Penemuan Istana Semut Terbesar di DUNIA...!!!


Semut Adalah makhluk Kecil yang dianggap cerdas yang diciptakan berkoloni, Berkelompok dibawah kepemimpinan seekor Semut betina yang disebut Ratu Semut, yang menurut data catatan penelitian sang Ratu Semut bisa menerima 300 juta sperma dari para Semut pejantan.

Kelompok rakyat Semut Bisa berjumplah Ribuan bahkan Jutaan dalam setiap kelompok, Semut sangat memiliki kekompakan dan kepatuhan yang kuat terhadap sang pemimpinya dalam menjalankan tugas masing-masing sesuai keahlian dan kemampuan yang bisa dilihat dari ciri-ciri bentuk fisiknya pada tubuh Semut.

Begitu pula termasuk dalam melakukan pekerjaan berat seperti menggali membuat sarang yang dalam berkelok-kelok sangat rumit dan unik seperti sudah dirancang atau didesain matang dan sangat profesional oleh seorang arsitektur bangunan Bawah Tanah yang sangat ahli dalam bidang tersebut.


Dan Berikut ini adalah sebuah Fenomena penemuan Istana Sarang Semut Terbesar di Dunia yang berhasil digali di dalam tanah oleh sekelompok Ilmuwan dari brazil yang sedang melakukan Studi penelitian dengan keberadaan Sarang Semut Terbesar di Dunia yang bagaikan seperti sebuah istana megah, yang bentuknya sangat Unik, Rumit, dengan konsep matang untuk kegunaan tiap-tiap rongga ruang oleh hasil Karya Besar berjuta rakyat Semut yang tentunya sangat Menakjubkan sekali bagi manusia yang memihatnya

Untuk membuktikan keberadaan kemegahan Istana Sarang Semut Terbesar di Dunia tersebut sekelompok Ilmuwan dari brasil ini dengan susah payah dengan dibantu para asisten pekerja penggali melakukan penelitian dengan menuangkan cairan semen ke pintu lubang utama Sarang Semut.

Maksud upaya pengecoran dengan cairan semen cair itu agar mengalir ke tiap Lorong-lorong yang berkelok-kelok dan mengisi ke seluruh lubang-lubang di dalam tanah yang dibuat para semut, yang menurut berita catatan sampai menghabiskan 10 Ton semen pengeras yang dituangkan, dan membutuhkan waktu 10 hari dalam pengecoran di area tanah seluas 46 meter dengan jarak 8 meter kedalam tanah

Setelah 1 bulan corcoran semen itu sudah mengeras, para ilmuwan baru memulai proses penggalian tanah dengan teliti dan penuh kehati-hatian agar bentuk cor-coran tetap utuh dan bisa dilihat bentuk struktur lubang-lubang rongga Raksasa Istana megah Kerajaan Semut yang menurut para peneliti area kerajaan semut tersebut di gali sekitar 40 ton tanah yang diangkut keluar oleh berjuta semut sehingga terwujudlah sebuah Kota dan Istana Semut Termegah di Dunia dibawah tanah.

Begitulah Fenomena nyata Keberadaan sebuah Istana Kerajaan Semut Terbesar Di Dunia yang mengisyaratkan betapa Allah maha besar dan sangat sempurnanya dengan semua yang di ciptakanya, dan maha Bijaksana untuk mengatur makhluk hitam kecil yang hidup di lubang-lubang dalam tanah yang gelap pun tetap sempurna terpelihara, apalagi dengan kita sebagai manusia yang suka mengeluh seakan tidak merasa ada kekuatan Keajaiban Tuhan yang juga selalu memelihara keberadaan kita di dunia.

nih videonya gan :
[VIMEO]


sumber lisan : www.amazing-7.com
Pertamax Bro!!

amazing banget ya.
bisa begitu..



vibrator,masturbator
lahh... klo di masukin semen, semut2 nya mati dong ?....
subhanallah indah banget gan, butuh berapa taon ya tu semut ngebangunnya?
Gila gede banget gan sarangnya
Quote:
super keren gan...itu baru semut...gimana animal yg lain yah?
kerennnnnn
busyeee...dalemnya 8 mtr..???? luar biasa si semut...
disemen segala jadi nya gak alami lagi donk istananya







ane mejeng di pejwan yah
pejiwan mamen, keep posting gan..

Kalau rapi, ter-organisir dan taat juga disiplin kepada peraturan, ya memang begini hasilnya

Kerja sama yang luar biasa
gede banget rumah semutnya
Ada sampe brp koloni semut tuh..?
Ebussseeettt...

Gimana klo semua semut yg tinggal di istana itu masuk ke rumah Ane yaaa?!
bisa sampe segitu gedenya ya
kok di cor semen, ga sekalian aja di pasangin pintu, parabola, sofa dan kamar mandi exlcusive aja yak
Keren istana semutnya gan...
Bisa segede bjitu ya..
Wah semutnya sdh ga ada itu ya



OriginallyPostedBYmpmail
Mang semut sangat2 mengagumkan ... Kompak banget