KASKUS

Warkop DKI Bikin Arya Wiguna Panas Dingin

Quote:Kemarahan Arya Wiguna menjadi bulan-bulanan trio Warkop DKI. Setiap lontaran kemurkaan Arya, dibabat abis sama Dono, Kasino dan Indro tanpa ampun.
Bahkan Arya dibuat panas dingin dan tak bisa berbicara karena amarahnya dibalas dengan candaan. Meski kalimat Demi Tuhan masih efektif dan membuat Dono terjungkal dari kursi.


kocak gaan, tapi kasihan juga nih si arya, jadi bahan buly di internet
Spoiler for cekidot:

jangan lupa ya gan di + komeng
Spoiler for berkenan!!!:

Spoiler for sumber:
pertamax hanya milik TS
kwakwak ngakak guling-guling
sumpah bisa aja nih yang bikin
Quote:Original Posted By thecaptJr
kwakwak ngakak guling-guling

wkaowka minta cendol dong gan kalo berkenan

Quote:Original Posted By Kaiten48
sumpah bisa aja nih yang bikin

iya gan kasihan nih arya wkaokwakaow
Quote:Original Posted By deddy.1988


wakakakakakakakak, ada-ada aja dah si agan
nemu aja yang beginian




Hahahaha, ada2 aja ni... Versi argun banyak beneer mayan buat hiburan
wakakakaak ajor ajor.. kalah ma warkop



Posted with kaskusQR
asuwww... niat banget editnya sampe film warkop lah disunting...

selamat anda lucu
Mantap ada lagi yang baru, ngakak ane gann mantap editannya. Update lagi ya kalo ada yg baruu
et dah ada2 bae ini
DEMI TUHAAAAAAN
Quote:Original Posted By shaya
Hahahaha, ada2 aja ni... Versi argun banyak beneer mayan buat hiburan

wkoakowa jangan lupa di rate gan
Quote:Original Posted By Spydeys
wakakakaak ajor ajor.. kalah ma warkop

di dong gan
Quote:Original Posted By deni ashara
asuwww... niat banget editnya sampe film warkop lah disunting...

selamat anda lucu

thanks gan
Quote:Original Posted By syahfath
Mantap ada lagi yang baru, ngakak ane gann mantap editannya. Update lagi ya kalo ada yg baruu

sip ntar ane update yang baru baru lagi

ASLEEEE NGAKAAAAK!!!!



KUOTA abis, jd gak bisa buffer,
ane bookmark dulu ya gan
yang ini juga gak kalah kocak
buset dahh sumpah ane ngakak, sampe lupa kalo ternyata Madrid gak lolos final











Yang Mau BB Z 10, Samsung Galaxy S IV, Nokia Lumia 920, IMO Tablet, GRATIS, Masuk Gan !!
Quote:Original Posted By EkyNauljam
KUOTA abis, jd gak bisa buffer,
ane bookmark dulu ya gan

oke gan. di yaa

Quote:Original Posted By Avarice
yang ini juga gak kalah kocak

jangan lupa di ya gan
Quote:Original Posted By yedogawa
buset dahh sumpah ane ngakak, sampe lupa kalo ternyata Madrid gak lolos final

owakowaoakoa di kasih dulu dong

kasian juga sih gan
tapi selalu bikin ngakak

kocak banget gan digabungin sama warkop