- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Pelayanan Indovision dan Call Centernya yang Mengecewakan.


TS
JW21
Pelayanan Indovision dan Call Centernya yang Mengecewakan.
Selamat Siang
mau dikit komplen niy..
berikut ini kami sampaikan kembali seperti yang sudah kami infokan terlebih dahulu via call center 021-500900 pada tanggal 24/04 dan 25/04 dan 26/04 dan 28/04
serta sms ke nomor 08121069988 tanggal 26/04 serta sms yang sama ke pada sales yang menawarkan saya indovision di hari yang sama.
beberapa laporan tersebut telah kami singgung bahwa kami pelanggan baru sejak 30/03 dengan nomor pelanggan 401001558700 diminta melakukan registrasi ulang menurut pesan di layar indovision,
pada hari yang sama munculnya pesan tersebut (24/04) kami telah menghubungi call center 021-500900 untuk melakukan registrasi ulang dan di janjikan oleh call center dan tayangan akan kembali seperti normal (1),
di hari kedua (25/04) tayangan tetap memunculkan info untuk registrasi ulang dengan kondisi layar blank dan hanya menampilkan info registrasi sebagai pelanggan kami pun menelpon call center kembali untuk klarifikasi dan di janjikan tayangan akan kembali normal (2),
di hari ketiga (26/03) dengan layar blank dan info registrasi masih nampak saya pun menelpon call center kembali masih tetap menjanjikan tayangan kembali normal dan akan di hubungi teknisi bila keadaan masih berlanjut (3)
di hari yang sama kami coba sms 08121069988 dan menghubungi sales kami.
di hari kelima (28/03) kami lihat info registrasi memang sudah hilang dan berganti dengan info layanan kami di blok.
kembali kami menginformasikan ke call center dan di terima oleh "danang", ybs menginfokan layanan sudah teregistrasi dan seharusnya sudah bisa menikmati tayangan indovision (namun kenyataan info di layar layanan saya di blok) ybs kemudian menjanjikan bahwa malam hari nya tayangan akan kembali normal, dan jika besok pagi masih tampil kami akan di hubungi oleh teknisi,
namun kenyataan nya hingga hari ini 29/04/2013 11:30 layanan masih di blok dan tidak ada satupun pihak teknisi yang menghubungi kami.
fyi decoder selalu dalam keadaan on seperti saran call center 24/04
apakah memang demikian layanan indovision yang terkenal itu?? jujur sebagai pelanggan baru saya merasa kecewa karena hampir 1 minggu saya tidak dapat menikmati hak saya.


mau dikit komplen niy..
berikut ini kami sampaikan kembali seperti yang sudah kami infokan terlebih dahulu via call center 021-500900 pada tanggal 24/04 dan 25/04 dan 26/04 dan 28/04
serta sms ke nomor 08121069988 tanggal 26/04 serta sms yang sama ke pada sales yang menawarkan saya indovision di hari yang sama.
beberapa laporan tersebut telah kami singgung bahwa kami pelanggan baru sejak 30/03 dengan nomor pelanggan 401001558700 diminta melakukan registrasi ulang menurut pesan di layar indovision,
pada hari yang sama munculnya pesan tersebut (24/04) kami telah menghubungi call center 021-500900 untuk melakukan registrasi ulang dan di janjikan oleh call center dan tayangan akan kembali seperti normal (1),
Spoiler for info:
di hari kedua (25/04) tayangan tetap memunculkan info untuk registrasi ulang dengan kondisi layar blank dan hanya menampilkan info registrasi sebagai pelanggan kami pun menelpon call center kembali untuk klarifikasi dan di janjikan tayangan akan kembali normal (2),
Spoiler for info:
di hari ketiga (26/03) dengan layar blank dan info registrasi masih nampak saya pun menelpon call center kembali masih tetap menjanjikan tayangan kembali normal dan akan di hubungi teknisi bila keadaan masih berlanjut (3)
di hari yang sama kami coba sms 08121069988 dan menghubungi sales kami.
di hari kelima (28/03) kami lihat info registrasi memang sudah hilang dan berganti dengan info layanan kami di blok.

Spoiler for info:
kembali kami menginformasikan ke call center dan di terima oleh "danang", ybs menginfokan layanan sudah teregistrasi dan seharusnya sudah bisa menikmati tayangan indovision (namun kenyataan info di layar layanan saya di blok) ybs kemudian menjanjikan bahwa malam hari nya tayangan akan kembali normal, dan jika besok pagi masih tampil kami akan di hubungi oleh teknisi,
namun kenyataan nya hingga hari ini 29/04/2013 11:30 layanan masih di blok dan tidak ada satupun pihak teknisi yang menghubungi kami.
fyi decoder selalu dalam keadaan on seperti saran call center 24/04
apakah memang demikian layanan indovision yang terkenal itu?? jujur sebagai pelanggan baru saya merasa kecewa karena hampir 1 minggu saya tidak dapat menikmati hak saya.





0
3.7K
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan