KASKUS

[B]™ JUAL TASBIH BERTUAH DARI KAYU NAGASARI ASLI CIREBON ™[/B]

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 100.000
Lokasi Seller : Jawa Timur
Pindahan dari lapak ane sebelumnya yang kegusur gara2 kehadiran kaskus beta √√ JUAL TASBIH BERTUAH DARI KAYU NAGASARI YANG DIAMBIL DARI POHON YANG TUMBUH DI MAKAM SUNAN GUNUNG JATI √√

√√ READY STOCK √√

Quote:Original Posted By zweetencutee
[B]√√ READY STOCK √√

® BANDUL MINI NAGASARI CIREBON (1,1cm x 0,6cm): @100.000 IDR (BELUM ONGKIR)

Stok: 2pcs

® GELANG NAGASARI CIREBON 22 Beads 8mm: 300.000 IDR (BELUM ONGKIR)


® TASBIH NAGASARI CIREBON Galih Welon/Poleng 33 Beads 8mm: 350.000 IDR (Free Ongkir Khusus Banjarmasin,Banjarbaru,Surabaya,Jakarta)

Stock: 1pcs

® GELANG TASBIH NAGASARI CIREBON 33 BEADS 8mm : 375.000 (FREE ONGKIR)

Stok: 2pcs

® TASBIH NAGASARI CIREBON 99 Beads 8mm : 800.000 IDR (BELUM TERMASUK ONGKIR)

Stok : 2pcs


® MATA CINCIN NAGASARI CIREBON GALIH SUPER : 300.000 IDR (BONUS BOX)

* 1,4cm x 1cm
Stok: 1pcs

® BANDUL PELURU/PENDANT GALIH NAGASARI SUPER (4,5-5cm) : 375.000 IDR

Stok: 5pcs

® CINCIN NAGASARI MODEL AKIK GALIH SUPER : @ 500.000 IDR (BONUS BOX)

Ready Ring 18mm & 20mm
Stok: 2pcs

® GELANG TASBIH NAGASARI CIREBON GALIH SUPER 33 Beads 5mm: 500.000 IDR

Stok: 1pcs

® GELANG NAGASARI CIREBON GALIH SUPER 22 Beads 8mm : 500.000 IDR

Stok: 1pcs

® GELANG NAGASARI CIREBON GALIH SUPER 25 (22 Beads 8mm + 1 Beads 9mm + 2 Beads 5mm) : 500.000 IDR

Stok: 1pcs

® TASBIH NAGASARI CIREBON 33 GALIH SUPER Beads 8mm + BOX EXCLUSIVE : 700.000 IDR

Stok: 2pcs

® TASBIH NAGASARI CIREBON 99 GALIH SUPER Beads 8mm MODEL TURKI + BOX EXCLUSIVE : 1.200.000 IDR

Stok: 1pcs

® TONGKAT KOMANDO NAGASARI GALIH SUPER

Panjang: 55cm Diameter: 2cm
Price: 3.500.000 IDR

® TONGKAT PAYUNG NAGASARI GALIH SUPER

Panjang: 100cm Diameter: 3,5cm Volume Ongkir: 4kg
Price: 6.000.000 IDR
Stok: 1pcs


Tuah Kayu Nagasari :
√ Anti petir
√ Meningkatkan kekuatan lahir dan batin
√ Efek kewibawaan
√ Meningkatkan ketajaman indera batin

------------------------------------------------------------------------------

™READY STOCK KAYU BERTUAH LAINNYA™
® GELANG GALIH SETIGI 23 BEADS 8mm


® GELANG TASBIH 33 GALIH SETIGI BEADS 8mm


Tuah Kayu Setigi (Darat/Kastigi) :
√ Efek kerejekian
√ Keselamatan
√ Ketenteraman


-----------------------------------------------------------------------------------


Quote:
Pohon Nagasari


Gelondongan Kayu Nagasari (Mati Alami/Tumbang Sendiri)


Bongkahan Kayu Nagasari


Bagian Dalam Kayu Nagasari


Bahan Galih Super Kayu Nagasari Usia Ratusan Tahun


Irisan Potongan Kayu Nagasari


Proses Pembuatan Biji Gelang/Tasbih Nagasari


FOR SERIOUS ORDER PLEASE SMS FORMAT PEMESANAN BERIKUT TO 0856-5120-5582 or PM to
* NAMA LENGKAP :
* ID KASKUS (BILA ADA) :
* ALAMAT LENGKAP+KODE POS+NO.HP/TELF :
* SEBUTKAN JUMLAH OPRDERAN : TASBIH NAGASARI xxx PCS
* PILIH METODE PEMBAYARAN VIA TRANSFER ACC BANK MELALUI

* KONFIRMASI KEMBALI SETELAH TRANSFER
* SETELAH UANG PEMESANAN MASUK TASBIH NAGASARI AKAN SEGERA
DIPACKING & DIKIRIM DI HARI YG SAMA SUPPORT BY

* NO.RESI PENGIRIMAN AKAN SEGERA DI SMSKAN SETELAH PAKET DIKIRIM
HAPPY SHOPPING
BONUS BUAT BUYER YANG UDAH KASIH TESTIMONIAL

----------------------------------------------------------------------------------

KAYU NAGASARI
Kayu ini sering disebut juga kayu Tlagasari bisa dikategorikan sebagai Raja Kayu
Bertuah sebanding dengan Setigi. Kayu ini memiliki energi sangat kuat, setingkat Tesek dan Setigi. Dalam penelitian dengan chronometer, Nagasari termasuk kayu level tinggi yang sulit ditandingi jenis kayu istimewa yang lain.
Penelitian dengan foto aura menunjukkan kayu Nagasari memancarkan aura “merah cerah” menunjukkan adanya kayu tersebut berkarakter : karisma, spirit, ego, vitalitas (power) seks dan love .
Karena itu, Nagasari disebut sebagai kayu pelet. Menurut para pelaku spiritual, Nagasari diyakini sebagai kayu yang mudah menyerap energi ketika pengguna kayu tersebut sedang membaca mantra, atau doa-doa tertentu.
Secara umum, kayu Nagasari digunakan untuk tasbih, mata cincin, leontin, gelang, dsb. Dan berfungi untuk : kewibawaan, keharmonisan rumah tangga, meningkatkan karisma (daya tarik), selamat dari kecelakaan lalu lintas, penangkal petir, menyembuhkan sakit dalam dan ringan, menambah khasiat jamu (secuil kayu Naga Sari dicampur pada jamu, menambah khasiatnya).
Kayu Nagasari sifatnya “mempercepat proses”. Orang yang ingin keluar dari kehidupan gelap dan susah (sial) akibat perbuatan buruk (karma) masa lalunya, disarankan memanfaatkan kayu ini. Namun kayu ini energinya menjadi kotor jika dipegang orang yang pernah melakukan pembunuhan tanpa hak. Dengan memegang kayu ini pelaku pembunuhan dapat kejang-kejang.

----------------------------------------------------------------------------------
KHASIAT & MANFAAT KAYU NAGASARI BISA DILIHAT DISINI POST #25 KHASIAT & MANFAAT KAYU NAGASARI
----------------------------------------------------------------------------------

™ LIST PENGIRIMAN PRODUK KAYU NAGASARI ™

1. Bro Thuram0401 @ Bontang *06-09-10* No.Resi Tiki: 0200.9945.7499
2. Bro Syamsuddin @ Pangkep-Sulsel *26-09-10* No.Resi Tiki: 0200.9945.6140
3. Bro Foxdie @ Tasikmalaya *02-10-10* No.Resi Tiki: 0201.0090.4106
4. Bro 5quid @ Tangerang *27-01-11* No.Resi JNE: 149.852.201.000.0
5. Bro Ajeeb @ Kab.Magelang *03-07-11* No.Resi JNE: 162.591.546.000.9
6. Bro Fajar Yulyan @ Jakarta *04-07-11* No.Resi JNE: 162.591.660.000.8
7. Bro Tanu @ Jakarta *25-11-11* No.Resi JNE: 173.435.979.000.6
8. Mr.Subastono @ Bekasi *04-03-13* No.Resi JNE: SUBT401115783213
9. Bro Kusuma Wardana @ Banjarbaru *10-06-13* No.Resi Pos Kilat Khusus: 6012.0463.034
10. Bro Malcom @ Surabaya *21-06-13* No.Resi Courier Express: 011137
11. Bro Rinaldi Agung.A @ Bekasi *19-07-13* No.Resi JNE: SUBT401282305513
12. Bro Taufik Setiaji @ Jakarta *10-09-13* No.Resi JNE: SUBT401407084413
13. Bro Angga Herdi @ Depok *13-09-13* No.Resi JNE: 2320076290005
14. Bro Azizs Indrajaya @ Bekasi *30-09-13* No.Resi Pos Kilat Khusus: 1318.3441.711
15. Bro Sugeng Sugito @ Bekasi *02-10-13* No.Resi JNE: 2320097620003
16. Bro W @ Bekasi *03-10-13* No.Resi JNE: CBNAA00775580713
17. Bro Maman @ Tangerang *31-10-13* No.Resi JNE: SUBH700083435313
18. Bro Widodo Saparjo @ Bekasi *10-01-14* No.Resi TIKI: 0201.6391.4641
19. Bro Dody Wibowo i@ Jakarta *21-01-14* No.Resi TIKI: 0201.6426.1521
20. Bro Shokib Zulkarnain @ Surabaya *25-01-14* No.Resi JNE:CBNAA01057614014
21. Bro Dhedy Nurcahyo @ Kab.Boyolali *02-03-14* No.Resi TIKI: 0201.6536.0462
22. Mr. Herianto Soetiono @ Padang *18-04-14* No.Resi TIKI: 0201.6638.6293
23. Sista Dwi K.S. @ Surabaya *12-05-14* No.Resi TIKI: 0300.0174.1039
24. Bro Anang Waluya @ Kab.Tanah Bumbu *24-05-14* No.Resi TIKI: 0300.0242.3954
25. Bro Hardiyanto @ Kab.Bekasi *02-06-14* No.Resi TIKI: 0300.0242.6337
26. Bro Benny66 @ Tangerang *03-06-14* No.Resi JNE: CBNAA01419901614
27. Bro Ali Wahyudi @ Bekasi *05-06-14* No.Resi JNE: CBNAA01426343914
28. Bro Hardiyanto @ Kab.Bekasi *27-06-14* No.Resi JNE: 2466.9168.4000.6
29. Mr.Edi Ernawan @ Sabah-Malaysia *28-06-14* No.Resi EMS: EE166319999ID
30. Bro Ikhsan (Chachacha Bubbletea) @ Tangerang *19-07-14* No.Resi Pos Kilat Khusus: 1336.4946.080
31. Bro Trisatmoko @ Jakarta *11-09-14* No.Resi TIKI: 0300.0442.8344
32. Bro Sugiantono @ Cibinong - Bogor *19-09-14* No.Resi TIKI: 0300.0443.1145
33.
34.
35.

™ List Pengiriman Gelang/Tasbih Kayu Bertuah lainnya ™

1. Bro Chumaidi ~Tasbih Koka 99~ @ Pekalongan *17-12-11*
2. Bro Chumaidi ~Tasbih Cendana 99~ @ Pekalongan *10-05-13* No.Resi Pos Kilat Khusus:
1306.2610.643
3. Bro Herianto Soetiono ~Gelang Galih Setigi Wulung 23 Beads 8mm + Gelang Galih Kelor 33 Beads 6mm~ @ Padang *28-04-14* No.Resi TIKI: 0300.0173.7804

™ TESTIMONIAL FROM KASKUSER ™

Quote:Original Posted By thuram0401
Bro, maaf baru bisa kasi testi..itu tasbih dari kayu nagasari dah lama aq terima..cuma blm sempat makenya jadi blm bisa merasakan khasiatnya..hehehhe..Tapi kalo masalah barang, Bagus dan Pasti sampe..Pelayanan juga Ok lho..



Jadi kaskuser lain yg mau beli juga jangan ragu deh..Dijamin RECOMMENDED SELLER...

Sukses ya gan jualannya..


Quote:Original Posted By foxdie
tasbih saya pesan hari sabtu sampai ke tangan saya hari rabu bener2 pelayanan yang cepat & fast delivery, bahkan utk memastikan klo tasbihnya nyampe ke konsumen si bos nggak segan2 mengontak langsung, jadi jangan ragu utk beli produk ke bos satu ini memang seler terpercaya
khasiat tasbih nagasri-nya yg paling terasa langsung oleh saya klo lagi esmosi alhamdulillah lebih mudah ngendalikan diri pdhl biasanya susah sekali maklum darah muda tengsi masih tinggi hehe...

Seller nya Ramah dan OK. pertahankan service-nya bos

maka dengan ini saya nobatkan agan zweetencutee


Quote:Original Posted By 5quid
akhirnya ane sempet juga mampir sini baut ngasih testi,,

agan ini recommended!!!

barang cepet sampe, layanan responsif.

tasbihnya pas sampe wangi, tapi skrg ga sekuat pas awal dapet wanginya.. gimana ngerawatnya yah?

sejauh ini sih alhamdulillah batin lebih tenang jikalau rutin menggunakan tasbih nagasarinya


Quote:Original Posted By KawulaningGusti
barang udah ane terima gan.. dari Magelang dibawakan adek ane ke Surabaya
ini juga udeh ane pake..
barang oke punya... +bisa custom sendiri
awal transaksi ama agan yg 1 ini..hmm.. orangnya baik, tiap sms selalu dibalas.. and diajak guyonpun bisaa,,, dan ga taunya... ternyata aganwati..
pokokya maknyus lah...




Quote:Original Posted By malkom
alhamdulillah, kamis malem ane transfer, jumat siang dikirim dan sore ini tasbih nagasari sdh landing di rumah..
td sdh ane pake dzikir pas sholat maghrib, lgs aja larut dalam ketenangan batin, smp ane terharu.. pokoknya ane puasssss banget ama pelayanan seller dan tasbihnya. TOP MARKOTOP n SIP MARKOSIP....


Quote:Testi from Whatsapp by Bro Angga Herdi

Quote:Original Posted By anggapunya
Assalamualaikum.

Tasbihnya udah sampe tadi siang, tapi baru sempet bikin testinya sekarang.

Waktu pertama kali buka paket, pas ane pegang tasbihnya rasanya anget, padahal kondsi paketnya adem ayem aja. Terus ane bacain syahadat buat kenalan (kalo ada yang ikut)

Terus ane coba "ajak" shalat Dzuhur dan suasananya langsung jadi adem. Rasanya shalat jadi nyaman banget. Abis itu ane lanjut dengan dzikir. Ane dzikirnya biasa aja, bacaan subhanallah walhamdulillah wa laailaahailallah wallahu akbar 33x, shalawat nabi 33x, sama istighfar 33x.

Di sini kekuatan sebenarnya dari sifat kayu nagasari muncul. Baru mulai beberapa bacaan, tiba2 suasana jadi syahdu, khusyuk, tenang, adem, sama lebih fokus dalam setiap pengucapan kalimatnya. Di situ badan ane merinding (kayak kalo ngeliat sesuatu yang sangat menyentuh) dan tiba2 ane nangis.

Jujur setiap dzikir atau wirid yg ane lakuin ga pernah sampe nangis. Sungguh kuasa Allah nyata ada di dalam tasbih itu.

Hal yang sama juga terjadi waktu ane dzikir abis shalat Ashar, magghrib, isya, bahkan sampe ane selesai wiridan sebelom post testi ini.

Jadi jangan yakin karena tasbih ini bertuah, atau ada apa-apanya. Tapi yakinlah bahwa kuasa Allah itu nyata berupa tasbih ini, dan kekuatan yang nyata semata-mata hanyalah milik Allah.

Jadi jangan ragu buat coba rasain sendiri sensasinya.

BTW TS nya juga ramah kok. Tadi ane malah curcol sama TS di wasap

sekian


Quote:Original Posted By great.shinobi
Barang udh sampai selamat sampai tujuan gan, makasih bnyk. Semoga sukses selalu, best seller reccomended


Quote:Testi from Wechat by Bro Maman


Quote:Testi from Whatsapp by Bro Hardiyanto


Quote:Original Posted By hardi0
assalamualaikum.. Maaf br bs ngasi testi ni untk bandul nagasari dan alhamdulillah kayuny bs membuat saya nyaman dlm melakukan ibadah shalat... Pas saya mau shalat isya bandul sengaja saya kantong'n ternyata alhamdulillah yg biasany ada aja yg mengganggu pikiran saya selagi shalat supaya shalat saya menjadi tdk sah tp ternyta pas bandul nagasari saya kantong'n tdk lg ada pikiran yg mengganggu saya selagi melakukan shalat...


Quote:Testi from Whatsapp by Sista Dwi K.S.



Quote:Original Posted By allysmith
Maaf baru kasih testi sista...

Gelang galih nagasari yg saya pakai ternyata sangat mantap untuk media pengobatan. Setelah diaktifkan dan dimaksimalkan potensinya.

Sudah 2x saya coba untuk pengobatan jarak jauh dan alhamdulillah hasil mak nyuzzz

Energinya berwarna biru, hijau kekuningan. Sifatnya menenangkan. Lembut namun powernya gede.

Soal service saya kasih 2 jempol! sampai jam 2 pagi aja rela ngasih info delivery. Sangat responsif dan informatif. Sampe request foto dari saya dipajang di pejwan. Xiixi.

Mudah-mudahan lancar sis jualannya!!! Penelitian temen2 praktisi, nagasari juara dari semua kayu bertuah. sekian semoga bermanfaat. Keriting jari saya ngetik pake hp


Quote:Original Posted By benny66
saya sdh pake gelang nagasari galih supernya... perasaan lebih waspada aja kl lg nyetir walaupun sdh agak ngantuk.... tks ya... mudah2an ada efek yg lainnya...


Quote:Testi from Whatsapp by Bro Ikhsan

METODE PEMESANAN

FOR SERIOUS ORDER PLEASE SMS FORMAT PEMESANAN BERIKUT TO 0856-5120-5582 or PM to

* NAMA LENGKAP :
* ID KASKUS (BILA ADA) :
* ALAMAT LENGKAP+KODE POS+NO.HP/TELF :
* SEBUTKAN JUMLAH OPRDERAN : TASBIH NAGASARI xxx PCS
* PILIH METODE PEMBAYARAN VIA TRANSFER ACC BANK MELALUI

* KONFIRMASI KEMBALI SETELAH TRANSFER
* SETELAH UANG PEMESANAN MASUK PRODUK NAGASARI AKAN SEGERA
DIPACKING & DIKIRIM DI HARI YG SAMA BY

* NO.RESI PENGIRIMAN AKAN SEGERA DI SMSKAN SETELAH PAKET DIKIRIM
HAPPY SHOPPING
* BONUS BUAT BUYER YANG UDAH KASIH TESTIMONIAL

Shipping of Today ^^

Today Delivery Re Order Tasbih Cendana NTT isi 99 To Bro Chumaidi @ Pekalongan ^^
No.Resi Pos Kilat Khusus: 1306.2610.643

Thanks For Shopping With Us
Your Satisfication is Guaranteed Here

FOR SERIOUS ORDER PLEASE SMS FORMAT PEMESANAN BERIKUT TO 0856-5120-5582 or



* NAMA LENGKAP :
* ID KASKUS (BILA ADA) :
* ALAMAT LENGKAP+KODE POS+NO.HP/TELF :
* SEBUTKAN JUMLAH OPRDERAN : TASBIH NAGASARI xxx PCS
* PILIH METODE PEMBAYARAN VIA TRANSFER ACC BANK MELALUI
* KONFIRMASI KEMBALI SETELAH TRANSFER
* SETELAH UANG PEMESANAN MASUK TASBIH NAGASARI AKAN SEGERA
DIPACKING&DIKIRIM; DI HARI YG SAMA BY TIKI.. JNE.. or KGP..
* NO.RESI PENGIRIMAN AKAN SEGERA DI SMSKAN SETELAH PAKET DIKIRIM
HAPPY SHOPPING

BONUS BUAT BUYER YANG UDAH KASIH TESTIMONIAL

APA ITU KAYU NAGASARI?

KAYU NAGASARI

NAGASARI (PENAGA PUTIH / NAGAKUSUMA / Mesua Ferrea Linn)

Pohon ini asalnya dari India, banyak ditanam dihalaman atau kebun dibawah 1300 m dpl didaerah Jawa dan Bali, bisa mencapai tinggi 20 m dengan diameter 50 cm.
Yang dianggap bertuah umumnya terdapat di makam-makam tokoh sejarah, misal Raja, Ulama seperti di Imogiri, Kotagede, Kudus dan Gunung Muria.

Daun yang muda berwarna merah, duduk berhadapan, bunga besar dengan 4 helai daun mahkota yang berwarna putih, berbau wangi. Sedang buahnya berkulit keras disebut Gandhek berisi 1 – 4 biji. Mulai akar, daun, bunga sampai kulit dan kayu
dimanfaatkan untuk obat dan azimat penangkal bahaya.
Kuncup bunga yang masih tertutup disebut sari kurung atau cangkok kurung. Sedang kuncup bunga yang telah terbuka disebut sari mekar atau cangkok mekar.
Benang sarinya harum, dinamakan podhisari atau sari naga / sari
cangkok. Bunga yang telah diambil benang sarinya ditumbuk halus menjadi obat-obatan disebut sari cangkok.

Semua ini menjadi bahan campuran pelbagai obat racikan.
Biji Nagasari juga banyak dimanfaatkan untuk obat luar, caranya biji ditumbuk halus setelah dihilangkan kulit kerasnya, kemudian ditaruh dalam minyak kelapa atau wijen (sesam oil) dan dipanasi. Minyak ini sangat baik untuk luka infeksi, eksim menahun, bengkak bahkan bisul dan segala macam penyakit kulit.

Untuk pengobatan sebaiknya dalam keadaan hangat larutan nogosari dalam minyak itu dioleskan pada bagian yang sakit.
Biji Nagasari juga dapat digunakan untuk pengobatan infeksi dalam. Caranya, ambil 3 –5 nogosari, pecah dan tumbuk lalu taruh dalam gelas berikut kulitnya lalu seduh dengan air setengah panas (air termos), diamkan sekitar 5 menit dan setelah dingin diminumkan pada si sakit. Isinya jangan dibuang tetapi isi dengan air panas lagi dan lima jam kemudian diminumkan lagi kemudian ditambah air panas lagi dan minumkan 5 jam kemudian.

Air nogosari ini sangat baik untuk mengobati haid yang selalu sakit, pendarahan lambung dan keputihan. Menurut pengalaman banyak orang, segala penyakit yang mempunyai efek panas badan dapat disembuhkan dengan nogosari, baik dengan seduhan dalam air mulai dari biji, serpihan kayu, daun, bunga atau kulit kayunya.

Kulit kayu Nogosari berwarna coklat, jika sudah tua menjadi coklat kehitaman atau coklat dengan serat serat hitam.
Quote:Kayu yang dianggap mempunyai daya gaib istimewa terutama yang dari makam leluhur. Untuk mendapatkannya dianjurkan puasa mutih (hanya makan nasi dan minum air putih) selama beberapa har
Sebelum memotong kayu, seyogyanya melakukan sesaji selamatan menurut petunjuk penjaga makam.

Kayu Nogosari termasuk keras dan ulet, sebaiknya setelah dipotong jangan dijemur, tetapi setelah agak kering buatlah barang yang diinginkan, misal tongkat, pipa, stick dan sebagainya.
Kayu ini sangat berbahaya jika untuk memukul. Secara spiritual kayu ini bersipat mengembalikan daya yang dilontarkan kepada pemakai.
Diyakini kayu ini merupakan kayu yang paling unggul diantara kayu bertuah lainnya.

Tuahnya : keselamatan, kewibawaan, pengobatan, perlindungan terhadap orang jahat/jin jahat, binatang berbisa, anti tenung dan black magic. Pemakai kayu ini diharapkan berlaku jujur dan suci, jika tidak maka tindakan negatif nya
akan berbalik memukul diri sendiri.

Kayu Nagasari mudah dikenal karena jika ujungnya dibakar tidak menyala dan
jika direndam air sekitar 10 menit maka permukaannya akan keluar bulu-bulu halus.
Pantangan : Kayu ini jangan sekali-kali dilangkahi wanita atau pria dan seyogyanya kayu ini jangan dilekati benda logam(emas, kuningan, perak) atau gading. Biarkan seperti adanya.
Kayu yang tua sangat bagus untuk dibuat mata
cincin, khasiatnya sama dengan membawa kayu Nagasari dalam ukuran besar.

Kayu ini sering disebut juga kayu Tlagasari bisa dikategorikan sebagai Raja Kayu
Bertuah sebanding dengan Setigi. Kayu ini memiliki energi sangat kuat, setingkat Tesek dan Setigi.
Quote:Dalam penelitian dengan chronometer, Nagasari termasuk kayu level tinggi
yang sulit ditandingi jenis kayu istimewa yang lain. Penelitian dengan foto aura menunjukkan kayu Nagasari memancarkan aura “merah cerah” menunjukkan adanya kayu tersebut berkarakter : karisma, spirit, ego, vitalitas (power) seks dan love .
Karena itu, Nagasari disebut sebagai kayu pelet. Menurut para pelaku spiritual, Nagasari diyakini sebagai kayu yang mudah menyerap energi ketika pengguna kayu tersebut sedang membaca mantra, atau doa-doa tertentu


Secara umum, kayu Nagasari digunakan untuk tasbih, mata cincin, leontin, gelang dsb.
Quote:Dan berfungi untuk : kewibawaan, keharmonisan rumah tangga, meningkatkan karisma (daya tarik), selamat dari kecelakaan lalu lintas, penangkal petir, menyembuhkan sakit dalam dan ringan, menambah khasiat jamu (secuil kayu Naga Sari dicampur pada jamu, menambah khasiatnya)
Kayu Nagasari sifatnya “mempercepat proses”. Orang yang ingin keluar dari kehidupan gelap dan susah (sial) akibat perbuatan buruk (karma) masa lalunya, disarankan memanfaatkan kayu ini

Namun kayu ini energinya menjadi kotor jika dipegang orang yang pernah melakukan pembunuhan tanpa hak. Dengan memegang kayu ini pelaku pembunuhan dapat kejang-kejang.



HINGGA SEKARANG KAYU NAGASARI CIREBON MASIH DI KERAMATKAN DAN BAGI YANG MENDAPATKANYA SECARA GHAIB MAKA HARAP DI JAGA / DI URUS DG BAIK KALAU TIDAK MAKA AKAN RAIB DENGAN SENDIRINYA.

Quote:PADA MALAM TERTENTU KAYU NAGASARI CIREBON DAPAT BERUBAH MENJADI ULAR BESAR SECARA NYATA

Quote:DUA HAL YANG MENJADIKAN KAYU NAGASARI CIREBON MEMILIKI KEUNGGULAN KAROMAH YANG TAK TERTANDINGI DI BANDING KAYU NAGASARI DARI TEMPAT LAIN:
√ KAYU INI TUMBUH DI SEKITAR MAKAM WALIYULLAH QUTHBUL AQTHOB YAKNI
SYEIKH SYARIF HIDAYATULLAH YG DI KELILINGI PULA OLEH MAKAM WALIYULLAH SEWILAYAH 3 CIREBON (BANYAK MAKAM PARA WALIYULLAH DAN GEGEDEN DARI
INDRAMAYU,KUNINGAN DAN CIREBON YG DI MAKAMKAN DI SEKITAR AREAL SYEKH)
MAKA SECARA OTOMATIS PULA KAYU NAGASARI YANG ADA DI SEKITARNYA
KETEMPELAN KAROMAH DARI SYEIKH DAN PARA WALIYULLAH LAINYA DI TAMBAH
LAGI DENGAN DOA PARA PEZIAROH YANG DATANG SETIAP SAAT MAKA MENJADIKAN KAYU INI DIPENUHI DENGAN KAROMAH TAK TERTANDINGI BAROKAHNYA

√ KAYU NAGASARI CIREBON ASALNYA ADALAH SEEKOR ULAR NAGA YANG MENJELMA MENJADI SEBUAH KERIS YG SETELAH SYEIKH WAFAT KERIS TERSEBUT BERANAK-PINAK DAN MENJELMA MENJADI POHON NAGASARI YANG TUMBUH DI SEKITAR MAKAM SANG SYEIKH.
MENGAPA DEMIKIAN?KARENA SANG NAGA TERSEBUT SANGAT CINTA DAN
SETIA SEKALI DENGAN SANG SYEIKH SEHINGGA SAMPAI WAFAT PUN TETAP INGIN
MENGABDI SECARA TOTAL DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI WARGA CIREBON


DI CIREBON SENDIRI KAYU JENIS INI TUMBUH DI 2 TEMPAT YAKNI:
1. DI AREAL PESAREAN SYEIKH SYARIF HIDAYATULLAH / SUNAN GUNUNG JATI
2. DI AREAL PESAREAN PANGERAN ATAS ANGIN DESA MEGU SEBELAH SELATAN PLERED.

Quote:TAPI NO 1 LAH (AREAL PESAREAN SYEIKH SYARIF HIDAYATULLAH / SUNAN GUNUNG JATI) YANG MEMILIKI KAROMAH PALING TINGGI

Mustika kayu nagasari cirebon ini memilki ciri sangat unik yaitu sangat di takuti ular
bila di dekatkan pada ular baik yg nyata maupun yg ghaib maka akan lari ketakutan
karena memang kayu nagasari yg ada di cirebon ini legendanya berasal dari ular
siluman yg ingin mengabdi kepda sulthon auliya syekh syarif hidayatullah,karena
badanya tdk memungkin kan untuk ikut dan menempel pada tubuh syekh maka
menjelmalah ular yg besarnya keliwat-liwat ini menjadi sebuah keris berukuran kecil yg
setelah syekh wafat keris tersebut menjelma menjadi pohon nagasari yg sampai
sekarang keramatnya masih sangat kental.menurut cerita yg beredar,pohon ini tdk
boleh di tebang / di patahkan secara sembarangan karena dapat menyebabkan
kematian,tapi harus melalui ritual khusus.Ini hanya cerita singkat tentang asal usul
kayu nagasari cirebon.kayu ini fungsinya sangat banyak jika di olah secara benar oleh
ahlinya dengan menggunakan ritual khusus yg tdk semua orang tahu.kini anda sudah
bisa menikmati hasilnya karena saya telah menyediakan secara instan tdk perlu ritual
lagi walau memang secra lamiah sudah memiliki kekuatan yg sangat menakjubkan al:
-Memberikan ketenangan dalam segala hal
-Membuat khusyu' dalam beribadah
-menjernihkan fikiran
-Memantapkan keyakinan dalam hal apapun
-Memudahkan konsentrasi dalam hal apapun
-menghindarkan tubuh dari pengaruh negatif apapun jenisnya,baik dari alam
(perubahan cuaca,iklim,kualat,sial,sengkolo dll)maupun dari pengaruh negatif radiasi
aura pusaka semacam pamor buntel mayit / pusaka yg tdk cocok dengan kita(sangat di
anjurkan bagi yg hobby koleksi pusaka kelas / beryoni tinggi,karena bisa
menghindarkan dari pengaruh negatifnya bahkan khodamnya bisa lumpuh jika mustika
kayu ini di dekatkan apalagi di tempelkan)fungsi ini pernah saya alami langsung ketika
saya mendapatkan tombak kecil tapi kekuatanya mengalahkan kekuatan keris kelas
tinggi,tombak ini kalau di pegang maka seketika akan merubah watak orang jadi
pemarah dan hilang kewarasanya,maha adil Allah yg telah memberikan kekuatan pada
benda yg kecil bentuknya tapi aura dan khodamnya sangat kuat,pernah di pinjam
beberapa orang teman langsung pada sakit semua seketika setelah memegang tombak
ini,saya sendiri sempat kelimpungan selama 3 hari stelah mendapat tombak
ini,untunglah saya teringat kayu nagasari,alhamdulillah setelah memakai kayu nagasari
cirebon pengaruh negatif tombak ini seketika hilang sama sekali,kejadia seperti ini juga
pernah di alami seorang tokoh spiritual yg mempunya pusaka pilih tanding dan seorang
keluarga yg selalu sakit-sakitan akibat radiasi energi / khodam pusaka yg terlampau
besar / berkarakter sulit di taklukan / ganas.tested....
-Bagi yg suka terawangan / ragasukma,mustika ini sangat bisa di andalkan sebagai
pagaran dan pegnyerang handal karena bangsa halus jahat tdk akan bisa menyentuh
tubuh pemilik pemakai dan kalau di aliri tenaga lalu di pukulkan maka akan membuat
lawan terpental
-Sebagai ruwatan tubuh yg sangat spektakuler dari segala macam sengkolo hitam
apapun akan larut dengan sendirinya seperti larutnya lemak dalam tubuh yg terbakar
semua yg tertulis berdasarkan pengalaman saya yg menurut saya kayu nagasari
cirebon ini sangat bagus sekali(kayu terbaik) tdk kalah dengan kayu kaukah,hanya
popularitasnya saja yg kalah pamor.wallahu a'lam

TENTANG KAYU NAGASARI Part 1

KAYU NAGASARI

Kayu ini sering disebut juga kayu Tlagasari bisa dikategorikan sebagai Raja Kayu
Bertuah sebanding dengan Setigi. Kayu ini memiliki energi sangat kuat, setingkat Tesek dan Setigi.
Quote:Dalam penelitian dengan chronometer, Nagasari termasuk kayu level tinggi
yang sulit ditandingi jenis kayu istimewa yang lain. Penelitian dengan foto aura menunjukkan kayu Nagasari memancarkan aura “merah cerah” menunjukkan adanya kayu tersebut berkarakter : karisma, spirit, ego, vitalitas (power) seks dan love .
Karena itu, Nagasari disebut sebagai kayu pelet. Menurut para pelaku spiritual, Nagasari diyakini sebagai kayu yang mudah menyerap energi ketika pengguna kayu tersebut sedang membaca mantra, atau doa-doa tertentu


Secara umum, kayu Nagasari digunakan untuk tasbih, mata cincin, leontin, gelang dsb.
Quote:Dan berfungi untuk : kewibawaan, keharmonisan rumah tangga, meningkatkan karisma (daya tarik), selamat dari kecelakaan lalu lintas, penangkal petir, menyembuhkan sakit dalam dan ringan, menambah khasiat jamu (secuil kayu Naga Sari dicampur pada jamu, menambah khasiatnya)
Kayu Nagasari sifatnya “mempercepat proses”. Orang yang ingin keluar dari kehidupan gelap dan susah (sial) akibat perbuatan buruk (karma) masa lalunya, disarankan memanfaatkan kayu ini

Namun kayu ini energinya menjadi kotor jika dipegang orang yang pernah melakukan pembunuhan tanpa hak. Dengan memegang kayu ini pelaku pembunuhan dapat kejang-kejang.

TENTANG KAYU NAGASARI Part 2

NAGASARI (PENAGA PUTIH / NAGAKUSUMA / Mesua Ferrea Linn)

Pohon ini asalnya dari India, banyak ditanam dihalaman atau kebun dibawah 1300 m dpl didaerah Jawa dan Bali, bisa mencapai tinggi 20 m dengan diameter 50 cm.
Yang dianggap bertuah umumnya terdapat di makam-makam tokoh sejarah, misal Raja, Ulama seperti di Imogiri, Kotagede, Kudus dan Gunung Muria.

Daun yang muda berwarna merah, duduk berhadapan, bunga besar dengan 4 helai daun mahkota yang berwarna putih, berbau wangi. Sedang buahnya berkulit keras disebut Gandhek berisi 1 – 4 biji. Mulai akar, daun, bunga sampai kulit dan kayu
dimanfaatkan untuk obat dan azimat penangkal bahaya.
Kuncup bunga yang masih tertutup disebut sari kurung atau cangkok kurung. Sedang kuncup bunga yang telah terbuka disebut sari mekar atau cangkok mekar.
Benang sarinya harum, dinamakan podhisari atau sari naga / sari
cangkok. Bunga yang telah diambil benang sarinya ditumbuk halus menjadi obat-obatan disebut sari cangkok.

Semua ini menjadi bahan campuran pelbagai obat racikan.
Biji Nagasari juga banyak dimanfaatkan untuk obat luar, caranya biji ditumbuk halus setelah dihilangkan kulit kerasnya, kemudian ditaruh dalam minyak kelapa atau wijen (sesam oil) dan dipanasi. Minyak ini sangat baik untuk luka infeksi, eksim menahun, bengkak bahkan bisul dan segala macam penyakit kulit.

Untuk pengobatan sebaiknya dalam keadaan hangat larutan nogosari dalam minyak itu dioleskan pada bagian yang sakit.
Biji Nagasari juga dapat digunakan untuk pengobatan infeksi dalam. Caranya, ambil 3 –5 nogosari, pecah dan tumbuk lalu taruh dalam gelas berikut kulitnya lalu seduh dengan air setengah panas (air termos), diamkan sekitar 5 menit dan setelah dingin diminumkan pada si sakit. Isinya jangan dibuang tetapi isi dengan air panas lagi dan lima jam kemudian diminumkan lagi kemudian ditambah air panas lagi dan minumkan 5 jam kemudian.

Air nogosari ini sangat baik untuk mengobati haid yang selalu sakit, pendarahan lambung dan keputihan. Menurut pengalaman banyak orang, segala penyakit yang mempunyai efek panas badan dapat disembuhkan dengan nogosari, baik dengan seduhan dalam air mulai dari biji, serpihan kayu, daun, bunga atau kulit kayunya.

Kulit kayu Nogosari berwarna coklat, jika sudah tua menjadi coklat kehitaman atau coklat dengan serat serat hitam.
Quote:Kayu yang dianggap mempunyai daya gaib istimewa terutama yang dari makam leluhur. Untuk mendapatkannya dianjurkan puasa mutih (hanya makan nasi dan minum air putih) selama beberapa har
Sebelum memotong kayu, seyogyanya melakukan sesaji selamatan menurut petunjuk penjaga makam.

Kayu Nogosari termasuk keras dan ulet, sebaiknya setelah dipotong jangan dijemur, tetapi setelah agak kering buatlah barang yang diinginkan, misal tongkat, pipa, stick dan sebagainya.
Kayu ini sangat berbahaya jika untuk memukul. Secara spiritual kayu ini bersipat mengembalikan daya yang dilontarkan kepada pemakai.
Diyakini kayu ini merupakan kayu yang paling unggul diantara kayu bertuah lainnya.

Tuahnya : keselamatan, kewibawaan, pengobatan, perlindungan terhadap orang jahat/jin jahat, binatang berbisa, anti tenung dan black magic. Pemakai kayu ini diharapkan berlaku jujur dan suci, jika tidak maka tindakan negatif nya
akan berbalik memukul diri sendiri.

Kayu Nagasari mudah dikenal karena jika ujungnya dibakar tidak menyala dan
jika direndam air sekitar 10 menit maka permukaannya akan keluar bulu-bulu halus.
Pantangan : Kayu ini jangan sekali-kali dilangkahi wanita atau pria dan seyogyanya kayu ini jangan dilekati benda logam(emas, kuningan, perak) atau gading. Biarkan seperti adanya.
Kayu yang tua sangat bagus untuk dibuat mata
cincin, khasiatnya sama dengan membawa kayu Nagasari dalam ukuran besar.

Sedia Tasbih dari Kayu Bertuah lainnya ^^

Kami menyediakan jg tasbih dari kayu: SETIGI/GAHARU/KEMUNING/CENDANA/SECANG/KOPI/SONOKELING/BIJI PISANG/AKAR BATU/JOHAR/KALIMASADA/DEWANDARU/GALIH ASEM/BAMBU KUNING/GANITRI/JAITON/AREN/TALI ARUS/WALIKUKUN/TAYUMAN

™READY STOCK KAYU BERTUAH LAINNYA™
® BANDUL/PENDANT GALIH SETIGI WULUNG : 100.000 IDR


® MINI BANDUL/PENDANT GALIH SETIGI WULUNG : @50.000 IDR


® GELANG GALIH SETIGI WULUNG 23 BEADS 8mm


® GELANG TASBIH 33 SETIGI WULUNG BEADS 8mm

Shipping of Today ^^

Today Delivery Order Gelang Tasbih Nagasari 33 To Bro Kusuma Wardana @ Banjarbaru ^^
No.Resi Pos Kilat Khusus: 6012.0463.034

Thanks For Shopping With Us
Your Satisfication is Guaranteed Here

FOR SERIOUS ORDER PLEASE SMS FORMAT PEMESANAN BERIKUT TO 0856-5120-5582 or

* NAMA LENGKAP :
* ID KASKUS (BILA ADA) :
* ALAMAT LENGKAP+KODE POS+NO.HP/TELF :
* SEBUTKAN JUMLAH OPRDERAN : TASBIH NAGASARI xxx PCS
* PILIH METODE PEMBAYARAN VIA TRANSFER ACC BANK MELALUI
* KONFIRMASI KEMBALI SETELAH TRANSFER
* SETELAH UANG PEMESANAN MASUK TASBIH NAGASARI AKAN SEGERA
DIPACKING&DIKIRIM; DI HARI YG SAMA BY TIKI.. JNE.. or KGP..
* NO.RESI PENGIRIMAN AKAN SEGERA DI SMSKAN SETELAH PAKET DIKIRIM
HAPPY SHOPPING

BONUS BUAT BUYER YANG UDAH KASIH TESTIMONIAL