pacaran cinta monyet apa pacaran yang gimana tuh ? wkwkwk

ampuh bener yeeee...ane aja baru kedua kali udah males gonta ganti
ternyata udah 6 kali pacaran ya,sangkain ane belom pernah pacaran.abis pemalu soalnya
Quote:Original Posted By ponakannyaom
ngemeng2 ID ente baru sebulan udah 4000+++ postingan gan ,,,
gimana cara nya gan


dah setahun kali tuh
agan yang baru 4 bulan gimana caranya tuh bisa 1000++

ajegile dah 6 kali pacaran...gahar juga nih bocah
itu pertanyaan geblek..
dikasih kesempatan nelepon iyalah ortu dan temen masa mantan :
gile,,,,,,,,,,,,,
umur 16 tpi udah 6x pacaran,
temen ane ada yang berkeinginan jadi yang ke-7 nih wkwk
wew.. gk nyangka gw gan
ganti2 pacar bukan prestasi kaleee
malah memalukan di umur 16 thn udah punya mantan 6 itu gelooo
berparas ayu? bitch please.. sok imut gitu, bikin muak
Kagak heran dah, anak muda jaman sekarang
16 tahun udah 6x ganti... umur segitu belum pacaran ane...
wow

minimal bnyk bekas sidik jari ni
Fatin si pembuat fitna. : D
Podo wae ! .. Patin peton pitan peten poton .. apaan lagi dah ?
Quote:Original Posted By b_gijem
berparas ayu? bitch please.. sok imut gitu, bikin muak


Setuju gan

wew sudal expert benar nih cewe
nah loooh.. udah 6x ganti pacar..
masih perawan ga tuh?
GILA... ANE AJA YG BLM DI JILBAB MANTAN CUMA DUA.. CKCKCKCK
sadizzzz ini teweee.... diem2 menghanyutkan juga hahahaha