KASKUS

[BB++ VIDEO]ORANG KOREA NYANYI INDOMI GAN..LOL

ga tau orang indo apa korea gan..
indonesianya lancaar..

unyu2 gan hahaha

tp lucu gan..cinta sm produk indonesia, sayangnya indomii lol lol
mudah2an ga ngiklan ini gan..

hidup indonesiaah

itu orang indonesia gan
cuma faseh bahasa korea
btw bening juga jangan udah op*as

btw kykna yg di video itu TS ya.. ato minimal kenalannya
baru posting di youtube trus langsung posting dimari..

hayooo ngakuuu
Ijin ninggaLin jejak duLu,Om
Cantik bgt soaLnya

Hehehe
Annyeong Haseyo
Quote:Original Posted By caesarckool
itu orang indonesia gan
cuma faseh bahasa korea
btw bening juga jangan udah op*as



iya jagna2 dlu nya embo embo yaa gan

oplas biar kaya koreaa huahaha


hadeeeh
iya jagna2 dlu nya embo embo yaa gan

oplas biar kaya koreaa huahaha


hadeeeh

ini sih sebenernya gwiyomi gan tp versi indo bagus kok bening lagi
masih mencari jatidiri, dilahirkan di Indonesia tapi ingin menjadi orang korea, apakah malu akan Indonesia kita ini? Indonesia kita ga serendah gitu kok, ayo tingginkan Indonesia jangan ikutin trend terus.
Quote:Original Posted By hancyber
masih mencari jatidiri, dilahirkan di Indonesia tapi ingin menjadi orang korea, apakah malu akan Indonesia kita ini? Indonesia kita ga serendah gitu kok, ayo tingginkan Indonesia jangan ikutin trend terus.


Caranya lewat apa,Om . ?

Sebagai contoh adjah, supaya ank2 muda sekarang gak maLu2in bangsa sendiri
kirain orang korea beneran
cakep juga
annyeong haseo...
Quote:Original Posted By Avarice
kirain orang korea beneran
cakep juga


avatar ente juga cakep kok,,

*isin*
Quote:Original Posted By ice83
ini sih sebenernya gwiyomi gan tp versi indo bagus kok bening lagi


Pgn gak dijadiin pacar . ?
Mukanya kyk saLah satu personiL Cherribelle
wah bening gan mau dong mau
Bening Banget ..

Mirip MINAMI OKU
numpang duduk dulu gan biar bisa bapering tar dirmh... bening sih
Quote:Original Posted By torrikabe
iya jagna2 dlu nya embo embo yaa gan

oplas biar kaya koreaa huahaha


hadeeeh



Apa itu yg namanya Embo-Embo . ??

Kasih tau donk,gan...
hahahah lucu + cantik gan
kek nya orag indo dah
gan kirimim nomernya dong pengen ane santet tuh orang. masa sok banget korea, tampang kaya orang indo asli itu.
Quote:Original Posted By .iew.
numpang duduk dulu gan biar bisa bapering tar dirmh... bening sih


Silahken ntr dirumah jgn Lupa dibuffer Loh ya

Cz ini bening,