KASKUS

Smile Resiko mengingkari NAZAR

Sebelumnya ane mau tanya pengalaman agan-agan klo mengingkari nazar sendiri?

klo berkenan cukup di
kalo mengingkari nazar, mungkin kek nazarudin jadinya....
ralat atau revisi aja script nazar nya gan...
Quote:Original Posted By 5051555
kalo mengingkari nazar, mungkin kek nazarudin jadinya....


hadehhh
nazar kdi maksudnye

itu nassar
Quote:Original Posted By jebr4g
ralat atau revisi aja script nazar nya gan...


gampang banget
Quote:Original Posted By ...dho
nazar kdi maksudnye

itu nassar


mudalifah kaleee
Ga ada harga diri gan.. Nazar itu dari diri sendiri, kalo di ingkarin ya berarti ga ngehargai diri sendiri dong.. kalo diri sendiri aja ngga ngehargai, gmana org lain
maksudte opo tho iki ? sik sik tak mikir disik
Quote:Original Posted By kenjirotaro
mending gak usah nazar kalau bakal susah penuhi.

Spoiler for jangan buka2:



terlanjur gan udah bernazar

Quote:Original Posted By anjawnewbie
Ga ada harga diri gan.. Nazar itu dari diri sendiri, kalo di ingkarin ya berarti ga ngehargai diri sendiri dong.. kalo diri sendiri aja ngga ngehargai, gmana org lain


begitu ya gan, tank's dahh
Quote:Original Posted By gerdon
maksudte opo tho iki ? sik sik tak mikir disik


lamaaaaa
ane lupa prnh nazar ape blm gan
Quote:Original Posted By vratama
Sebelumnya ane mau tanya pengalaman agan-agan klo mengingkari nazar sendiri?

klo berkenan cukup di


Emang TSnya punya nazar opo toh?
Quote:Original Posted By ...dho
nazar kdi maksudnye

itu nassar


lagian naek angkot jurusan apa sih?? kok sampe nassar
Quote:Original Posted By gurpegui
ane lupa prnh nazar ape blm gan


yaelahhh

Quote:Original Posted By jupie07


Emang TSnya punya nazar opo toh?


ane buat nazar klo saudara ane belum sembuh ane gak bakal mbolang gan
soalnya saudara ane kecelakaan sama ane, dan sampai sekarang belum sembuh

Quote:Original Posted By BojaChristy


lagian naek angkot jurusan apa sih?? kok sampe nassar


jurusan surabaya atjeh
kalo sempet bayar aja gan nazar-nya sebelon ente mokat
Quote:Original Posted By xenovitri
kalo sempet bayar aja gan nazar-nya sebelon ente mokat


emang isa?
Quote:Original Posted By vratama


ane buat nazar klo saudara ane belum sembuh ane gak bakal mbolang gan
soalnya saudara ane kecelakaan sama ane, dan sampai sekarang belum sembuh


Quote:Original Posted By vratama


emang isa?


Tapi baca tulisan ente itu namanya bukan NAZAR deh...tapi JANJI
ente udah ingkar janji

ente kudu minta maap sama sudara ente dan sama Tuhan ente itu mah
Quote:Original Posted By xenovitri




Tapi baca tulisan ente itu namanya bukan NAZAR deh...tapi JANJI
ente udah ingkar janji

ente kudu minta maap sama sudara ente dan sama Tuhan ente itu mah


ane belum sampai ingkar gan...
mangkanya ane tanya...
Quote:Original Posted By vratama


ane belum sampai ingkar gan...
mangkanya ane tanya...


ya udah gan jangan sedih
itu belon terjadi berati...
ente coba tepatin aja
×