Penipuan Mengatasnamakan RIM Indonesia

Ane tadi pagi dapet pesan kaya gini gan :

RIM BlackBerry Indonesia
Memberi Selamat Kepada Pemilik
Pin BlackBerry (25BE****) Anda Beruntung Memenangkan Hadiah GRAND PRIZE #1 Unit MOBIL Honda Jazz RS. dalam rangka Program Undian PROMO GRAND PRIZE RIM Blackberry Indonesia 2013. dgn No id Pemenang:
ID : 2547979ED

Program Promo Undian Resmi dengan Surat Pengesahan dan Legalisir oleh:
_______________________________________
Program Promo ini Di Sahkan langsung Oleh:

NOTARIS :
No.Lampiran:Ud.05.Rkp 39.IIV-5 Sah

POLDA METRO JAYA :
No.Pol/0154/IV/HDL/2013
PEMKOT DKI Jakarta :
No.S.Izin.Dki/1081/IV/PR2013

DEPSOS RI :
No.217-01-IV-Und.Depsos RI-2013

Dirjen Pajak RI :
No.pjk-5720/01und.Rkp/399-IV-2013


Di mana Pajak 25% dari harga kendaraan. telah Tanggung sepenuh nya oleh Perusahaan Rim BlackBerry Indonesia.,Hadiah akan di Antarkan atau di Ambil langsung ke alamat Perusahaan setelah
pelaporan data lengkap dari Pemenang yg akan di sah kan oleh Instansi Pemerintah yang terkait dalam Program Promo ini dan selanjut nya
Menyelesaikan Biaya jaminan Mutasi Balik Nama STNK/BPKB Kendaraan dari nama Perusahaan ke atas nama Pemenang. (biaya tersebut hanya bersifat sementara guna kepentingan pengurusan surat-surat kendaraan pemenang.
___________________________________________________________________________ ____
Untuk klaim Pengambilan dan proses pengurusan Hadiah Silahkan Menghubungi Langsung RIM BlackBerry Indonesia :
-✆Call Mobile : 0823-2999-0588 0823-2999-0531
(Pukul 08:00 wib-16:00 wib)


Alamat:
PT.TELETAMA ARTHA MANDIRI jl.KH.Hasyim Ashari Komp.Ruko Niaga Roxy Mas Block C4/6-7.Jakarta pusat 10150

Keputusan hasil pemenang undian dan ketentuan penerimaan hadiah pemenang, Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat sesuai dgn surat pengesahan yang telah di Legalisir oleh Instansi Pemerintah yang terkait.


@RIM_BlackBerry (Research In Motion Limited)


---Pesan RESMI Asli (Bukan Penipuan)---
___________________________________
__________TERIMA KASIH__________


Itu isi pesan yang masuk peer to peer ke BB ane. Ane uda coba konfirmasi ke pihak TAM, n menurut pihak TAM itu palsu atau penipuan.

No. Telp pelaku sengaja ga ane samarkan.

Maap kalo ada salah2.
Ane newbie.
Sekedar mau share aja ke agan atw aganwati.
Semoga berguna n bermanfaat.
Terima Kasih

Ane Update gan...
Beberapa hari lalu ane dapet lagi...
Kali ini hadiahnya 15jeti
Ada keterangan kalo klaim hadiah harus diambil dlm wktu 1hari.
Ane uda coba telp contact personnya, tapi pas uda 2hari.
Mau ane omelin gitu maksudnya.
Ternyata no. nya uda gak aktif.
Nih ane lampirin Screen Munch nya.






paling penipuan gan.....

thanks udah share

tapi ane ga pake bb
Sukur2 hadiahnya dianterin
Tapi biasanya nipu
ane ga pake bb
tapi lumayan buat sekedar sekelebat info
Untung aja ente teliti

Kunjungi juga thread ane ya

Edward Mordrake, Nabusia dengan 2 wajah asli
coba konfirmasi ke Rim na langsung apa bener anda menang Hadiah nya,

Tapi biasa si itu nipu gan
mana ada perusahaan gede kirim info hadiah via BBM/SMS...
dah gitu, no telponnya pake nomor HP...

jangan percaya deh... tipu-tipu itu...
kerjain aja nomornya...
Penipu skrng keren yah, lengkap bngt
jangan dihiraukan pesan pesan kaya begitu mah
pokokny kudu tetap hati2 gan..dan selalu waspada
wew..serem yah skrg..

harus lbih waspada ni..
RIM Indonesia ?
sejak kapan RIM ada di indonesia, kalo bukan lewat pihak ketiga sebangsa TAM dll nya. lagian juga sekarang nama nya juga udah bukan RIM lagi, tapi Blackberry. penggantian nama RIM berbarengan sama peluncuran bb Z10.
Quote:Original Posted By ValentinoStoner
paling penipuan gan.....

thanks udah share

tapi ane ga pake bb


Iya gan.
Ane uda coba cek.
Murni penipuan.

Quote:Original Posted By dharimana
Sukur2 hadiahnya dianterin
Tapi biasanya nipu


Gak bakal dianterin gan hadiahnya.
Uda pasti nipu c.

Quote:Original Posted By usmn
ane ga pake bb
tapi lumayan buat sekedar sekelebat info


Semoga bermanfaat gan.


Quote:Original Posted By darkcrown
Untung aja ente teliti

Kunjungi juga thread ane ya

Edward Mordrake, Nabusia dengan 2 wajah asli


Iya, ane gak terlalu napsu juga c.
Walopun sempet tergiur.
Makanya ane ngecek dl.


Quote:Original Posted By strom94
coba konfirmasi ke Rim na langsung apa bener anda menang Hadiah nya,

Tapi biasa si itu nipu gan


Ane uda ngecek gan. Kan uda ane tulis tuh.


Quote:Original Posted By DENRUSH
mana ada perusahaan gede kirim info hadiah via BBM/SMS...
dah gitu, no telponnya pake nomor HP...

jangan percaya deh... tipu-tipu itu...
kerjain aja nomornya...


Iya, kerjain aja tuh.
Makanya sengaja gak ane samarkan nomernya.
Monggo yang mau ngerjain.
Ane tunggu tread nya klo uda ngerjain.


Quote:Original Posted By loversz11
Penipu skrng keren yah, lengkap bngt


Hooh.
Cuman rada bingung tuh penipu.
Bilangnya dr RIM Indonesia
Tapi pake alamat TAM.
Apa bener gitu?


Quote:Original Posted By nishikunigawa
jangan dihiraukan pesan pesan kaya begitu mah


Iya gan.
Ane sekedar share,
Supaya yang laen pada ati2.


Quote:Original Posted By kingsakti
pokokny kudu tetap hati2 gan..dan selalu waspada


Sip gan

Quote:Original Posted By Kilio87
wew..serem yah skrg..

harus lbih waspada ni..


Hooh :hopeless

Quote:Original Posted By ngicat
RIM Indonesia ?
sejak kapan RIM ada di indonesia, kalo bukan lewat pihak ketiga sebangsa TAM dll nya. lagian juga sekarang nama nya juga udah bukan RIM lagi, tapi Blackberry. penggantian nama RIM berbarengan sama peluncuran bb Z10.


Gitu ya gan.
Ane kurang ngerti juga sih.
Tx infonya gan!
Ane juga pernah terima, bunyinya sama seperti itu.
cuma alamatnya yang berbeda...

masih ada aja penipuan ya
jadi kudu lebih waspada nih gan
Modus penipuan baru lagi nih..
---
Atas nama RIM pula..


Quote:
Burmencia — Member of since 20 June 2005
abis itu penipuan merambah ke kakao ama line ama weechat ama whatsapp.. hadeeeh
kaskus aja udah ada pm mama minta pulsa
klo ane biasanya klo ada kaya gituan , ane kontak aja ke dinsos bagian undian berhadiah .... bagaimana pun klo misalkan ada undian dan jadi pemenang pasti duluan mampir dulu datanya ke dinas sosial agan berdomisili





Quote:mampir ke thread ane ya gan



Quote:0>>>80 % orang indonesia Penganut illuminati

0>>>SURAT TERBUKA UNTUK PARA LAKI - LAKI



iya jelas penipuan inimah gan