KASKUS

TRADISI-TRADISI PERANG YANG MASIH ADA DI BALI

ini gan tradisi-tradisi perang yang masih eksis di bali..
perangnya bukan pake pistol, pedang, ama golok tentunya gan

Spoiler for perang api:

Spoiler for perang tipat:

Spoiler for gebug ende:

Spoiler for perang pandan:

Spoiler for perang siat sampian:

Spoiler for mekotek:

Spoiler for perang pisang:

Spoiler for perang jempana:

wajib dilestarikan
tiap daerah punya tradisi masing2 yang tentunya unik
Ini kalau emosi dan dilanjutkan diluar setelah acara bisa gawat Gan ..
Quote:Original Posted By onteler
wajib dilestarikan
tiap daerah punya tradisi masing2 yang tentunya unik

iya gan sebelum diklaim ama tetangga sebelah
Quote:Original Posted By andipuspita
Ini kalau emosi dan dilanjutkan diluar setelah acara bisa gawat Gan ..

untungnya setau ane si gak pernah gan
wah budaya indonesia nih gan wajib dilestariin haha
pada berani banget yah di perang api
Quote:Original Posted By Apeglie
pada berani banget yah di perang api

iya gan,,ane ngeri ngebayangin kalo kulit mereka melepuh

:
sepi amat
seep budaya memang hrus dilestarikan
perang pisag bawa sepohon2nya aja biar seru
itu perang pake api apa g panas ya
Orang Bali memang greget gan
Ane sendiri Bali Asli
Quote:Original Posted By farideliciuz
perang pisag bawa sepohon2nya aja biar seru


Sama bawa anak buah pemakan pisang gan (monyet).

Pasti seru gan.
Keren gan perangnya
Ampe bawa pedang segala
keren abis gan perang nya......
joss
keren-keren juga nih
Quote:Original Posted By gusdeputra15
Orang Bali memang greget gan
Ane sendiri Bali Asli


tinggal di daerah mana bli?

×