KASKUS

wisata kuliner mie ramen di jepang

Mie salah satu makanan favorit banyak orang, karena selain rasanya yang nikmat juga mudah mengolahnya, ada goreng maupun rebus. Di Indonesia berbagai macam olahan mie dapat Anda temukan dengan mudah.

Di Jepang juga ada bermacam jenis mie baik instan maupun tidak. Mungkin bagi pencinta mie sudah tahu udon dan ramen, mie khas Jepang. Tapi selain itu masih ada lho yang lain. Yuk, lihat bersama-sama seperti apa saja mie di Jepang:
Spoiler for UDON:

Spoiler for SOBA:

Spoiler for ramen:

Spoiler for SHIRATAKI NOODLES:

Spoiler for somen:


Oke...TS kali ini mau mengkrucut membahas RAMEN
soalnya ramen lah yang paling populer di indonesia, banyak warung ramen di sekitaran jakarta, tentu dengan citra rasa yang telah diracik sesuai selera orang indonesia

Spoiler for ramen dan variasi penyajian:


segini dulu ya gan posting ane....

asli jadi laper ane....


untuk agan/sista yang baik... klo berkenan kasi ane
jangan lupa

enak gan keliatanya pengen deh hahha
engkong jadi laper
ane pengen nyobain semuanya gan
jadi bikin laper nih liat makanannya
abis posting ini thread ane langsung seduh mie instan,,,,
jadi kepengen udon
gan di daerah jakarta yg jualan Mie Ramen dimana yakk?
tapi yg bener Mie Ramen lhoo yg kaya yg di jepang2 gitu, ane mau banget
Quote:Original Posted By endahtria
jadi kepengen udon


klo ane ke resto jepang... udon tuh rasanya hambar sist... heheee
cocok yg lg diet
sepertinya nikmat semua gan
banyak banget jenis olahanx jadi laper ane gan enak kayax tu
laper euy
waduh, guwe laper banged jadinyah
Lapar euy....tapi bikin panas perut gak...? Soalnya ane suka panas perut ane klo dah makan mie instan
asli gan bikin laper beneran
mana lagi ga ada makanan
warung dah pada tutup
hadew....
Wahh ane mau nyobain tuh ramen
kata naruto enak
Quote:Original Posted By ouranio
gan di daerah jakarta yg jualan Mie Ramen dimana yakk?
tapi yg bener Mie Ramen lhoo yg kaya yg di jepang2 gitu, ane mau banget


di foodcourt grand hyatt / FX ada banyak gan tp lumayan mahal



sialan ente gan, akhir bulan gini malah ngeshare gambar makanan enak

kami TIM mahasiswa krisis akhir bulan merasa tersinggung
Karena Banyaknya jenis Ramen ...Sampe ada Musium Ramen di Yokohama ... Jadi Lapeer Ane
Jadi klaperan ane liatnya
×