Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,

Layar Tancap
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Indonesia di sekitar tahun 80 - 90an, adalah masa keemasan dimana Layar besar bioskop alias Layar tancep bisa ditancapkan dimana-mana. Di pesawahan, Di sela-sela kebun yang luas, di sela-sela gedung kota, di lapangan bola, di hajatan perkimpoian or sunatan, acara gratis rokok, dan tempat2 lain yang bisa ditancapin layar, yang kadang kalo kehabisan lahan, dekat kuburan tuh layar ditancapin juga

Tentu agan yang pernah ngalamin masa itu, kalo diingat-ingat betapa serunya nonton Layar tancap. Kadang kalo yang kebetulan layar tancapnya di pesawahan, tidak jarang nonton ke tiduran, sadar-sadar pas bangun mau dicangkul orang

Pengalaman paling gokil, waktu Layar Tancap berdiri perkasa di malam kelam, saat sedang pemutaran Film pertamanya, tiba-tiba ada angin besar gan, bioskopnya runtuh Gan, Layarnya ambruk. Penonton pun kecewa dan bersorak, "Huuuuuuu.." "Huuuuuu". Tapi demi membela Film Shuzzana, Beri Prima., dkk. Mereka kembali bergotong royong tancapin lagi Bioskopnya. Dan penonton kembali gembira. Layar kembali berkembang, Nyi Roro Kidul kembali tayang. "Horeeeeee.." teriak masyarakat diiukuti gemuruh tepuk tangan

Gimana pengalaman agan dulu?..


Yang paling kesel kalo lagi seru, tiba-tiba gerimis ato hujan, bubar dah tuh bioskop

Filmnya yang fenomenal gan
Spoiler for :


Quote:Original Posted By prabu92
wah ane ingat dulu gan,pas waktu malam ada layar tancap sorenya sudah pada ngumpul rame,ada yang bawa tikar,bantal buat tidur anak kecil yang ikut.. trus rame tuh ditambah banyak penjual makanan pada ngumpul berjualan..


SEPI AMAT NIH THREAD


Iye Gan jaman ane SD dulu tuh,, banyak yg dagang Kacang rebus sama, Rokok
Bioskop Rakyat Jelata
Quote:Original Posted By one24
SEPI AMAT NIH THREAD


Iye Gan jaman ane SD dulu tuh,, banyak yg dagang Kacang rebus sama, Rokok
Bioskop Rakyat Jelata


Biasa gan trit newbie yg gk bermutu pasti selalu sepi
sebenarnya ini Threadnya bagus gan..

saya orang kampung dan masih ikutan dengan Bioskop Ujan Bubar
nama lainnya bioskop MISBAR gan, alias geriMIS buBAR
yg ane inget dulu film Jaka Sembung, Si Buta Dari Goa Hantu, film2 perjuangan macam Kereta Terakhir, bahkan film2 Warkop DKI juga pernah ane tonton di bioskop misbar ini gan
tontonan ane kecil dulu gan waktu belum tau bioskop
tontonan misbar kalo gerimis bubar
Quote:Original Posted By bm040814
nama lainnya bioskop MISBAR gan, alias geriMIS buBAR
yg ane inget dulu film Jaka Sembung, Si Buta Dari Goa Hantu, film2 perjuangan macam Kereta Terakhir, bahkan film2 Warkop DKI juga pernah ane tonton di bioskop misbar ini gan


MISBAR...
kacang rebus & ronde jd favorit.... gw sk datang cm liat yg nonton
ane dulu nonton layar tancep ampe di gigitin nyamuk gan..asli nyamuk bikin org ga enak nonton yg swit2 nih
Quote:Original Posted By bernadtagger
sebenarnya ini Threadnya bagus gan..

saya orang kampung dan masih ikutan dengan Bioskop Ujan Bubar


Terimakasih gan,

Quote:Original Posted By bm040814
nama lainnya bioskop MISBAR gan, alias geriMIS buBAR
yg ane inget dulu film Jaka Sembung, Si Buta Dari Goa Hantu, film2 perjuangan macam Kereta Terakhir, bahkan film2 Warkop DKI juga pernah ane tonton di bioskop misbar ini gan


BIOSKOP MISBAR

Quote:Original Posted By laniaz
tontonan ane kecil dulu gan waktu belum tau bioskop
tontonan misbar kalo gerimis bubar


Pernah ngalamin apa aja gan nonton bioskop MISBAR ini?..
Quote:Original Posted By mimisan24jam
ane dulu nonton layar tancep ampe di gigitin nyamuk gan..asli nyamuk bikin org ga enak nonton yg swit2 nih


Kalo nonton bawa obat nyamuk gan, bantal dan sarung.. biar enjoy...
waktu ane sd, sukanya ngintipin yg pacaran di sawah gan klo ada layar tancap
Quote:Original Posted By 01waktu12

Pernah ngalamin apa aja gan nonton bioskop MISBAR ini?..

untungnya dulu belum ada KPI gan jadi layar tancap tidak termasuk kategori A / BO / D / RR / SU semua usia bebas menontonnya, dari film lela anggraeni, eva arnaz, sally marcellina sampai inneke koesherawati semua sudah ane tonton gan
kocak inget" jaman dulu gan .
pengalaman ane .
pas asik"nya nonton turun ujan gde gan .
kebayang tuh keadaan ane ma kawan" nonton tuh layar tancep di peasawahan gan ga da tempat neduh ..

kocak dah pengen kembali kemasa" itu
udah ga da jaman sekarang mah ya gan layar tancep
Waaah jadi inget zaman ane muda dulu gan...
Quote:Original Posted By asheph
kocak inget" jaman dulu gan .
pengalaman ane .
pas asik"nya nonton turun ujan gde gan .
kebayang tuh keadaan ane ma kawan" nonton tuh layar tancep di peasawahan gan ga da tempat neduh ..

kocak dah pengen kembali kemasa" itu
udah ga da jaman sekarang mah ya gan layar tancep


Udah kagak ada gan, kalo pun ada kagak da yg mo nonton
Dulu pernah kpengin nonton sih, tapi waktu itu ane ngga inget judulnya, soalnya cuma nonton sebentar ngga dari awal & ngga sampe akhir. Soalnya pas malem ane belajar di rumah, trus baru keluar sebentar udh disuruh emak ane pulang tidur.

Coba kalo ngadain layar tancepnya siang2 aja.

Quote:Original Posted By Jombloholik
Dulu pernah kpengin nonton sih, tapi waktu itu ane ngga inget judulnya, soalnya cuma nonton sebentar ngga dari awal & ngga sampe akhir. Soalnya pas malem ane belajar di rumah, trus baru keluar sebentar udh disuruh emak ane pulang tidur.

Coba kalo ngadain layar tancepnya siang2 aja.



Sayang sekali gan ente.. ngalamin Layar Tancep gk maksain menikmati indahnya layar tancap
jadi inget jaman masih maen comberan gan
sayang juga yak sekarang kaga ada tontonan gratis lagi
wahh gan jadi inget tahun 90an.. ane paling sering nntn Warkop DKI tiap malem minggu di daerah ane selalu ada layer tancep