KASKUS

turut berduka yg sedalam dalamny utk seluruh keluarga ustad jeffry
semoga di terima amal ibadahnya ust Uje selamat jalan
selamat jalan ust gaul
wah ane turut berduka y gan
Quote:Original Posted By tomspiez
tuh yang komeng di atas ane yg pke poto2 gk bner bisa dihapus gk y... ngejelekin thread ni aja... moga tuh orangnya kena azab.. org threadnya bner2 kok dirusak... Astaghfirullah...


udah ane laporin gann
biar di banned sekalian
turut berduka gan
semoga beliau dapat beristirahat dengan tenang di alam sana
Indonesia berkabung di tinggalkan sosok Uje yang baik.
Seluruh Indonesia mendoakanmu Selamat menikmati indahnya ciptaan tuhan di alam berbeda. I LOVE YOU
turut berduka buat UJE
selamat jalan Ustadz .. Semoga amal ibadah mu diterima dan dosa - dosa mu diampuni Allah SWT..amiin
semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Allah SWT... Selamat jalan UJ
Inalillahi wainnailaihirojiun

Uje ini ustadz favorit ane gan Beliau kalo tausiah nggak terkesan menggurui Beliau ngajarin kalo Islam itu ramah, bukan marah

yaAllah, sampe detik ngetik post ini pun ane msh belom percaya kalo Beliau emang udah nggak ada
semoga beliau bisa di terima di sisinya
ikutan sedih ane gaaann :'(
uje selamat jalan arwahmu tenang diaana
Quote:Original Posted By apjihkatro
innalillahi wa inna ilaihi rajiun

Selamat jalan brader


selamat jalan Ustad Jeffry
walaupun ane bukan muslim tapi ane jaman Alm. Uje masi sering nongol di tipi, ane sering denger dakwahnya alm..bagus dan ngena banget gan
sayang bgt orang yang hidupnya baik tu umurnya pendek
biar kagak kelamaan disiksa di dunia kali ya
selamat jalan Uje...
Rip turut berduka
Innalillahi wa inaillahi rojiun
selamat jalan UJE semoga amal ibadah panjenengan di terima di sisi-Nya

amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn..
gk bisa liat UJE lagi di tipi Ramadhan besok
turut berdukacita tuk ustad uje
×