KASKUS

WTB - Tanaman air apu-apu / kiambang

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Lokasi Seller : DKI Jakarta
gan, mohon bantuannya... dr minggu kemaren ane nyari ditukang tanaman dkt rumah yg jual tanaman air kapu-kapu/apu-apu/kiambang ga ada yg jual...
jika disini ada yg jual, boleh ditawarin ke ane... dengan harga yg wajar, dan klo dekat dr tmpt tinggal ane nnt ane bisa ambil ke tempat agan2...
lokasi ane : antasari - cilandak - cipete

thanks

berikut penampakan tanamannya :::

Spoiler for apu-apu:
ane ada gan, tapi daerah meruya, jak-bar

kalo mau nyari datang aja langsung ke nursery di Taman Anggrek Indonesia Permai..
ane waktu itu dapetnya dari situ, tepatnya di kavling 3, karena itu tanaman tumbuh liar dan banyak banget di kolamnya dia, jadi ane dikasih gratis

di tukang tanaman sepanjang jalan dekat Senayan juga ada yg jual tuh, harganya sekitar 5ribuan satunya seukuran telapak tangan.
Quote:Original Posted By ciqoew
ane ada gan, tapi daerah meruya, jak-bar

kalo mau nyari datang aja langsung ke nursery di Taman Anggrek Indonesia Permai..
ane waktu itu dapetnya dari situ, tepatnya di kavling 3, karena itu tanaman tumbuh liar dan banyak banget di kolamnya dia, jadi ane dikasih gratis

di tukang tanaman sepanjang jalan dekat Senayan juga ada yg jual tuh, harganya sekitar 5ribuan satunya seukuran telapak tangan.


meruya jauh ya dr hayam wuruk? coz ane kerja daerah sana...
emng ada yg jual tanaman daerah senayan? nnt deh ane liat2...
thanks ya gan, atas informasinya...

ayo jika ada yg lebih deket lg... ane samperin kerumah...
thanks all...

wah gan, ane ada buanyaaak banget, dari ukuran 2 cm sampe yang udah diameter 30cm ada lho
yang jadi masalah, ane di Riau gan

susah dah
kalo harga, garansi paling murah
ongkir nya yg bikin pingsan
wah kalo deket ane kasih gan sayang jauh
ane mpe dibuang2 kapu2nya
Quote:Original Posted By Gravelord
wah gan, ane ada buanyaaak banget, dari ukuran 2 cm sampe yang udah diameter 30cm ada lho
yang jadi masalah, ane di Riau gan

susah dah
kalo harga, garansi paling murah
ongkir nya yg bikin pingsan


Quote:Original Posted By stafahli
wah kalo deket ane kasih gan sayang jauh
ane mpe dibuang2 kapu2nya


makasih agan2 atas perhatiannya....
sekalian
Quote:Original Posted By ciqoew
ane ada gan, tapi daerah meruya, jak-bar

kalo mau nyari datang aja langsung ke nursery di Taman Anggrek Indonesia Permai..
ane waktu itu dapetnya dari situ, tepatnya di kavling 3, karena itu tanaman tumbuh liar dan banyak banget di kolamnya dia, jadi ane dikasih gratis

di tukang tanaman sepanjang jalan dekat Senayan juga ada yg jual tuh, harganya sekitar 5ribuan satunya seukuran telapak tangan.


Meruyanya dimana bro? Ane mau dunk, PM ya klo bole. Tq

Main-main kedanau cipondoh

Bro main-main kedanau cipondoh aja, seminggu sekali diangkut truk sampah tuh
sampe penuh
Quote:Original Posted By khandra888999
Bro main-main kedanau cipondoh aja, seminggu sekali diangkut truk sampah tuh
sampe penuh


kejauhan bro... thanks atas info nya... cari yg deket dulu daerah selatan...

sekalian

Sama gan ane juga lagi nyari nih. Padahal waktu ane kecil di rawa deket rumah ane banyak tuh Kapu kapu, eceng gondok dll tp sekarang dah pada langka.
please help
sundul pagi... sambil kerja... nunggu info dari suhu2...

sundul siang....



Quote:Original Posted By albiy
sundul pagi... sambil kerja... nunggu info dari suhu2...



ikut pantau ahh..
bagus jg nih, buat d aquarium udang..
akar'y buat tempat mainan udang..
bantu gan..
Quote:Original Posted By romiagung
ikut pantau ahh..
bagus jg nih, buat d aquarium udang..
akar'y buat tempat mainan udang..
bantu gan..


klo ane buat breeding ikan molly gan....
Quote:Original Posted By albiy
sundul pagi... sambil kerja... nunggu info dari suhu2...



Quote:Original Posted By albiy
sundul siang... sambil kerja... nunggu info dari suhu2...



Quote:Original Posted By khandra888999
Bro main-main kedanau cipondoh aja, seminggu sekali diangkut truk sampah tuh
sampe penuh

bukannya dicipondoh eceng gondok semua yah? emang ada yah?ane juga nyari nie..
kalo orang GBK / Senayan bilangnya batu apung tuh gan

lokasi penjual ada disepanjang jalan dari depan taman ria senayan - seberang hotel mulia - plaza tenggara (pintu 12/XII) pokoknya yg ada beton monorailnya itu loh gan..

udeh kalo gak ada yg jaga, ambil aja sambil pura2 senam pagi hari minggu.. Lagian juga tuh sering dibuang ama abang2nya soalnya gampang tumbuh
×