KASKUS

alah... anu ane aja sakit gn gmna vagina ente ya
wah si "jepri" bs2 penyok dong kl masuk ke situ
alah... anu saya aja sakit gn gmna vagina cuy yah

kwakwak

wah barbel di angkat... pasti berotot tuu anu'a...
Ee buseeettt
calon pasangan nya kelak jiper dah
cewek serem gan

latiannya kayak apa yak?

jadi penasaran
kuat bener dah haha
tuh cewek kuat amat yah
wah kalo lagi maen bisa dipatahain di dalem tuh sama doi
Mungkin dia itu siluman gan?
sadis gan tuh cewe
udah jebol tuh keknya bisa kuat gitu
Lakinya apa kabar tuh
Wah si otong bisa patah kalo main ama dia ntr kalo patah otong ane diurut siapa dong
wew cadas bener vaginanya
bhaya ga ya pas kimpoi, kashan ma burung na
Wah bisa remuk tuh punya suaminya di jepit...
Not safe for work
×