Walaupun keliatan enak tapi kalau tau asalnya mah pasti pada ogah makannya,,
ada" aj...
gituan di mkan...

mending makn sate madura gan ga pa" rasanya rasa celurit...
kagak deh gan
masih enak makan tempe daripada makan steak begituan
ente aja gan, ane ga mau
Quote:Original Posted By mr.hanggareksa


apalagi klo di tambahin
hahahah


kaga tamak saya gan
cukup kesepakatan seperti yg saya tulis di awal saja
Ueekkkk
Quote:Original Posted By mr.hanggareksa


uda ane cek kok gan dan blm ada post tentang ini,coba agan search


repost om...udah pernah baca ...
Quote:Original Posted By katobiks


repost om...udah pernah baca ...


coba search aja gan
Ogah ane makan kayak gitu
Orang jepang katanya dulu pernah mo buat biskuit dari kotoran juga
Untuk menghemat pangan
gambar nya gak begitu jelas gan

mantap info nya
klo sehat,steril,sehat ya kenapa tidak sih menurut ane
Kek g ada makanan lain lg aja
jijik
gak deh gan makasih,
dengernya aja udah males,. apalagi maakannya
mending makan krupuk ma ikan asin dah..
anjriiittt!!!!
Enek bgt gw!!!!
Kreatif c boleh tpi apa hrus dgn makan sndri !!!!

:hoeks
ane kurang bisa nganggap ini sebagai sebuah kreativitas. Bagi ane, ini menunjukkan betapa rendahnya derajat seorang manusia, yang memakan kotorannya sendiri. Tidak bisakah kreativitasnya digunakan untuk hal lain..
kok geli banget sih gan judulnya wkawkakw males bacanya ahh liat judulnya aja udah ngeri , btw masih sanggup dah beli nasi
bener2 parah bgt, taik di olah jadi makanan
:
kaya ga ada makanan aja sampe tinja dijadiin makanan lagi, pemikiran yang konyol