KASKUS

Quote:Original Posted By mengkom


Iyo.. Bukan ke ente kok gan..
Cuma prihatin di beberapa thread kadang suka ada yang lgsg bilang, "ente gak dukung negara muslim? Ente yahudi ya?"
Mungkin semangat beragama terlalu tinggi.. Tapi jadi membabi buta.. Just my 2 cents


hehe, kadang fanatisme memang membutakan,jadi gak bisa lihat kenyataan kalo kita hidup di jaman globalisasi

just my 2 cents too
IRAN MEMANG HEBAT YA. PANTAS ISRAHELL DAN USA GAK BERANI MENYERANG matabelo
Iran to Unveil New Sabalan Tank by Early 2014


TEHRAN (FNA)- The Iranian Army plans to unveil another home-made main battle tank, dubbed as Sabalan, by March 2014, a senior Iranian commander announced on Monday.

Today, the army unveiled an optimized version of Zolfaqar and Samsam tanks on the occasion of the Ten-Day Dawn ceremonies, celebrating the victory of the Islamic Revolution back in 1979.

Also in the ceremony, Commander of the Iranian Army Ground Force Brigadier General Ahmad Reza Pourdastan unveiled a home-made turret for M-47 tanks.

Speaking to reporters on the sidelines of the ceremony, Pourdastan said the new turret has been manufactured by the Self-Sufficiency Jihad Organization of the Army Ground Force.

"The (M-47) tank with its new turret will be unveiled under the new name of Sabalan in the near future by Farvardin 1993 (March - April 2014)."

The Army's newly unveiled Samsam tank is said to be an upgrade of the M-60A1 battle tank.

Zolfaqar is a second generation of Iran's main battle tank (MBT). The test prototypes of the tank were evaluated in 1993. Six semi-industrial prototypes of the tank were produced and tested in 1997. The tank has a distinctive box-shaped, steel-welded turret of local design. Zolfaqar combat weight is reported to be 36 tons and has a 780 hp diesel engine; the tank has a 21.7 hp per ton ratio.

Zolfaqar is operated by a crew of three personnel. The automatic loader is believed to be the same one from the T-72 tank.

The Zolfaqar-1 uses a fire control system which enjoys a 'fire-on-the-move' technology. The Zolfaqar mounts a laser-warning pod on the turret. Its design enables the tank to use an Iranian-made package of reactive armor.

Zolfaqar-2 is a prototype tank used as a test bed. The Zolfaqar-3 also features considerable upgrades to the fire control system, chassis, engine and main gun, with a 125mm autoloader.

http://english.farsnews.com/newstext...?nn=9107141688
belajar mandiri
Quote:Original Posted By gmmvgx
Iran jangan selalu dipandang remeh, toh bug nya UCAV US yang katanya paling canggih, jatoh ke tangan mereka.

Seenggaknya walau ga seratur persen benar ada sisanya yang ga salah hehehehe


jatuh atau dikasih gan?

bukan cuma medianya om..DoD nya juga aneh..
kemaren, gembor-gembor stealth fighter Qaher juga menurut ane ridiculous..dilihat sekilas aja udah sangsi sama desain seperti itu..kenapa coba dipertontonkan ke media? nyari deterrent? yang ada malah diketawain..



Nganu gan ... Ini simulator atau apa ya... Kok pesawat tempur kecil banget yak ... Kayak odong odong ... (nanya serius ini)

Quote:Original Posted By kabei
tenang aje, ga bakalan ada perang antara iran vs israel.....kalo perang iran vs arab saudi malah mungkin terjadi

yup lebih mungkin saudi vs iran
udah mending iran bisa mandiri...ikin pesawat bikin tank, uav...kita...??????
kenapa kita g bikin tank biar g mbles wkwkwwww
menurut ane iran hebat soalnya baru sebagian kecil senjata produknya dikirim ke gaza dan lebanon selatan israel udah keok yang selama ini kata para pendukung amrik dan israel klo israel ga mungkin bisa dikalahkan ingat iron dome yang canggih bisa dipencundangi fajr 5 yang tanpa dipandu radar apa lagi klo shahab 3 yang dikirim bisa2 orang israel semuanya ngompol dicelana. oh ya tank idola agan2 aja simerkava cuma jadi besi tua di lebanon sama gaza apa benar senjata2 buat israel dan amrik tak terkalahkan?

malam minggu, gak baik ngomongin perang atau sara, mending IGO saja, mbah pratman ditunggu igonya
kayaknya perlu tambahan aturan buat ngetroll di trit iran dan israel deh...

gw muak dengan trolling di FORMIL...

kecuali kalo gw ribut dengan ijkt...
Quote:Original Posted By blue_danube
kayaknya perlu tambahan aturan buat ngetroll di trit iran dan israel deh...

gw muak dengan trolling di FORMIL...

kecuali kalo gw ribut dengan ijkt...


go ahead mod....
tanya ama TSnya noh, tiap bikin trit bawa2 prepare for world war 3, brigade sufyani, dll
Quote:Original Posted By sinyorita77

bukan cuma medianya om..DoD nya juga aneh..
kemaren, gembor-gembor stealth fighter Qaher juga menurut ane ridiculous..dilihat sekilas aja udah sangsi sama desain seperti itu..kenapa coba dipertontonkan ke media? nyari deterrent? yang ada malah diketawain..



Nganu gan ... Ini simulator atau apa ya... Kok pesawat tempur kecil banget yak ... Kayak odong odong ... (nanya serius ini)



itu klo kanopinya nutup apa ga kepentok tuh kepala pilot huakakakakak
Quote:Original Posted By madokafc


Ya ampun, seharusnya ente berdoa buat perdamaian biar sesama muslim baik Syiah atau Sunni sudah tidak saling bunuh-bunuhan malah mengharapkan perang lagi, nggak cukup apa 70.000 orang tewas dalam konflik Syria. Senjata itu akan lebih berguna untuk deterrent dan mencegah niat buruk lawan, kalau senjata digunakan dalam peperangan maka yang ada hanya tragedi kemanusiaan saja dan kisah sedih


QFT

wahai anak muda, bacalah ini
Quote:Original Posted By sinyorita77

bukan cuma medianya om..DoD nya juga aneh..
kemaren, gembor-gembor stealth fighter Qaher juga menurut ane ridiculous..dilihat sekilas aja udah sangsi sama desain seperti itu..kenapa coba dipertontonkan ke media? nyari deterrent? yang ada malah diketawain..



Nganu gan ... Ini simulator atau apa ya... Kok pesawat tempur kecil banget yak ... Kayak odong odong ... (nanya serius ini)



ini mah dingdong dr timezone
presidennya aja cengar cengir gitu
fixed....



Quote:Original Posted By blue_danube
kayaknya perlu tambahan aturan buat ngetroll di trit iran dan israel deh...

gw muak dengan trolling di FORMIL...

kecuali kalo gw MONOLOG dengan ijkt...


Quote:Original Posted By MrBhass
fixed....







emang postingan MBD ga bisa diedit langsung
×