berani juga ya fotografernya, padahal uda diserang pake panah n tombak
salah2 jadi manusia panggang tuh fotografer
Ko kulitnya merah gitu gan?
poto2nya udah beredar lama di inet gan
kek dipilem2
dikira burung kali, pake mau dipanah
Klo smp kena panah repot juga tuh
kek ginih gan
emang penemuan suku br gan?
di kira burung raksasa kali tuh sama suku primitif makanya mau di panah segala
siapa tuh yang foto gan?
berani bener
Primitif dari yang paling primitif? kek apaan ya gan?
mkan manusia tuh gan kayanya,
itu kyknya keluarganya TS
Wah bner2 masih primitif, perlu dilestarikan nih
males amat ane klo jd fotografernya. ngeri gan
keren bgt gan suku nya , untung ga ke panah tu yg motoin
Sumber ?
kok warna warni gitu maksudnya biar apa ya..?? apa emang kulit aslinya??
gile gan primitif bgt itu suku suku, main sambit aja...
Quote:Original Posted By Apeglie
bukannya sambutan malah langsung dapet sambitan panah


beda 1 huruf maknanya jadi beda 180 drajat gan
buat fotografernya salut..
ane g bs bayangin gan bijimane kalo pas jalan2 nyasar k pemukiman mreka