- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Customer Service - www.Artkomputer.com [mohon disimak tata cara komplain]


TS
hlee
Customer Service - www.Artkomputer.com [mohon disimak tata cara komplain]
![Customer Service - www.Artkomputer.com [mohon disimak tata cara komplain]](https://dl.kaskus.id/s11.postimg.org/sym4caatv/310598_394369980630022_757379634_n.jpg)
Quote:
Term & Condition Claim
Adapun Syarat yg anda perlu ketahui utk komplain barang adalah sbb:
Adapun Syarat yg anda perlu ketahui utk komplain barang adalah sbb:
- Barang murni kesalahan Unit , bukan Human error
- tanggal pembelian
- unit yg dibeli apa ?
- Kondisi Barang tidak cacat fisik , ini bisa mengakibatkan void warranty
- pengerjaan max 7 hari kerja
- untuk sparepart yg kosong buyer wajib menunggu kedatangan sparepart berapapun lamanya ekspedisi dari luar Indonesia
- bersedia membayar uang kirim balik untuk barang yg di Klaim
- ( lebih jg gpp buat ane
)
lengkapnya mengenai klaim garansi silahkan di klik
-Ketentuan Claim Garansi
-Ketentuan Claim Garansi
Quote:
mohon bersabar dan antri kalau blm dibalas
TS juga manusia butuh waktu utk makan, tidur dan lainnya
Note :
Kami Artkomputer Tidak Bertanggung Jawab
Apabila Ada Pihak Tertentu Mengatasnamakan Artkomputer
dan Bertransaksi Diluar Nomor Rekening Artkomputer.com
Jadi Berhati Hati ya gan
TS juga manusia butuh waktu utk makan, tidur dan lainnya

Note :
Kami Artkomputer Tidak Bertanggung Jawab
Apabila Ada Pihak Tertentu Mengatasnamakan Artkomputer
dan Bertransaksi Diluar Nomor Rekening Artkomputer.com
Jadi Berhati Hati ya gan

Polling
0 suara
Bagaimana Pelayanan Kami ?
Diubah oleh hlee 28-04-2013 16:13
0
2.4K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan