KASKUS

Smile Ciri-Ciri Cewek Suka Sama Kamu [Jomblo Wajib Masuk]

Selamat Datang di Thread ane yang gak jelas ini

Spoiler for Repost abiess:


Quote:Silakan baca, kali aja ente sedang Jomblo, belum punya pacar dan ingin mencari pacar, atau memang sedang mencari kekasih hati. Atau mungkin juga ente mau nyoba selingkuh, poligami atau koleksi cewek... Jiahaha. Berikut ini beberapa Ciri-ciri Cewek suka sama kamu, beberapa poin juga berlaku kebalikannya. Tapi sebaiknya ente baca sambil dengerin lagu-lagu cinta biar kena momentnya dan bisa bikin ente senyam-senyum sendiri (kaya orang gila), hahaha..

Quote:

Langsung aja gan inilah Ciri-ciri nyaa... Cekibroottt
Spoiler for Ciri 1:


Spoiler for Ciri 2:


Spoiler for Ciri 3:


Spoiler for Ciri 4:


Spoiler for Ciri 5:


Spoiler for Ciri 6:


Spoiler for Ciri 7:


Spoiler for Ciri 8:


Spoiler for Ciri 9:


Spoiler for Ciri 10:


Spoiler for Ciri 11:


Spoiler for Ciri 12:


Spoiler for Ciri 13:


Spoiler for Ciri 14:


Spoiler for Ciri 15:


Spoiler for Ciri 16:


Spoiler for Ciri 17:


Spoiler for Ciri 18:


Spoiler for Ciri 19:


Spoiler for Ciri 20:


Spoiler for Ciri 21:


Spoiler for Ciri 22:


Spoiler for Ciri 23:


Spoiler for Ciri 24:


Spoiler for Ciri 25:


Quote:
Yaa.. Segitu aja, ini hanya ciri-cirinya saja, Kadang memang tidak 100% akurat. Tapi kalo ente udah yakin, jangan kelamaan tunda-tunda, ntar diambil orang. Langsung aja coba tembak tuh Cewek.. Dorr!! Semoga aja tuh Cewek emang jodoh ente, dan semoga aja tulisan ini membantu Pak Jokowi dan Ahok mengatasi banjir di Jakarta agar cepat surut dan tidak terulang lagi, gara-gara terlalu banyak para Jomblo yang berdo'a agar hujan deras tiap malem.


Pertanyaan bombastis dari agan
Quote:Original Posted By nimogimo
nice inpoh gan
tapi ada buktinya ga gan?


Biarkan cewek yg jawab
Quote:Original Posted By northlight
ane cewek gannzz... emangg bener ane sering ngelakuin beberapa dari ciri2 diatas kalo ane ketemu ama seoarang cowo, jujur sih ane naksir dia, tapi masalahnya ane masih punya pacar. cowo ane sering gak punya waktu buat ane. jadinya hubungan itu terasa hambar.. ane jadi bingung harus ngapain


NB: Orang Bijak Meninggalkan Jejak

Jangan lupa bantu rate agar para jomblo dapat menemukan Thread ini

Ane gak ngarepin cendol.. Ane cuma berharap ente semua dapat jodoh

(dikasih juga gapapa sih )
UPDATEEE

Quote:
Spoiler for Ciri 26:


Spoiler for Ciri 27:


Spoiler for Ciri 28:


Spoiler for Ciri 29:

nais share gan
buat ane yang udah jomblo 8 tahun
ane tinggal nembak nih kaya,y gan
Nabilah itu masih SMP, kenapa gambarnya pake seragam SMA.
Sayangnya semua ciri itu blom ada yg nyangkut gan.
Tapi Sumpah ane bkn
BTW ts pakar bgt masalah ginian.
Nice share gan...bnyk banget ciri"nya ...

dr pada ribet merhatiin tingkah si ce.., kl ane sih langsung aja to the point nanya si ce suka apa gak...
Jiaah jd ngebanyangin masa2 PDKT
yg cocok cuman satu ato dua aja, berarti cuman temen dong..
amien
kalo ternyata php gimana gan?
wah ada yg masuk kriteria nh.. siap" tancap gas...
semoga bener deh gan
mantap gan infonya udah bosen ane jadi jomblo
TSnya berpengalaman bgt yahh
bisa aja gan cuma anggap sebagai sahabat
kalo ane udah makan belum bisa aja tuh cewek punya nasi lebih
soalnya ane pernah begitu tapi doi cuma anggap ane sebatas temen aja.
wahh mantap gaann
belom ada ni cewek yg nunjukkin ciri2 tsb ke ane
bener banget dah gan ane lg ngalamin nih
wah brarti bnyak cewek yg suka ma ane gan
×