[Pejantan Tangguh] Para Istri Eyang Subur Tak Mau Diceraikan

Quote:Atas alasan batin dan psikologis, para istri dan anak menolak dipisahkan dengan dengan Eyang Subur. Bahkan, mereka telah menunjuk seorang pengacara untuk menangani masalah tersebut.

Hal itu diungkap kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah saat ditemui di Bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

"Ketika kita ingin melepaskan tapi istri-istri ini tidak mau menerima secara batin dan psikologis. Mereka berontak tidak mau diceraikan termasuk anak-anaknya," ungkapnya.

Diakui mereka telah membicarakan hal ini dengan keluarga besar saat sedang berkumpul. Namun para istri dan anak-anaknya mengutarakan keberatan atas perceraian tersebut.

"Ya malam itu kita adakan pertemuan. Antara mereka (para istri) dan anak-anaknya gak mau dipisahkan dengan suami atau bapak saya. Berbicaranya seperti itu," paparnya.

Diteruskannya, Eyang Subur tetap akan mematuhi pernyataan MUI yang mengharuskan menceraikan istri kelima dan seterusnya. Meski bingung atas sikap para istri dan anak-anaknya, kliennya akan tetap mencari jalan keluar yang terbaik.

"Cukup membingungkan. Karena perpisahan ini bukan diinginkan oleh kedua belah pihak tapi keinginan pihak luar. Nantilah kita cari solusinya," kata Ramdan. (kpl/aha/dis/sjw)


Quote:


SUMBER

Subur Sang Pejantan Tangguh
yg mau bekas dukun cuuunggg !
sepertinya gw harus berguru ke eyang subur nih
mana ada istri yg mau di cerai gara gara di paksa dari pihak luar
jangan jangan pihak yg menyuruh cerai minat jg sama bini eang subur..



masa krponakan si arya ga mau dicerai?

katanya di ambil paksa...

ada apa-apanya itu kl sampe ga mau... takut mampus kali...
Akankah diakhir cerita ini seperti Romeo dan Juliet yang begitu cintanya dibawa ampe mati :
Kalo dicerein bisa jadi kere tuh bini2nya
nohhh....
hayoo yang bilang sesatt sesatt kemarennnn.,,,,

ini istri istri ES yang katanya korban aja gak mau lepas dari pak ES.....

sudah menjadi rantai sulit lahhh di putuss.......kecuali kalo emang dari mereka sendiri pengin ceraiiiiii.....
ahayyyyy....

ada yang paksa2 suami istri untuk cerai???

harusnya yang rajin kimpoi cerai disuruh setia


ahayyyyy...
Quote:Original Posted By Yoon.Eun.Hye
masa krponakan si arya ga mau dicerai?

katanya di ambil paksa...

ada apa-apanya itu kl sampe ga mau... takut mampus kali...



mereka udah terlanjurr malu gan , gara2 si Adii dkk orang se-Indonesiaaa tau semuaa istri ES.....

daripada jadi beban mental entarr malahan ,,mending tetep kekeuh ajaa seperti sekaranggg.....keluar/cerai dari ES mereka akan banyak dicemoohhh di luar sana.....

menurutt saya yang salahh ya ADii dkk terlalu diumbarrr ke mediaaa...kenapa kagak damai secara kekeluargaaan saja kemarenn seperti kata Parhatt Ngabasss


Agak ga lazim kalo sampe punya 9 bini
Tapi kalo sampe disuruh cerai secara paksa oleh pihak lain juga gw ga setuju
Keharmonisan rumah tangga orang ga boleh dicampuraduk oleh pihak lain selama belum tergolong kriminal
subur yang bener2 subur nih...
penasaran nieh ma mbah mbah itu punya ilmu apa sih??!!! mau tanding ane gan
peletnya mantap nih si eyang...
gw pengen dah bray...
ya iyalah jadi istri si subur dapet duit gak usah kerja, sapa juga yang mau kena PHK
mantep bener nih ubur

udh tua bangka tapi burungnya masih perkasi kali ya

sampe sampe bininya ga mau di cerai

paling ga mau kalo ga ada duitnya
gimana mau lepas, tititnya aja udah kek rubah berekor sembilan,
mending adain audisi aja YANG
gila eyang subur ya, artis ganteng sekali pun gak baal bisa jaya dia