KASKUS

MISTERI TANGGAL KEMATIAN USTADZ JEFRI ALBUKHORI

Quote:Ada yang tau dibalik misteri pada tanggal 26 Tanggal meninggalnya Al-Ustadz Jefri Albukhori???




Berikut beberapa kejadian yang menggemparkan Indonesia yang terjadi ditanggal 26 ;


Quote: 1) 26 Desember 2004 gempa bumi dan badai Tsunami di Aceh dan Sumatera Utara, diperkirakan lebih dari 150.000 orang tewas, kerugian materiil diperkirakan puluhan Milyar rupiah.

Spoiler for TSUNAMI ACEH:




Quote:2) 26 Mei 2006 Gempa Bumi di Jogja

Spoiler for Gempa Jogja:




Quote:
3) 26 Oktober 2010 Gempa bumi dan tsunami di Mentawai. diperkirakan 311 orang tewas dan 502 hilang.


Spoiler for Tsunami Mentawai:




Quote:4) 26 Oktober 2010 Gunung Merapi meletus, korbannya mencapai 29 orang tewas.

Spoiler for Gunung Merapi Meletus:




Quote:5) Tanggal 26 Nopember 2011 Jembatan Kutai Kartanegara runtuh

Spoiler for Jembatan Kukar Runtuh:




Quote:6) Dan yang Teranyar Tanggal 26 April 2013 Ustadz Sejuta umat Ustadz Jefri Albukhori Meninggal Dunia.

Spoiler for Ustadz Jefri Albukhori:




Apakah ini hanya kebetulan ?

Atau memang sudah di takdiran ?

Ada apa dengan tanggal 26 ? hanya Tuhan yang tau,

Karena yang lebih bijak adalah bagaimana kita menyikapi “pesan langit” di balik angka 26 tersebut. Wallahu A’lam Bish showab.

Terima kasih buat agan2 yang udah mampir.

Mohon komentar positifnya




SUMBER 1

SUMBER 2

SUMBER 3

wahhh kejadian kejadian buruk terjadi pada tanggal 26
musrik luh yang percaya sama tanggal baik dan buruk
Emank meninggalnya si uje itu bencana alam yah?
Ampe di posting kek gt
Biasa aja gan
Harusnya turut berduka cita,bukan di posting pas tggl berapa trus ada bencana apa
info yg bgus gan
jadi takut ama tanggal 26
Kebetulan aja kali gan, yang namanya jodoh,rezeki ama mati ntu urusan Allah SWT.gada urusannya sama angka kali yach ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ (ˆˆړ)
Innalillahi wa innailaihi roji'un..

Ga usah dihubung-hubungkan juga. Daripada ente kena cap syirik.
positive thinking aja gan

semua ada hikmahnya ko

kalo berkenan taro pegwan gan
ah ente mengkait-kaitkan aja

Quote:Original Posted By Chef.Juned
musrik luh yang percaya sama tanggal baik dan buruk


Quote:Original Posted By errwwwiin
Emank meninggalnya si uje itu bencana alam yah?
Ampe di posting kek gt
Biasa aja gan
Harusnya turut berduka cita,bukan di posting pas tggl berapa trus ada bencana apa


Quote:Original Posted By kang ujo
Kebetulan aja kali gan, yang namanya jodoh,rezeki ama mati ntu urusan Allah SWT.gada urusannya sama angka kali yach ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ (ˆˆړ)


stuja sm mreka
kbneran aja pas tanggal 26
Positif aja gan..
kebetulan jga kali gan.....disangkut2in aja biar nyambung. trus kejadian membahagiaakan ada gak pd tgl 26?
pliss deh gan di agama gak diajarin yang namanya percaya sama yang beginian ,,

kita doain alm.uje aja disana biar tenang gan
jangan terlalu di kaitkait kan gan
ini juga sama ama yg td. dunia luas tong.... ga usah lebay
Quote:Original Posted By Chef.Juned
musrik luh yang percaya sama tanggal baik dan buruk


Quote:Original Posted By errwwwiin
Emank meninggalnya si uje itu bencana alam yah?
Ampe di posting kek gt
Biasa aja gan
Harusnya turut berduka cita,bukan di posting pas tggl berapa trus ada bencana apa


betul nih agan2 ini.. masih percaya aja ma mitos2 tanggal... copy paste tapi TS masih bersifat bocah
Hidup mati seseorang ditentukan tuhan jadi gak ada hubunganya dengan bencana
ane juga lahir pas tgl 26
semoga bukan petaka
×