KASKUS

gita w? menurut ane kurang menjual dan gak terlalu dikenal
Quote:Original Posted By StiLLinLove
Di salah satu tivi swasta, om gita ditanya tentang peranannya yg ikut membantu si agus anak sby masuk harvard cmiiw.. lupa jawabannya apa tapi


Yups, csr ancora http://www.ancorair.com/csr.php
nanti lewat demokrat
pasti saya dan ibu ani mendukung
siapapun presiden nya sama aja
bukanya apatis sama sosok pemimpin negeri ini, tapi semua sama cuma modal janji manis
Quote:Original Posted By Tranceformers
siapapun presiden nya sama aja
bukanya apatis sama sosok pemimpin negeri ini, tapi semua sama cuma modal janji manis


pak gita sewaktu di BKPM (edited) telah berhasil mengundang investor

dan bisa kita rasakan tingkat konsumsi naik tajam

konsumsi tidak akan naik kalau tidak ada penghasilan atau menganggur
Quote:Original Posted By pepperindo


pak gita sewaktu di BAPEPAM telah berhasil mengundang investor

dan bisa kita rasakan tingkat konsumsi naik tajam

konsumsi tidak akan naik kalau tidak ada penghasilan atau menganggur


BKPM kali
Bodo amat mo nyapres mo kagak,
Ane dah muak ama para pejabat, kek pak sby dulu wuih janji ama jargon nya mantep, katakan tidak pada korupsi, mngkin maksud nya tidak nolak,
Quote:Original Posted By Graft


BKPM kali


udah gua edit, sorry..

kerjaan yang sudah terbukti kalau tidak diliput itu autopilot gan
Quote:Original Posted By arter1
Bodo amat mo nyapres mo kagak,
Ane dah muak ama para pejabat, kek pak sby dulu wuih janji ama jargon nya mantep, katakan tidak pada korupsi, mngkin maksud nya tidak nolak,

silakan buktikan kalau SBY korupsi

justru kalau pak SBY jahat, andi, anas, anggi dan semua kader demokrat dilindungi, mudah kalau mau melindungi

buktinya ini semua diproses KPK kan?

dada rosada yang demokrat diperiksa KPK juga kan?

berarti tindakannya sudah benar, memangnya SBY megatron yg dibawah kepemimpinannya semua kader PDIP yang terindikasi koruupsi dilindungi dari tangan KPK?

SBY bikin lagu atau jadi koki dihina2
Jokowi datang ke konser K-Pop alay atau dapa gitar dari metaliica dibilang keren



liat dari track recordnya.. kapitalis bgt yg GW ini sepertiny.. sebelas dua belas lah ama SM ato Boed..
sama2 downline nya dari mamang sam ini mah..
bapak angkatnya aja kan negara keduanya di ASU sana...
Quote:Original Posted By fuyunghay
liat dari track recordnya.. kapitalis bgt yg GW ini sepertiny.. sebelas dua belas lah ama SM ato Boed..
sama2 downline nya dari mamang sam ini mah..
bapak angkatnya aja kan negara keduanya di ASU sana...


Gita Wirjawan - Ex-JP morgan top - Koneksi Harvard.
Terlalu deket sama deket sama US.. takutnya udah ketularan..
Quote:Original Posted By StiLLinLove


Gita Wirjawan - Ex-JP morgan top - Koneksi Harvard.
Terlalu deket sama deket sama US.. takutnya udah ketularan..


Lulusan harvard = antek amrik?
Lulusan univ arab = antek arab?

Quote:Original Posted By Graft


Lulusan harvard = antek amrik?
Lulusan univ arab = antek arab?



Ente yg ngomong gitu ya bukan gw..
Klo gw ya liat track record-nya kerja apa, dimana, apa yg dihasilkan.. klo ga salah penjualan bbrp perusahan telko kita ke perusahan asing (termasuk negara arab) kontribusi gita juga bukan ?
ini mah sama dengan kebo beye aja ntar ujung2nya ... ane lebih pilih calon lain, masih menunggu dan menimbang calon lain deh
Quote:Original Posted By pepperindo

silakan buktikan kalau SBY korupsi

justru kalau pak SBY jahat, andi, anas, anggi dan semua kader demokrat dilindungi, mudah kalau mau melindungi

buktinya ini semua diproses KPKO kan?

dada rosada yang demokrat diperiksa KPK juga kan?

berarti tindakannya sudah benar, memangnya SBY megatron yg dibawah kepemimpinannya semua kader PDIP yang terindikasi koruupsi dilindungi dari tangan KPK?

SBY bikin lagu atau jadi koki dihina2
Jokowi datang ke konser K-Pop alay atau dapa gitar dari metaliica dibilang keren





OALAAAH PANASBUNGNYA BEMOKRAT TOHHH ???

pantesan, alergi banget ama Jokowi
ah ini orang ganggu aja kemarin mau ke parkir sipil gara2 ada die jadi harus muter gedung sipil :
Quote:Original Posted By zezuatu


kultweetnya @TrioMacan2000 yang dibuat pada tanggal 7/Feb/2013 04:31:32 PM PST sekarang jadi kenyataan

tanya kenapa ????

http://chirpstory.com/li/57453


tanya kenapa??
ya karna di pemerintahan SBY ini semua sdh ada masterplan-nya..cuma tinggal ngelakuin alias udah disetting dari awal..
cm dibuat dramatisir aja..contohnya krna elektabilitas demokret anjlok,maka cr menaikkannya dgn cara membuat konvensi capres..padahal udah jelas ga usah pk konvensi jg yg dimajuin si gita..itu cm 1 contoh,msh bnyk yg laen..
jgn mudah ketipu sm raut wajah dan cerita dongeng sby & demokret..
Quote:Original Posted By angelofgod


tanya kenapa??
ya karna di pemerintahan SBY ini semua sdh ada masterplan-nya..cuma tinggal ngelakuin alias udah disetting dari awal..
cm dibuat dramatisir aja..contohnya krna elektabilitas demokret anjlok,maka cr menaikkannya dgn cara membuat konvensi capres..padahal udah jelas ga usah pk konvensi jg yg dimajuin si gita..itu cm 1 contoh,msh bnyk yg laen..
jgn mudah ketipu sm raut wajah dan cerita dongeng sby & demokret..


SETOJOOOOO ama agan ini semua ini hanyalah Konspirasi Tingkat Tinggi, mau aja disetting orang, ntar kaya jokowow disetir sama Megatron, kita liat aja nanti "GW disettir SBY" bisa bisa makin2 Ancor dah
Quote:Original Posted By angelofgod


tanya kenapa??
ya karna di pemerintahan SBY ini semua sdh ada masterplan-nya..cuma tinggal ngelakuin alias udah disetting dari awal..
cm dibuat dramatisir aja..contohnya krna elektabilitas demokret anjlok,maka cr menaikkannya dgn cara membuat konvensi capres..padahal udah jelas ga usah pk konvensi jg yg dimajuin si gita..itu cm 1 contoh,msh bnyk yg laen..
jgn mudah ketipu sm raut wajah dan cerita dongeng sby & demokret..


triomacan itu mantan orang dalam yang sakit hati tidak dapat jabatan strategis

Quote:Original Posted By laperbanget


OALAAAH PANASBUNGNYA BEMOKRAT TOHHH ???

pantesan, alergi banget ama Jokowi


daripada kamu panastak PDIP
apa yang telah megatron berikan kepada negara selain jual murah BCA, indosat, pemutihan BLBI yang merugikan negara ratusan trilyun

atas nama wong cilik dan nasionalisme rente?
Quote:Original Posted By pepperindo

silakan buktikan kalau SBY korupsi

justru kalau pak SBY jahat, andi, anas, anggi dan semua kader demokrat dilindungi, mudah kalau mau melindungi

buktinya ini semua diproses KPK kan?

dada rosada yang demokrat diperiksa KPK juga kan?

berarti tindakannya sudah benar, memangnya SBY megatron yg dibawah kepemimpinannya semua kader PDIP yang terindikasi koruupsi dilindungi dari tangan KPK?

SBY bikin lagu atau jadi koki dihina2
Jokowi datang ke konser K-Pop alay atau dapa gitar dari metaliica dibilang keren





gimana mau dibuktikan, wong KPK sendiri aja diancem mau dibubarin ahahaha, semuanya itu udah di SETTING ibarat udah kaya Sinetron, udah baca script tinggal ACTION.siapa yg bakal jadi koruptor, siapa yg bakal jadi pahlawan. udah kaya FTV