Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!

Main Content

Thumbs up Mengenal Stem Sel
Stem sel dalam bahasa mandarin berasal dari kata "pohon", "batang" dan “sumber”, artinya stem sel sama seperti batang pohon yang dapat tumbuh cabang, daun, berbunga dan berbuah. Oleh karena itu,ilmuan menamakannya sebagai stem sel. Stem sel adalah sel primitif yang memiliki kemampuan memperbaru dan potensi untuk berdiferensiasi, merupakan sel yang bersumber dari tubuh, dalam keadaan tertentu dapat berdiferensiasi menjadi berbagai fungsi jaringan sel maupun organ, dalam dunia medis disebut sebagai “sel multi-fungsi”

Proses regenerasi stem sel adalah transplantasi dengan menggunakan sel induk tubuh sendiri, dapat dikatakan stem sel atau sel induk dapat ditanamkan ke berbagai organ tubuh yang sakit, untuk mencapai keefektifan pengobatan penyakit kronis. Konsep regeneratif kedokteran berasal dari binatang lintah, kadal dan cicak, binatang-binatang tersebut tidak hanya mempunyai kemampuan regeneratif sel induk, tetapi juga dapat mengaktifkan mekanisme pertumbuhan yang cepat, oleh karena itu setelah anggota tubuh maupun ekor terputus, sangat cepat tumbuh kembali.

Teknologi stem sel termasuk “teknologi regeneratif kedokteran”, yang paling bernilai adalah melalui pemisahan atau pengkloningan, pemeliharaan dan diferensiasi induksi di luar tubuh, dapat menciptakan jaringan,sel dan organ yang baru, muda, dan normal. Melalui teknologi transplantasi khusus, memasukkannya ke dalam tubuh untuk menggantikan sel yang rusak maupun yang tidak normal, membawa perubahan dan harapan kepada penderita penyakit kronis yang susah diobati.

Read more--->> klik  (septianwellys.blogspot.com)

Berbagai Metode Terapi Sel Stem:

1. Injeksi Placenta (Switzerland, Germany, Guang Zhou). Butuh biaya USD 30,000 sekali suntik. Terapi ini butuh beberapa kali suntik, belum lagi biaya untuk pulang perginya.

2. Transplantasi Sel Induk. Perlu dicari dan diujicoba apakah sel donor dapat diterima oleh tubuh penerima.

3. Penyimpanan ari-ari si bayi itu sendiri, tidak ada resiko penolakan sel stem. Butuh biaya yang mahal (8 jt biaya pengambilan dan 1.5 jt per bulan selama 20 tahun penyimpanan) untuk menyimpan dalam bank ari-ari, hanya dapat bertahan 20 tahun dalam penyimpanan.

4. Injeksi placenta di salon kecantikan. Tidak profesional dan tidak aman. Karena harus ada jaminan sel stem yang diinjeksikan adalah sel yang hidup, bukan yang sudah mati.

5. Pola hidup sehat. Butuh kegigihan dan disiplin tinggi. Tidak efektif, dengan seiring bertambahnya usia dan degenerasi sel semakin cepat.

6. Penyimpanan Sel Induk Dewasa. Butuh biaya mahal dan terlambat (sebaiknya ari-ari saat kelahiran yang disimpan). Sel Induk dewasa telah memiliki komitmen untuk menjadi sel tertentu (misal akan jadi sel jantung, padahal yang dibutuhkan adalah untuk membentuk sel pankreas).

Asal Sel Stem:
Terapi 1, 2 dan 4: asal sel stem dari orang lain.
Terapi 3 dan 6: asal sel stem dari diri sendiri.
Terapi ke 7: asal sel stem dari mamalia (kelinci, domba, rusa).

Terapi sel stem di sini adalah terapi ke 7. Informasi lebih lanjut mengenai Terapi Sel Stem silahkan Agan meluncur ke TKP di http://on.fb.me/1LbWZmp