KASKUS

6 Tanda Ada Makhluk Halus Dirumah Anda

Semoga gk

Bukti gk repost :
Spoiler for No repsol:


Tanda tanda rumah ada hantunya, atau ciri ciri rumah yang dihuni ada pnunggu/ makhluk halus dan sejenisnya langsung aja cekidot

Spoiler for 1. Ada perasaan aneh:


Spoiler for 2. Suara-suara yang aneh:


Spoiler for 3. Bau-bauan yang tidak biasa:


Spoiler for 4. Benda-benda yang bergerak:


Spoiler for 5. Perilaku gukguk menjadi aneh(kalau melihara gukguk):


Spoiler for 6. Penampakan:


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Jangan dibuka:
pejwan gan
Manteb,,


Mantan kosan ane kayak gitu tu, sering kedengeran orang berjalan, kadang suasana dingin banget, yg sering banget ketukan di dinding.
ah jadi parno gan
Jd serem gan ane dirumah sndrian
Kalo ane suka ada perasaan aneh gitu gan, suka ngrasa diamatin sama suka ngeliat sekelebat bayangan yg lewat, kdg juga sih tp yaa pura2 bloon aja ane'a
ane gan
wah...serem..rumah ane aman...
tolong gan bisa diliatin gak rumah ane?
tolong gan bisa diliatin gak rumah ane?
kalo rumah ane.... malem digenteng selalu bunyi ketukk... gitu.....
terus misal ane tidur kadang tu lampu mati tapi cm sebentar terus idup...
Yang namanya makhluk halus itu ada dimana-mana gan ngga cuma di dalam rumah
kalok udah ada tanda2 gini, mending di rukyah



[ONYIS_67]
serem juga ya.. mana ane sering sendirian di rumah
Bahhh serem y gann,,, mending ane pergi ke rmh temen kalo dah ngerasa ga enak
utk bbrp poin bener


Spoiler for buka2an:


paling takut kalo ada penampakannya gan
×