pernah nikah 9 kali ,kiai 74 tahun nikahi abg 18 tahun.



berurutan dari kiri ke kanan :
istrinya yg plg muda , pak kiai , istri pertama(kerudung hijau) , istri entah keberapa

beritanya :
Spoiler for beritanya:


alasan dinikahin :
Spoiler for alasan dinikahi:


istrinya ada yg amoy gan :
Spoiler for beritanya gan:



subur sudah dikalahkan demi Tuhaaaaaaaaan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Quote:Original Posted By CR0SSOVERJERSEY


dibaca jelas2 yang masih terikat sah istri ada 3 tuhh


yg ane masi gk jelas itu yang terikat sah 3 itu maksudnya sisanya udah dicerain ?
atau maksudnya sisanya itu cuma nikah sirih ?

ringkasan berita :
alasan banyak istri :

Kepada Jawa Pos (induk JPNN), pria kelahiran 18 Juli 1939 itu mengatakan dirinya juga pertimbangan untuk berpoligami. Selain menjalankan syariah Islam, ia juga ingin menyalurkan kebutuhan biologisnya yang masih sehat secara sah, meski di usianya yang sudah uzur. "Saya masih sehat," katanya.

alasan si abg ini dinikahin :

karena hapal Al-Qur'an 15 juz

wah MUI musti bertindak nih
foto abgnya mana gan
GUE SUKA GAYA LOE MBAH....

masih kuat nge ho oh nih si engkong??
Masih ada hubungan keluarga dengan Eyang Subur?
Aduh, tolonglah mbah, udah tua gt, deketin diri ke Allah mgkin lebih baik drpd kimpoi mulu...

Quote:Original Posted By unitedholigans
wah MUI musti bertindak nih


dibaca jelas2 yang masih terikat sah istri ada 3 tuhh
Kasihan para jomblo gk dpt keadilan

Quote:Original Posted By rendy1287
foto abgnya mana gan


udah ane tambahin gan

Quote:Original Posted By yumugee
masih kuat nge ho oh nih si engkong??


masihlah , alasan dia nikah banyak diberitanya bilang untuk menyalurkan birahi ,tapi gk zina


Quote:Original Posted By triak
Kasihan para jomblo gk dpt keadilan


jomblo di kaskus masih berkutat dengna khayalan JAV
Mbah mbaahh situ oke bgt kayaknya mbah... Alasannya cuma itu lagi
Murid Subur detected...
Quote:Original Posted By alapalap
Murid Subur detected...

Bisa jadi malah gurunya, gan.
Buat para jomblo2 KASKUS, ga usa sakit hati yeeee

Jangan mau lagi jadi bujang kismin, biar ada cewek yang nemplok


Quote:Original Posted By alapalap
Murid Subur detected...


SUBUR sudah dikalahkan demi TUHAAAAAAAAAAAAAAAAN !!!!!!!!!

Quote:Original Posted By soipon

Bisa jadi malah gurunya, gan.


agak beda gan , kalo ini dia nikahi ABG soleha , hapal ayat kitab suci gk kayak subur baca al fatihah aja gk bisa

saya agak bingung dengan:
Quote:Dari sepuluh istrinya, kini hanya tiga orang yang masih terikat perkimpoian secara sah dengan Kiai Subchan. Yakni yang tertua, Yatimah (61); Fitriyah Rusiati (29); dan Ika Nur Afifah, yang dinikahinya Jumat lalu. Yatimah masih tinggal bersama Kiai Subchan. Sementara itu, Fitriyah yang memiliki dua anak dibuatkan rumah sendiri di Babat, Lamongan.

berarti yg 7 nggak sah atau sudah cerai?
Quote:Original Posted By BrightDesign
saya agak bingung dengan:


berarti yg 7 nggak sah atau sudah cerai?


itu ane juga bingung gan
Apa msh bisa ON ya?
astaghfirullah
mana pasukan petamburan???