KASKUS

Heart Silsilah Keluarga Kurawa dan Pandawa

Ini adalah silsilah keluarga kurawa dan pandawa.
yang lagi dapet tugas cari silsilah ini silahkan langsung sedot gan

Spoiler for view:


Keterangan
kurang gan,.
yang lengkap dong
anyway bagus sih,
kurang lengkap gan ...
hehehehe cuma raden arjuna yg disebutkan. mungkin ini silsilahnya parikesit ya?
...nubie ijin nepdrok ganpuh......
1.udah pernah di bahas ribuan kali disini..(lebay..padahal cuma ratusan kali )
2.udah banyak di google..
3.udah banyak yang apal di luar kepala..
4.gak lengkap...
5.bisa di tanya di thread pertanyaan...

tanpa mengurangi rasa hormat...
wuah menyimak, gan
Quote:Original Posted By antasena_kekota
wuah menyimak, gan


melu ndeprok neng kene kang??
Quote:Original Posted By pchvirtual
Ini adalah silsilah keluarga kurawa dan pandawa.
yang lagi dapet tugas cari silsilah ini silahkan langsung sedot gan

Spoiler for view:


Keterangan


minta nama2 kurawa-nya donk...soalnya ga hafal nih

silahkan untuk TS bergabgung di trit wayang yg sdh ada sebelumnya
jadi tidak asal bikin trit terus ditinggal begitu saja


Quote:Original Posted By angel.wijaya
Trit lain yg juga membahas wayang


(Share + Pic) Wayang Pandawa

Penggemar Wayang Kulit Masuk Sini Gan

Wayang, Silakan Anda Lihat Dari Berbagai Sudut

(discuss) Keturunan Pandawa dan Kurawa Pasca Baratayudha

[Share] Mahabharata _ Versi India

Keren gan wayang garing wayang asli dari banten (wong banten merene sire)

LAKON... (Kumpulan Cerita Wayang)

[SHARE] Pesan moral kisah sedih Sang Karna dan Dewi Kunti dlm Mahabaratha
Quote:Original Posted By Digdadinaya


melu ndeprok neng kene kang??


mencari ilmu, mbah
Quote:Original Posted By agung.wijaya


minta nama2 kurawa-nya donk...soalnya ga hafal nih



sama kang
Quote:Original Posted By antasena_kekota


mencari ilmu, mbah



ada pertanyaan yang lebih mudah dari pertanyaanya kang agung...
coba sebutkan nama nama kurawa yang tidak berawalan huruf D atau minimal tidak berawalan "Dur"

*selain Yuyutsu
Quote:Original Posted By Digdadinaya


sama kang



ada pertanyaan yang lebih mudah dari pertanyaanya kang agung...
coba sebutkan nama nama kurawa yang tidak berawalan huruf D atau minimal tidak berawalan "Dur"

*selain Yuyutsu


anuwenda, citraksa, citraksi, bimamuka, aparajita, citragada, carucitra, citradarma. apa lagi yak
Quote:Original Posted By pchvirtual
Ini adalah silsilah keluarga kurawa dan pandawa.
yang lagi dapet tugas cari silsilah ini silahkan langsung sedot gan

Spoiler for view:


Keterangan


makasih ya puh bwt info'nya.. nubi ijin ndeprok..
Quote:Original Posted By Adrilicious


makasih ya puh bwt info'nya.. nubi ijin ndeprok..


nubi kok gedhi________________________________________________
Quote:Original Posted By antasena_kekota


nubi kok gedhi________________________________________________


podo gedhine kok komentar...________________________________
Quote:Original Posted By Digdadinaya


podo gedhine kok komentar...________________________________


ho'oh ding_________________________________________________________
gk ngerti deh, kurang paham saya terangin lagi (-____-)V


Gejala Kanker, Cara Membuat Kue, Cerita Anak
menambah pengetahuan tentunya.....:
ribet juga ye, ternyata silsilahnya
kasih penerangan lebih wokey kayaknya
×