KASKUS

Sekolah Kunci Kesuksesan? Siapa Bilang? (Plus 7 Orang Yang Sukses Tanpa Sekolah)

Quote:
MONGGO DIBACA! CUCOK NIH BUAT YANG "KURANG BERUNTUNG" DALAM HAL AKADEMIK


Spoiler for REPOST?JAMAN?:


Quote:

PEMBUKAAN

Banyak, bahkan hampir seluruh orang tua menginginkan anaknya untuk menjadi orang yang sukses di masa yang akan datang. Salah satu cara yang orang tua berikan untuk anaknya adalah, Sekolah. Sekolah adalah tempat kita, yang dimana dalam keadaan itu disebut siswa menimba ilmu dalam proses belajar mengajar. Belajar mengajar dilakukan dengan siswa duduk tenang memerhatikan apa yang dijelaskan oleh seorang pengajar yang disebut guru. Sementara guru menerangkan, siswa harus memerhatikan dengan seksama dan dengan penuh perhatian dan niat. Namun, tercantum kata niat dalam kalimat sebelum ini. Definisi Niat menurut KBBI adalah kemauan yang timbul dari diri sendiri. Sementara, jika tidak ada kemauan apa yang harus dilakukan? Nah, disinilah. Pembukaan ini, saya ketik sendiri tanpa mengambil dari referensi manapun bedasarkan rutinitas saya sebagai pelajar.

Disini kejadiannya,
Spoiler for open!:

Quote:
Siapakah dia? Deddy Corbuzier!

Untuk agan-agan yang ingin tau apa yang dia katakan dan saya menyetujuinya, silahkan buka link berikut ini!

Pentingkah Sekolah? - Deddy Corbuzier

Dengarkan dengan seksama dan setujukah anda dengan dia? Pastinya!


Jika sudah, scroll terus kebawah mouse anda untuk membuktikan omongan saya dan deddy corbuzier!
7 ORANG YANG SUKSES TANPA MENDUDUKI BANGKU SEKOLAH
(kalo yang ini baru ngutip gan, dari sini)
1. Thomas Alfa Edison

Spoiler for Thomas Alfa Edison:

2. Benjamin Franklin
Spoiler for Benjamin Franklin:

3. Bill Gates
Spoiler for Bill Gates:


4. Albert Einstein
Spoiler for "Albert Einstein:


5. John D. Rockefeller
Spoiler for John D. Rockefeller:

6. Walt Disney
Spoiler for Walt Disney:

7. Kolonel Sanders

Spoiler for Kolonel Sanders:

Quote:
KESIMPULAN
Jadi, seperti yang dikatakan Master Corbuzier, yang penting itu bukan sekolahnya sama nilainya, tapi yang penting adalah USAHA KERAS KITA dan kemauan yang lebih untuk menjadi sukses


Saya rasa cukup, semoga berguna!

Spoiler for BUTUH!:

Spoiler for GABUTUH:


ORIGINALLY POSTED BY BLAUGRANA



PERTAMAAXXXX


yg penting asal NIATTTTTT
Berapa persen yang kgk sekolah menjadi orang sukses ?

Berapa persen yang sekolah menjadi orang sukses ?

Kgk usah picik gan, sekolah bagaimanapun penting.
Quote:Original Posted By ari2000
Berapa persen yang kgk sekolah menjadi orang sukses ?

Berapa persen yang sekolah menjadi orang sukses ?

Kgk usah picik gan, sekolah bagaimanapun penting.


setubuh...penting buat cari ijazah
Iya pantes indonesia kaya gini, anak mudanya mikirnya begitu sih.
gimana mo ada professor?
gimana mo ada ilmuwan?
gimana mo bikin nuklir?

abad jadul lo kaga sekola, kaga jadi masalah.

sekarang taon 2013 tong, kaga sekolah lo mo jadi apa?

Quote:Original Posted By jonathanna


percuma gan, baca gak? banyak orang sukses sekolah gelar sampe Doctor (S3) hasil nyontek dan kecurangan semua. Kayak gitukah yang jadi pemimpin?


Loh ko ente malah fitnah orang? ente dapet sumber darimana? kata siapa?

kalo ente cuman baru denger katanya, itu namanya fitnah? gimana dengan orang yang ngejar pendidikan dengan cara yang jujur?

lagian masalah curang apa nggak itu individual, emangnya hanya dengan sebagian orang yang curang dan nyontek lantas ente memandang sebelah pentingnya pendidikan. percuma gitu sekolah karena toh banyak orang yang curang dan nyontek??

manteb bener pola pikir ente ... sama aje dengan ane bilang, percuma aja usaha toh karena banyak orang yang curang juga, lah terus kalo semua percuma, mending ngapain? kelaut aja kali?

dan kenapa langsung to the point, mesti jadi pemimpin?

yang ane tekenin gunanya sekolah dan pendidikan tinggi adalah mengakes pengetahuan yang exlusive cuma bisa didapat lewat pendidikan.

ente bangun PLTN emang bisa kaga pake sekolah?
enta bangun jembatan layang emang bisa cuma baca buku?
enta bikin robot dan smartphone emang bisa cuman nyoba-nyoba?

kagak gan

ente bisa ngenet, make HP, nonton tipi, naek mobil .. itu semua karena apa?
karena jasa ilmuwan dan peneliti.

trus kalo semua orang indonesia cuma berpikir sukses tanpa ada yang mau memulai, tanpa ada yang mau berinovasi teknologi jadinya ya kayak sekarang ini.

negara ini cuma jadi pangsa pasar dan konsumen yang cuma bisa beli barang dari luar negeri. tanpa ada yang mampu bikin sendiri.
Bill Gates paling fenomenal
emang yang paling penting adalah kerja keras+usaha +passion gw yakin gan setiap tindakan yang dilakukan pasti diberkati oleh tuhan..
Haha kok ane jadi males sekolah gini ya gan, karna baca tentang orang sukses tanpa sekolah diatas
lebih penting usaha gan, perjuangan, proses
tapi semua itu tergantung nasibnya orang itu sendiri gan
Quote:Original Posted By ari2000
Berapa persen yang kgk sekolah menjadi orang sukses ?

Berapa persen yang sekolah menjadi orang sukses ?

Kgk usah picik gan, sekolah bagaimanapun penting.


penting sih gan memang, tapi denger dulu yang deddy corbuzier gan. Katanya, "Ngapain semua mata pelajaran dipelajarin? Toh nanti yang dipake buat kerja cuma satu dua kan?". Teliti juga dong gan
Quote:Original Posted By voulde
Haha kok ane jadi males sekolah gini ya gan, karna baca tentang orang sukses tanpa sekolah diatas
lebih penting usaha gan, perjuangan, proses


dengerin yang deddy corbuzier gan, sekaligus memotivasi sih
Quote:Original Posted By Zul.Kill.Fi
Iya pantes indonesia kaya gini, anak mudanya mikirnya begitu sih.
gimana mo ada professor?
gimana mo ada ilmuwan?
gimana mo bikin nuklir?

abad jadul lo kaga sekola, kaga jadi masalah.

sekarang taon 2013 tong, kaga sekolah lo mo jadi apa?


percuma gan, baca gak? banyak orang sukses sekolah gelar sampe Doctor (S3) hasil nyontek dan kecurangan semua. Kayak gitukah yang jadi pemimpin?
bener banget gan usaha keras kita memang mantap
asal niat apa aja bisa gan tanpa sekolah pun bisa
gk sekolah temen ane malah jadi garonggg
Quote:Original Posted By lexinee
asal niat apa aja bisa gan tanpa sekolah pun bisa

setuju nih
Kalo bangsa indonesia boleh sekolah dan jadi orang pinter, gak mungkin bangsa kita dijajah sampek 350 tahun oleh belanda.

7 orang sukses tanpa sekolah VS 7.000 orang melarat tanpa sekolah.

Mana yang lebih rasional ????
Quote:Original Posted By Bleachers
tapi semua itu tergantung nasibnya orang itu sendiri gan

sebenernya sih gaada nasib2an gan
nasib kita bisa ubah kalo kita mau gan
orang kurang mampu bukan selamanya ia tidak mampu, kalo berusaha, jadi tuh kaya obama, dulu anak menteng, sekarang jengjengjeng
Quote:Original Posted By jonathanna

dengerin yang deddy corbuzier gan, sekaligus memotivasi sih

haha nih lagi denger gan
klo ts sakit... jgn dateng ke dokter yg sekolah yaa....
×