KASKUS

mudah2an tetep bisa bersatu gan...mohon doanya coz ane denger di papua jg lgi bergejolak kembali.....
n mudah2an aja tuh 2 korea nyadar n bisa bersatu...
semua orang pasti cinta negaranya gan
sehancur apapun negaranya saat ini
Ya asal jangan sampe disintegrasi bangsa aja gan,
tuh liat skrg papua dikompor2in sama ostrali.. harapanny qt walopun beda2 suku tp inget selalu 1 keluarga indonesia
wooohooo Indonesia

indonesia,mantao
korea rame dinodai koruptor negara
ane puyeng mikirin warga yg tinggal di korea, kayaknya beban kehidupannya berkali-kali lipat.. bayangin aja mereka harus oplas supaya bisa bahagia, apanya yg bahagia
mudah2 an engga ada perpecahan tgl 22 ini



Flintz*forbidden*
sama kalo tinggi proudly kita ya
hidup indonesia dah pokoknya yakin dijaman yang akan datang pasti mampu bersaing jangankan ama korea ama amrik juga bisa libas bray



500tahun lalu juga gak ada Korea Utara / Korea Selatan, akibat pengaruh asing aja jadi terpecah gitu. Makanya kita harus waspada terhadap pengaruh asing dari luar, dan juga hati-hati sama pengaruh didalam
iya alhamdulilah kita tetap bersatu menjadi NKRI..

Numpang titip lapak ya juragan , sale nomer cantik
Bangga deh sama negara kita gan!
sayang pemerintahannya bobrok ya gan
dinegara nerocos rasa
korut sama korsel sih emang beda ideologi gan.. ga bisa dijadiin perbadingan
kurang spesifik gan perbandingannya
kalo dari sistem administrasi negara masih unggul korea
Teorinya bener gan,prakteknya?pemilu aja udah ribut
Quote:Original Posted By aduh..lupa
negara korea sebenernya homogen, cepat maju karena mudah dimobilisasi...

Emang
×