkan melakukan register dan download patch langsung dari website:

http://www.extreampvp.com/

Fitur:

Full 1.4.6 Nation of War

Free To play
Free 300.000 Reputasi
Free Cubi
Free Skill Book + Morai
Free Equipment R1 R2 R3 R4 R5 R6 R7 R8 R9 + Eq Nation of War.
Char Auto Nirvana, Pilih sendiri Peri mu.

Server ini hanya untuk yang benar benar berjiwa PVP (PK Mode ON)

Buktikan Skill mu kalau kamu memang Dewa PW

Apa itu Extreme PVP?

Extreme PVP adalah server Full PVP alias server yang hanya untuk fight dan having fun.
Disini wibawa kamu otomatis langsung Nirvana, yang arti nya kamu bisa pilih sendiri kemana kamu melangkah, apakah ke Peri Demon atau Peri Heaven.

Walaupun Server FULL PVP, tapi bukan berarti kamu tidak perlu quest wibawa dan WB2an.
Quest wibawa adalah Wajib, karena tanpa Quest Wibawa dan WB tidak terasa bermain PW nya.
Sebab dari Quest Wibawa dan WB lah timbul persahabatan antar sesama player, dan bahkan ada yang menemukan cinta nya pada saat itu.
Quote:Original Posted By poemi88
hai..hai..haiii...

buat yg udh pernah maen Perfect World (PW) dan bosen sama official-na...maupun yang blm pernah maen Perfect World..
dicobain yuuu...ini ada game Perfect World Private server indo baru rilis,gan ^_^
Mungkin udh ada yg pernah maen PW Private ya...pasti udh tau klo ada sistem donasi dund ya??
Bedanya ni private sama yg lain....donasinya murah,gan.
GM-na friendly..EQ gampang di dpt...item2 yg lain pun bisa mudah diddapatkan.
untuk lebih jelasna...agan2 bisa cek dan ricek ke web http://www.pwadvt.com/PWAdventure/index.php

Happy Gaming..^____^

webnya ko tidak bisa dibuka yah?
Quote:Original Posted By angierompas
Server Launching 10 July 2013 jam 23:06
Silahkan melakukan register dan download patch langsung dari website:

http://www.extreampvp.com/

Fitur:

Full 1.4.6 Nation of War

Free To play
Free 300.000 Reputasi
Free Cubi
Free Skill Book + Morai
Free Equipment R1 R2 R3 R4 R5 R6 R7 R8 R9 + Eq Nation of War.
Char Auto Nirvana, Pilih sendiri Peri mu.

Server ini hanya untuk yang benar benar berjiwa PVP (PK Mode ON)

Buktikan Skill mu kalau kamu memang Dewa PW

Apa itu Extreme PVP?

Extreme PVP adalah server Full PVP alias server yang hanya untuk fight dan having fun.
Disini wibawa kamu otomatis langsung Nirvana, yang arti nya kamu bisa pilih sendiri kemana kamu melangkah, apakah ke Peri Demon atau Peri Heaven.

Walaupun Server FULL PVP, tapi bukan berarti kamu tidak perlu quest wibawa dan WB2an.
Quest wibawa adalah Wajib, karena tanpa Quest Wibawa dan WB tidak terasa bermain PW nya.
Sebab dari Quest Wibawa dan WB lah timbul persahabatan antar sesama player, dan bahkan ada yang menemukan cinta nya pada saat itu.


pake donasi ga gan?
gan kalo OL ketemu Eka, salam dari Monding Anak malang yah makasih